Awal Tahun 2018, 3 Pasang Bintang KPop Ini Ketahuan Berkencan!

#What'sIn2018 Ciyee pacar baru... Semoga langgeng ya!

Tanggal 1 Januari merupakan salah satu tanggal sakral bagi pecinta dunia hiburan Korea. Pasalnya, pada tanggal tersebut, salah satu media Korea bernama Dispatch rajin merilis pasangan baru yang tertangkap kamera sedang berkencan.

Sebut saja Kim Tae Hee dan Rain yang kini sudah menikah dan telah dikaruniai seorang putri, hubungan mereka diungkap oleh Dispatch pada 1 Januari 2013. Ada juga pasangan Lee Seung Gi dan Yoona SNSD yang hubungannya diungkap Dispatch pada 1 Januari 2014, namun sayangnya setelah 1 tahun 9 bulan, hubungan mereka pun berakhir.

Walau pada 1 Januari 2017 lalu Dispatch tak mengungkap satu pasangan pun karena polemik yang sedang terjadi di negara tersebut, tetapi pada 1 Januari 2018 Dispatch kembali mengungkap hubungan asmara para bintang Korea.

1. GDragon dan Lee Jooyeon

Awal Tahun 2018, 3 Pasang Bintang KPop Ini Ketahuan Berkencan!allkpop

Rumor tentang berkencannya pasangan ini sebenarnya sudah ada sejak Oktober lalu karena mereka terlihat liburan bersama di Hawaii. Selain itu, ada juga video yang memperlihatkan GD dan Jooyeon berdua mencoba aplikasi Kwaii bersama. Tapi, agensi yang menaungi dua idol ini kompak mengatakan bahwa mereka tidak terlibat cinta dan hanya berteman dekat.

Pada 1 Januari 2017 lalu, melalui website resminya, Dispatch kembali merilis foto-foto leader BIGBANG tersebut bersama mantan member After School ini sedang berkencan pada November 2017. Mereka terlihat menghabiskan hari libur bersama selama 4 hari 3 malam di Pulau Jeju.

Selain di Pulau Jeju, Dispatch juga merilis foto keduanya berkencan di apartemen mereka. Tapi sampai saat ini, baik YG Entertaiment yang menaungi GDragon maupun Better Entertaiment selaku agensi Jooyeon belum mengonfimasi kembali mengenai hubungan asmara artisnya ini.

2. Lee Joon dan Jung So Min

Awal Tahun 2018, 3 Pasang Bintang KPop Ini Ketahuan Berkencan!Twitter.com/jungsominturkey/

Berperan dalam drama yang sama, membuat Lee Joon dan Jung So Min menjadi akrab, bahkan melanjutkan hubungan baik mereka ketika drama tersebut selesai. Pada 1 Januari, Dispatch juga merilis foto-foto Leejoon dan Somin sedang berkencan saat mantan member boygrup MBLAQ ini sedang libur dari kegiatan wajib militernya Desember 2017 lalu.

Mereka berdua dikabarkan sudah saling mengenal keluarga satu sama lain dan disebut sebagai pasangan yang manis dan menggemaskan. Starship Entertaiment yang menaungi Somin maupun Prain TPC sebagai agensi Leejoon mengonfirmasi bahwa keduanya telah menjalani cinta sejak bulan Oktober 2017, tepatnya setelah drama Father is Strange selesai dan sebelum Leejoon masuk wajib militer.

3. G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul

Awal Tahun 2018, 3 Pasang Bintang KPop Ini Ketahuan Berkencan!soompi

Jika dua pasangan sebelumnya diungkap oleh Dispatch, hubungan G.O dan aktris Yeseul diungkap oleh TV Report. Menurut TV Report, GO dan Choi Ye Seul telah berkencan selama 5 bulan. GO diketahui juga sudah dekat dengan keluarga Ye Seul dan sering mengunjungi mereka. Saat ini, G.O sedang menjalankan wajib militer di divisi pelayanan publik mulai Februari 2016 lalu.

Pasangan ini diketahui berlibur ke Jepang pada bulan November lalu dan mereka juga menghabiskan waktu bersama di hari Natal. Agensi MBLAQ mengatakan bahwa karena GO sedang menjalani wajib militer, jadi sulit untuk mengonfirmasi kabar tentang kehidupan pribadinya ini.

Sedangkan Forest Entertaiment selaku agensi yang selama ini menaungi Yeseul menyatakan bahwa ia sudah keluar dari agensi sejak akhir tahun 2017 hingga mereka merasa tak perlu mengontak Yeseul untuk mengonfirmasi kabar ini.

G.O merupakan salah satu member boygrup MBLAQ yang debut di tahun 2009, sedangkan Choi Ye Seul merupakan aktris yang berperan dalam beberapa drama seperti Angry Mom dan My Mom.

Amalia Larasanty Photo Verified Writer Amalia Larasanty

Social Media ID : @ayashamalia / Amalia Larasanty

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya