Meski Benci, Ini 5 Momen Squidward Sayang sama SpongeBob, So Sweet!

Ini buktinya!

Squidward merupakan salah satu karakter yang sangat membenci SpongeBob. Namun, meski Squidward tidak suka terhadap SpongeBob, tetap ada momen saat Squidward justru menunjukkan perhatian terhadap SpongeBob. Berikut, lima momen saat Squidward menunjukkan perhatian terhadap SpongeBob.

1. Marah saat SpongeBob diperlakukan kasar oleh orang lain

Meski Benci, Ini 5 Momen Squidward Sayang sama SpongeBob, So Sweet!getyarn.io

Dalam episode "Pizza Delivery",  SpongeBob dan Squidward harus mengantarkan piza ke pelanggan yang memesan melalui telepon. SpongeBob dan Squidward mengantar piza tersebut, namun tersesat.

Sayang, setelah berhasil mengantarkan piza, pelanggan tersebut marah karena tidak membawa minuman. Akhirnya, pelanggan tersebut memperlakukan SpongeBob dengan kasar. Saking kesalnya SpongeBob diperlakukan kasar, akhirnya Squidward melempar piza ke wajah pelanggan tersebut.

2. Squidward rela menjadi Santa Klaus demi menghibur SpongeBob

Meski Benci, Ini 5 Momen Squidward Sayang sama SpongeBob, So Sweet!sbmania.net

"Christmas Who" merupakan salah satu episode natal SpongeBob. Di episode tersebut, SpongeBob menjanjikan kepada seluruh rakyat Bikini Bottom bahwa dengan mengirim suatu harapan, Santa Klaus akan datang.

Namun, hingga hari Natal tiba, Santa Klaus tersebut tidak datang. Rakyat Bikini Bottom pun marah dan menganggap SpongeBob berbohong.

Squidward yang awalnya senang terhadap penderitaan SpongeBob, mulai tersentuh saat SpongeBob memberikan kado klarinet yang mengeluarkan suara yang indah. Merasa perlu balas budi, akhirnya ia rela menjadi Santa Klaus demi membuat SpongeBob tidak sedih.

Baca Juga: Fakta dan Biodata Para Tokoh Dalam Serial Kartun SpongeBob SquarePants

3. Marah saat Tuan Krabs lebih memilih uang dibandingkan SpongeBob

Meski Benci, Ini 5 Momen Squidward Sayang sama SpongeBob, So Sweet!twitter.com/firrmlygraspit

Masih ingatkan dalam episode "Born Again Krabs", Tuan Krabs lebih memilih uang hingga rela menjual SpongeBob kepada Flying Ducthman. Melihat perbuatan Tuan Krabs tersebut, Squidward akhirnya memarahi Tuan Krabs.

4. Merasa bersalah saat berhasil mengerjai SpongeBob

Meski Benci, Ini 5 Momen Squidward Sayang sama SpongeBob, So Sweet!getyarn.io

Dalam episode "Fools in April", SpongeBob membuat lelucon jahil dan Squidward merasa terganggu. Squidward pun membalas mengerjai SpongeBob dengan mempermalukannya.

Namun, perbuatan Squidward justru membuat SpongeBob menangis. Hal itu lantas membuat para pelanggan Krusty Krab marah. Squidward pun merasa bersalah dan meminta maaf kepada SpongeBob atas perlakuannya. Namun, saat dimaafkan, aksi tersebut ternyata prank untuk Squidward di momen April Mop.

5. Diam-diam Squidward rindu terhadap SpongeBob

Meski Benci, Ini 5 Momen Squidward Sayang sama SpongeBob, So Sweet!youtube.com

Saat berhasil tinggal di Tentacle Acres, perumahan khusus gurita, Squidward justru merasa kesepian. Diam-diam, dia meniru SpongeBob dengan bermain peniup karang. Hal tersebut menunjukkan bahwa ia sebenarnya rindu dengan sikap jahil SpongeBob. Momen ini ada dalam episode "Squidville".

Meski Squidward sangat membenci SpongeBob, namun lima momen tersebut membuktikan tidak selamanya Squidward bersikap cuek terhadap SpongeBob. Hal tersebut juga menjadi momen saat Squidward juga peduli terhadap SpongeBob.

Baca Juga: 6 Perayaan Antimainstream yang Ada di Kartun Spongebob SquarePants

Amanda R Putri Photo Community Writer Amanda R Putri

21. Mahasiswi yang menjadikan menulis sebagai hobi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You