Comscore Tracker

5 Film Thriller yang Dibintangi Luke Evans, Bikin Deg-degan!

Banyak aksi seram dan menegangkan

Kalau pernah nonton Beauty and the Beast, kamu pasti masih ingat dengan karakter Gaston, kan? Yap, tokoh itu diperankan oleh aktor berbakat Luke Evans. 

Ternyata, selain film yang juga dibintangi Emma Watson itu, Luke Evans juga punya segudang film lain, lho. Evans cukup sering membintangi film dengan genre thriller juga.

1. No One Lives (2012) 

https://www.youtube.com/embed/Z4HxhzBG0ag

No One Lives rilis pada 2012. Selain Luke Evans, film ini dibintangi oleh Adelaide Clemens  dan Lee Tergesen. Luke Evans berperan sebagai orang tak dikenal dan dijuluki sebagai pengemudi. 

Berkisah tentang pasangan yang bepergian lintas negara. Kemudian, mereka berdua bertemu sekelompok perampok. Mereka saling terlibat pertikaian sengit. Apakah mereka berhasil bertahan hidup atau tak ada yang akan berakhir hidup? 

2. 10x10 (2018) 

https://www.youtube.com/embed/PPIHpRUUaro

10x10 adalah film thriller yang rilis pada 2018. Dalam film ini, Luke Evans beradu peran dengan Kelly Reilly dan Noel Clarke. Luke Evans sendiri memerankan tokoh bernama Lewis. 

Film ini berkisah tentang seseorang yang diculik dan dimasukkan ke dalam ruangan berukuran 10x10. Ruangan itu berada di bawah tanah dan kedap suara. Usaha pelarian diri dari tempat itu adalah hal yang mustahi dilakukan. 

3. Angel of Mine (2019) 

https://www.youtube.com/embed/IwL8b4QsSYM

Selanjutnya ada Angel of Mine yang rilis pada 2019. Dibintangi oleh Noomi Rapace, Luke Evans, Yvonne Strahovski, dan Richard Roxburgh, film ini remake dari film Prancis berjudul Mark of an Angel.

Film ini menceritakan seorang ibu bernama Lizzie. Dirinya mengalami trauma psikologis setelah kehilangan putrinya yang meninggal akibat kebakaran. Traumanya itu membuat dirinya saat melihat anak orang lain adalah anaknya. Luke Evans berperan sebagai Mike. 

Baca Juga: 10 Artis Hollywood yang Pernah Dekat dengan Chris Evans, Siapa Aja?

4. Ma (2019) 

https://www.youtube.com/embed/eIvbEC8N3cA

Ma adalah film thriller psikologis yang rilis pada 2019. Dibintangi oleh Octavia Spencer, Juliette Lewis, Diana Silvers, Corey Fogelmanis, dan Luke Evans. Luke Evans memainkan tokoh Ben Hawkins dalam film ini. 

Film ini mengisahkan sekelompok remaja yang berteman dengan seorang wanita paruh baya. Kemudian, mereka berpesta di basement rumah wanita itu. Saat itulah teror mulai dilakukan oleh wanita pemilik rumah.

5. Crisis (2021) 

https://www.youtube.com/embed/36ACqc0OHGQ

Terakhir ada film thriller Crisis yang baru rilis pada 2021 lalu. Film ini dibintangi oleh Gary Oldman, Armie Hammer, Evangeline Lilly, Greg Kinnear, Michelle Rodriguez, Luke Evans, dan Lily-Rose Depp. Luke Evans sendiri berperan sebagai Dr. Bill Simons. 

Crisis berkisah tentang dokter yang berusaha menciptakan obat berbahaya. Obat itu akan mendatangkan kematian bagi yang mengonsumsinya. Krisis kematian mulai terjadi akibat ulah dokter itu.

Menonton film sangat membantu menyegarkan otak setelah penat belajar atau bekerja. Jadi, lima film thriller Luke Evans di atas bisa masuk daftar tontonan akhir pekanmu, lho.

Baca Juga: 10 Penyanyi Barat yang Mengaku Homoseksual, Ada Troye Sivan 

Alya Rekha Anjani Photo Verified Writer Alya Rekha Anjani

I scream so loud, but, no one heard a THING. So, I decided to write. Akun IG: antologikata_id

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya