Comscore Tracker

Tak Hanya Jago Nyanyi, Ini Rekomendasi 5 Film Ariana Grande

Selain bernyanyi, jago berakting juga! #IDNTimesHype

Baru merilis album 'Positions' pada tahun 2020 ini, Ariana Grande kembali mengejutkan penggemarnya. Dilansir Harper's Bazzar, ia akan membintangi film berjudul Don't Look Up pada 2021 mendatang.

Di film itu, Ariana Grande beradu peran dengan Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence. Tidak banyak yang tahu bahwa sebelum filmnya tersebut, ternyata Ariana juga pernah membintangi beberapa film, lho.

Ia sendiri memulai kariernya sebagai bintang Nickelodeon sebelum menjadi musisi ternama. Nah, berikut deretan film Ariana Grande yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja, ya?

1. Snowflake, The White Gorilla (2011)

https://www.youtube.com/embed/415lWhZAwLc

Dalam film Snowflake, The White Gorilla ini Ariana mengisi suara sebagai Snowflake. Snowflake sendiri adalah gorila putih satu-satunya di dunia.

Film animasi ini menceritakan pertualangan dari seekor gorila putih yang dipandang tidak memiliki hal spesial atau hal unik dalam dirinya. Film ini pun pertama kali dirilis pada 23 Desember 2011.

Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana suara Ariana di film ini, jangan lupa nonton, ya. Setelah menontonnya kamu akan dapat banyak pesan-pesan bermanfaat juga, kok! 

2. Swindle (2013) 

https://www.youtube.com/embed/z42gccus-u4

Berbeda genre dari film sebelumnya, kali ini Ariana berperan dalam film petualangan-komedi. Swindle adalah film yang tayang pada 24 Agustus 2013. Film ini juga dibintangi oleh Noah Crawford, Chris O'Neal, Jennette McCurdy, Noah Munck, Ariana Grande, dan Ciara Bravo.

Film ini bercerita tentang Griffin Bing (Noah Crawford) yang membantu temannya, Ben dupree (Chris O'neal) untuk mendapatkan kartu Hognus Wagner dari penipu bernama Paul Swindell. Film ini juga dibintangi oleh Noah Munck, Ciara Bravo, dan Ariana Grande sebagai Amanda Benson. 

Baca Juga: Langganan Hollywood, Ini 9 Film Terbaik Dwayne 'The Rock' Johnson

3. Foosball (2013)

https://www.youtube.com/embed/aymhLsyy3TY

Kembali mengisi suara di film animasi, kali ini film yang berjudul Foosball. Film tersebut rilis pertama kali pada 2013.

Bertabur bintang ternama, film ini juga diisi suaranya oleh Juan J. Campanella sebagai Eusebio, Nicholas Hoult sebagai Ace, hingga pemeran Ron Weasley di film Harry Potter, Rupert Grint sebagai Amadeo. 

Bercerita tentang pemuda yang pemalu dan seorang pemain foosball terbaik. Dia bekerja di sebuah bar di kota kecil dan mencintai Laura yang dibintangi oleh Ariana Grande, seorang gadis yang dia temui di bar. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Jangan lupa nonton, ya! 

4. Hairspray Live! (2016) 

https://www.youtube.com/embed/58M0E0pQD5c

Berbeda dari film-film yang sebelumnya, kali ini Ariana terjun di film genre drama musikal. Film yang rilis pada 2016 ini mengisahkan tentang perjalan seorang bintang mencapai kesuksesannya. Dalam film itu pun ditampilkan performa ala broadway yang seru banget. 

Lagu unggulan yang paling populer dari film ini berjudul 'You Can't Stop the Beat'. Ariana sendiri berperan sebagai Penny Pingleton, dan beradu peran dengan Kristin Chenoweth sebagai Velma Von Tussle dan aktris berbakat Jennifer Hudson. 

5. Zoolander 2 (2016) 

https://www.youtube.com/embed/5Ip1VdgtCho

Terakhir, adalah film ber-genre drama komedi yang disutradarai oleh Ben Stiller berdasarkan skenario karya John Hamburg, Justin Theroux, Stiller dan Nicholas Stoller. Film ini merupakan lanjutan sekuel dari film produksi tahun 2001 berjudul Zoolander yang dibintangi oleh Stiller, Owen Wilson, Will Ferrell, Penélope Cruz, dan Kristen Wiig.

Sekuel yang berjudul Zoolander 2 ini dirilis pada tahun 2016. Dalam film ini Ariana memang bukan jadi pemeran utama, tapi, muncul sebagai cameo bersama penyanyi Justin Bieber juga, lho. Berkisah tentang Derek dan Hansel yang direkrut oleh Interpol untuk menyelidiki misteri kematian para selebriti ternama.

 

Itulah lima film yang pernah dibintangi oleh Ariana Grande. Ternyata tidak hanya berbakat menyanyi saja, ya. Namun juga jago dalam berakting!

Baca Juga: Spesialis Film Action, 9 Film Jason Statham yang Sayang Dilewatkan

Alya Rekha Anjani Photo Verified Writer Alya Rekha Anjani

Born into nothing and grow into something. Akun IG: antologikata_id

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya