Comscore Tracker

Selain Gary, 5 Hewan Ini Pernah Jadi Peliharaan Spongebob!

Ada yang sekaligus jadi anak sendiri!

Memang Gary merupakan peliharaan Spongebob yang sudah mengikuti dari awal episode Spongebob Squarepants hingga saat ini. Tapi, dalam beberapa kesempatan Spongebob pernah memilihara beberapa hewan lainnya. Setidaknya, ada 5 hewan selain Gary yang pernah Spongebob pelihara.

1. Larry the Snail

Selain Gary, 5 Hewan Ini Pernah Jadi Peliharaan Spongebob!spongebob.fandom.com

Saat Gary tinggal dengan Patrick, Untuk mengisi kesepian, Spongebob membeli seorang siput juga yang bernama, Larry. Tapi, karakter Larry bertolak belakang dengan Gary. Larry siput yang tidak mau diatur. Larry memilih pergi saat Spongebob melontarkan candaanya. Ini ada di episode, "Dumped".

2. Puffy Fluffy

Selain Gary, 5 Hewan Ini Pernah Jadi Peliharaan Spongebob!spongebob.fandom

Niatnya ingin memberikan Gary teman agar tidak sendirian selama Spongebob kerja di episode, "A Pal for Gary". Tanpa, melihat terlebih dahulu, Spongebob langsung membelinya karena bikin gemas. Puffy Fluffy bentuknya seperti ikan. Tapi, saat tidak ada Spongebob justru berubah menjadi monster.

3. Mystery

Selain Gary, 5 Hewan Ini Pernah Jadi Peliharaan Spongebob!youtube.com/Swagcasso

Saat Spongebob lagi menanam pohon di episode, "My Pretty Seahorse", Menemukan Mystery kuda laut yang makan bunga tanaman Spongebob. Tak cuma itu Spongebob bawa ke tempat kerja. Namun, berujung kekacauan yang membuat Mystery disuruh pergi oleh Tuan Krabs.

Baca Juga: 6 Prestasi yang Pernah di Miliki Spongebob Squarepants

4. Junior

Selain Gary, 5 Hewan Ini Pernah Jadi Peliharaan Spongebob!spongebob.fandom.com

Kalau ini tidak cuma menjadi peliharaan saja tapi juga anak sekaligus. Pada episode, "Rock-a-Bye-Bivalve", Spongebob sekaligus merangkap menjadi ibu dari Junior. Junior merupakan anak kerang yang Spongebob tidak sengaja temukan saat berantem dengan Patrick.

5. Berbagai siput lainnya

Selain Gary, 5 Hewan Ini Pernah Jadi Peliharaan Spongebob!cbs.com

Tidak tega melihat siput yang terlantar, Spongebob pada episode, "Sanctuary", memutuskan mengadopsi setiap siput yang ia temukan. Hingga membuat rumah khusus siput. Tapi, karena mengganggu orang sekitar. Akhirnya, Squidward memanggil sebuah pusat pemeliharaan siput bernama, Bob Barnacle Snail Center.

Nah, itu dia 5 hewan peliharaan Spongebob selain Gary. Tapi, kalau dilihat memang Spongebob memang cinta banget dengan hewan siput, ya!

Baca Juga: 5 Lagu Ini Jadi Favorit di Serial Kartun Spongebob Squarepants

Amanda R Putri Photo Verified Writer Amanda R Putri

23. Part time content writer and future UX writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya