Comscore Tracker

5 Kata Kocak dan Legendaris dari Patrick Star, Bikin Ngakak!

Paling ngakak saat Patrick mengatakan, "Hai, sayang,"!

Banyak kata dan potongan dialog dari tokoh Patrick Star yang pada versi Indonesia memiliki arti yang mungkin cukup aneh di dengar. Tapi, ternyata justru kerap menjadi meme dan menjadi favorit penonton setia Spongebob Squarepants. Bahkan, terutama buat anak kecil 2000an. Karena, sebagian kata tersebut kebanyakan terdapat pada episode Spongebob yang tayang pada 2000an. Berikut, 5 kata kocak dan legendaris yang pernah diucap oleh Patrick!

1. 24

https://www.youtube.com/embed/5E0wMR5C79o

Kata ini terucap di episode, "New Student Starfish", saat Patrick yang saat itu gugup untuk memperkenalkan dirinya. Karena, khawatir di tertawakan oleh murid lainnya di kelas Nyonya Puff. Diminta untuk menyebutkan namanya. Patrick justru menjawab, "24". Justru, membuat murid lain tertawa. Tapi, justru Patrick santai dan ikut tertawa.

2. Aku wumbo kau wumbo

https://www.youtube.com/embed/vBhIfckc1cY

Mungkin sampai sekarang kamu masih bingung maksud dari kata ini. Kata ini terdapat di episode,"Mermaid Man and Barnacle Boy IV", Patrick yang saat itu diminta Spongebob untuk membantu cara menggunakan sabuk. Justru berkata, "M bukannya Mini tapi seharusnya W untuk Wumbo".

Baca Juga: 9 Fakta Menarik Patrick Star yang Belum Banyak Diketahui

3. Leddle leddle leedle lee

https://www.youtube.com/embed/J0rNL4vqkK0

Kamu tentu masih ingat saat Spongebob dan Patrick terjebak di kapal milik Flying Dutchman pada episode, "Shanghaied" ?. Saat kapal akan berjalan, Patrick saat itu mengendarai kapal tersebut justru berkata, "Leedle Leedle Lee" hingga membuat Flying Dutchman kesal. Mungkin, karena ekspresi Patrick yang kocak membuat kata ini menjadi terdengar lucu. Bahkan, dibuat meme dan versi remix.

4. Hai sayang

https://www.youtube.com/embed/QzqkApf1cho

Kata yang ini juga cukup kocak dan bikin setiap orang tertawa saat mendengarnya. Saat Patrick mengucapkan kata ini episode "Chocolate With Nuts", sebenarnya menggambarkan sosok Patrick yang polos.

Tapi, seperti kata Spongebob, Patrick mengucapkan di saat yang kurang tepat. Hal ini membuat orang lain menjadi ilfeel dan tidak jadi membeli cokelat tersebut.

5. Bukan, itu bahasa Italia Spongebob

https://www.youtube.com/embed/uz3IEX021Ko

Pada episode, "Wormy" Spongebob memuji kemampuan Patrick bisa berbahasa burung. Tapi, dengan polosnya, Patrick justru mengatakan, "Bukan, itu bahasa Italia, Spongebob". Kamu yang mendengarnya cukup aneh. Wah, sejak kapan bahasa burung disamakan dengan bahasa Italia?.

Dengan kata kocak yang diucapkan oleh Patrick Star sebenarnya membuat kartun Spongebob Squarepants menjadi semakin berwarna dan tidak membosankan. Apalagi, ditambah dengan ekspresi Patrick yang kocak. Dari kelima kata tersebut manakah yang paling kocak menurutmu?

Baca Juga: Penuh Makna, 7 Kalimat Bijak Patrick Star yang Mencerahkan Hidupmu

Amanda R Putri Photo Verified Writer Amanda R Putri

23. Part time content writer and legal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya