Comscore Tracker

Rilis Album 'Smile', Ini 9 MV Katy Perry yang Paling Banyak Ditonton

Yuk, bernostalgia #IDNTimesHype

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Katy Perry baru saja merilis album terbaru pada 28 Agustus 2020. Album yang berjudul 'Smile' ini juga sukses menarik perhatian para penggemar. Salah satu alasannya karena MV dari lagu 'Smile' itu sendiri. 

Tapi, sebelum album keenamnya itu rilis, Katy Perry juga punya sederet album lain yang tidak kalah bombastis. Termasuk MV-nya yang dibuat dalam rangka promo album selalu sukses ditonton banyak orang.

Yuk, nostalgia dengan sederet lagu di MV Katy Perry yang paling banyak mendapatkan viewers. Kira-kira ada favorit kallian, gak?

1. This Is How We Do (2014)

https://www.youtube.com/embed/7RMQksXpQSk

MV 'This Is How We Do' yang telah ditonton lebih dari 750 juta kali di YouTube ini pernah sukses curi perhatian pada masanya. Video klip ini menampilkan Katy Perry yang santai dalam menjalani kehidupan sebagaimana lirik lagunya. MV ini dirilis tahun 2014 dalam rangka promosi albumnya yang berjudul 'Prism'. 

2. The One That Got Away (2011)

https://www.youtube.com/embed/Ahha3Cqe_fk

Selanjutnya, ada MV 'The One That Got Away' yang telah ditonton lebih dari 787 juta kali di YouTube. Lagu ini sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang berakhir tidak bersatu. Dalam video klip yang dirilis pada 2011 ini, Katy Perry berkolaborasi dengan bintang Diego Luna. Jangan ngaku fans Katy kalau belum nonton video ini, ya.

3. Part of Me (2012)

https://www.youtube.com/embed/uuwfgXD8qV8

Salah satu lagu karya Katy Perry yang paling menggugah jiwa, MV 'Part of Me' telah ditonton lebih dari 850 juta kali. Lagu yang termasuk dalam album 'Teenage Dream' ini rilis pada tahun 2012. Bercerita tentang seseorang yang tetap kuat walau sudah dijatuhkan dengan cara apa pun. Menurut Katy, jiwa yang menjadi bagian hidupnya akan selalu sama walau sudah jatuh berkali-kali.

Baca Juga: 7 Fakta "Smile", Album Baru Kelima Katy Perry yang Baru Saja Dirilis

4. Hot N Cold (2008)

https://www.youtube.com/embed/kTHNpusq654

Selanjutnya, ada MV lawas dari Katy Perry berjudul 'Hot N Cold'. Video klip ini dirilis sejak tahun 2008. Tidak kalah catchy dengan lagu-lagu terbarunya, video ini juga telah ditonton lebih dari 1 milyar kali. Lagu 'Hot N Cold' bermakna tentang seseorang yang mudah sekali berubah pikiran. Katy pun mengibaratkan dengan panas dan dingin secara bersamaan. MV ini bahkan dibuka dengan Katy yang akan menikah, lho.

5. Bon Appétit (2017) 

https://www.youtube.com/embed/dPI-mRFEIH0

Bon Apétit telah dirilis sejak tahun 2017 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 1,1 milyar penonton. MV lagu ini pun dirilis dalam rangka promo album Katy bertajuk 'Witness'. Dalam lagu ini, Katy menganalogikan perempuan sebagai makanan, di mana ia bisa dikontrol dan diperlakukan seenaknya oleh laki-laki. 

6. Firework (2010)

https://www.youtube.com/embed/QGJuMBdaqIw

Siapa yang tidak kenal dengan lagu satu ini? Lagu 'Firework' bercerita tentang seseorang yang sudah ingin menyerah, lalu, disadarkan bahwa masih ada kesempatan untuk bersinar layaknya kembang api.

Sama dengan judulnya 'Firework', video klip yang dirilis pada 2010 ini menampilkan Katy bertabur kembang api. Hingga kini, video klip 'Firework' telah ditonton lebih dari 1,2 milyar kali. 

Baca Juga: Dikaruniai Anak Perempuan, 10 Momen Perjuangan Kehamilan Katy Perry

7. Last Friday Night (T.G.I.F) (2011)

https://www.youtube.com/embed/KlyXNRrsk4A

Video klip lagu 'Last Friday Night (T.G.I.F)' sendiri dirilis pada tahun 2011. Berdurasi lebih dari delapan menit, dalam MV tersebut Katy Perry berkolaborasi dengan Rebecca Black, Darren Criss, Kevin McHale, Hanson, Kenny G, Debbie Gibson, dan Corey Feldman.

Lagu yang catchy dari Katy ini bercerita tentang efek samping dari pesta di malam Jumat, tentang apa saja yang dilakukan remaja saat liburan tiba. Dari MV ini, Katy Perry berhasil mengumpulkan lebih dari 1,3 milyar penonton, lho! 

8. Dark Horse (2014)

https://www.youtube.com/embed/0KSOMA3QBU0

Kali ini Katy Perry berkolaborasi dengan Juicy J dalam lagu 'Dark Horse'. Video klip ini telah mengumpulkan lebih dari 2,9 milyar penonton. Dalam video klip yang dirilis pada 2014 ini menampilkan Katy Perry yang berada di era Cleopatra. Sedangkan lagunya sendiri bermakna tentang peringatan untuk tidak bermain-main dalam hubungan asmara. 

9. Roar (2013)

https://www.youtube.com/embed/CevxZvSJLk8

Nah, MV dari lagu Katy Perry yang paling banyak ditonton sejauh ini berjudul 'Roar'. Lagu ini resmi dirilis pada 2013 dan telah mengumpulkan lebih dari 3,2 milyar penonton. Lagu yang inspiratif ini bercerita tentang seseorang yang harus bisa menaklukkan dunia.

Dalam video klipnya pun Katy berhasil menaklukkan hewan-hewan di Junglescope. Efek animasinya yang terasa nyata dan segar akan memanjakan kamu pokoknya. 

Itulah sembilan MV dari Katy Perry yang paling banyak penonton di YouTube. Kalau kamu sendiri paling suka yang mana, nih? 

Baca Juga: 6 Lagu Penyanyi Terkenal Ini Ternyata Ditulis oleh Katy Perry Lho

Alya Rekha Anjani Photo Verified Writer Alya Rekha Anjani

Born into nothing and grow into something. Akun IG: antologikata_id

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya