Comscore Tracker

Inang, Film Thriller Pertama IDN Pictures Akan Hadirkan Kejutan Seru!

Pemain utamanya Naysila Mirdad

Jakarta, IDN Times - Di tengah lonjakan kasus COVID-19 yang saat ini kembali terjadi, sebagai perusahaan film berbasis teknologi yang tergolong baru, IDN Pictures berkomitmen untuk terus menegaskan eksistensinya. Hal ini dibuktikan dengan langkah berani IDN Pictures untuk kembali memproduksi film keduanya yang berjudul Inang. Disutradarai oleh Fajar Nugros, Inang merupakan film bergenre thriller yang dipenuhi nuansa tradisi Jawa. Dari mana inspirasinya, ya? Yuk, simak bincang-bincang IDN Media dengan Deo Mahameru, penulis cerita Inang yang juga merupakan Timmy IDN Pictures!

1. Cerita film Inang, tentang apa, sih?

Inang, Film Thriller Pertama IDN Pictures Akan Hadirkan Kejutan  Seru!IDN Pictures dan pemain Film Inang (Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo)

Baca Juga: IDN Pictures Segera Produksi Film Terbarunya: Inang

Inang, film thriller pertama yang diproduksi oleh IDN Pictures, merupakan sebuah cerita yang mengungkap kehidupan seorang perempuan bernama Wulan yang diperankan oleh Naysila Mirdad. “Konflik mulai muncul ketika Wulan mengetahui bahwa dirinya hamil. Sayangnya, kehamilan Wulan ini berada di luar perencanaan. Akhirnya ia bertemu dengan sebuah keluarga yang mau mengadopsi bayinya. Seiring berjalannya cerita, keanehan-keanehan pun terjadi,” terang Deo.

2. Hal yang menginspirasi penulisan cerita ini

Inang, Film Thriller Pertama IDN Pictures Akan Hadirkan Kejutan  Seru!Pexels.com/Donald Tong

Ketika ditanya mengenai hal apa yang pertama kali menginspirasi Deo untuk menulis Inang, ia menceritakan beberapa film kegemarannya yang sekaligus menjadi sumber inspirasinya. “Saya begitu menyukai Juno, sebuah drama komedi Amerika Serikat tahun 2007 yang disutradarai oleh Jason Reitman. Sedikit banyak menceritakan tentang kenakalan remaja, salah satu peran hamil di luar nikah saat SMA. Ada pula Rosemary's Baby. Disutradarai oleh Roman Polanski, film tersebut merupakan film horor klasik yang disebut sebagai salah satu film horor terseram yang pernah ada. Sebagai penggemar genre komedi dan horor atau thriller, bisa dibilang Inang terinspirasi dari kedua film itu,” Deo menjelaskan.

Baca Juga: Terinspirasi Ritual Jawa, IDN Pictures Produksi Film Inang

3. Kejutan spesial dari film Inang

Inang, Film Thriller Pertama IDN Pictures Akan Hadirkan Kejutan  Seru!IDN Pictures dan pemain Film Inang (Dok. IDN Media/Herka Pangaribowo)

Selain Naysila Mirdad, ada beberapa nama besar lainnya yang juga turut bermain di film ini, lho. Dimas Anggara akan hadir sebagai Bergas. Ibunda Naysilla, Lydia Kandou, juga akan turut mengambil peran di film tersebut sebagai Eva, calon orang tua asuh anak Wulan. Ia ditemani oleh beberapa pemain lain, seperti Rukman Rosadi sebagai Agus, suami Eva, Rania Putrisari sebagai Nita, teman kerja sekaligus sahabat Wulan, dan Totos Rasiti sebagai Hardiman, Pritt Timothy sebagai Ki Ageng, penasihat spiritual keluarga Eva, serta Emil Kusumo sebagai Heru, mantan pacar Wulan.

Selain hadirkan aktor dan aktris ternama, film Inang juga akan berikan ending film yang dijamin mengejutkan dan seru! Wah, twist apa yang akan dihadirkan di film Inang, ya? Jangan lupa stay tuned di Instagram IDN Pictures untuk mengetahui update terbaru film Inang, ya!

Topic:

  • Amelia Rosary

Berita Terkini Lainnya