Comscore Tracker

Reuni, 8 Fakta Kehadiran Member X1 di Fan Meeting Hangyul & Dohyon

Siapa nih yang jadi rindu sama kebersamaan member-member X1?

Sukses kejutkan dan curi perhatian para penggemar, kehadiran beberapa member X1 di acara fan meeting Lee Hangyul dan Nam Dohyon pada tanggal 2 Februari 2020 kemarin benar-benar menjadi topik yang sangat hangat dibicarakan. Meski tidak dalam formasi lengkap, reuni kecil ini sukses mengobati rindu dan menghebohkan para penggemar di penjuru dunia.

Hebatnya lagi, ternyata ada beberapa kejadian menarik terkait kehadiran beberapa member X1 di acara fan meeting Hangyul dan Dohyon, lho! Untuk kamu yang penasaran, yuk simak 8 fakta tentang kehadiran member X1 pada acara fan meeting Lee Hangyul dan Nam Dohyon di bawah ini! 

1. Lee Hangyul sempat mengatakan bahwa beberapa member akan datang di show kedua mereka

Reuni, 8 Fakta Kehadiran Member X1 di Fan Meeting Hangyul & Dohyontwitter.com/Eternity_1207

Ketika acara fan meeting show pertama berlangsung, MC Dingdong sempat menanyakan beberapa pertanyaan seputar member-member X1. Lee Hangyul sendiri akhirnya mengatakan bahwa seluruh member X1 masih tetap berhubungan dengan baik meski di tengah kesibukan mereka masing-masing.

Dan tanpa disangka-sangka, Lee Hangyul juga mengatakan bahwa beberapa member X1 bahkan berencana untuk datang dan memberikan dukungan mereka kepada Hangyul dan Dohyon. Meski begitu karena mereka masih ada kesibukan lain, mereka hanya bisa datang di show kedua yang dilaksanakan pada pukul 6 PM KST atau 4 sore WIB.

Pernyataan ini pun lantas menggemparkan banyak penggemar termasuk penggemar-penggemar di luar Korea Selatan. Tak hanya itu saja, tak sedikit penggemar yang lantas berbondong-bondong memutuskan untuk membeli tiket show kedua agar bisa melihat beberapa member X1 yang akan datang.

Sementara para penggemar internasional juga berbondong-bondong membeli koin di aplikasi VLIVE untuk bisa menonton tayangan live eksklusif dari show kedua pada acara fan meeting Hangyul dan Dohyon.

Nah, kalau kamu sendiri termasuk yang mana nih?

2. Cho Seungyoun sempat membuat story Instagram yang bertujuan mengecoh para penggemar

Reuni, 8 Fakta Kehadiran Member X1 di Fan Meeting Hangyul & Dohyontwitter.com/1996woodz

Setelah pernyataan dari Lee Hangyul terkait kehadiran beberapa member X1, tak sedikit para penggemar yang segera yakin bahwa Cho Seungyoun adalah salah satu member yang datang ke acara fan meeting Hangyul dan Dohyon ini. Hal itu dikarenakan Cho Seungyoun memang sangatlah dekat dengan kedua idol yang berasal dari MBK Entertainment tersebut hingga ketiganya memiliki julukan tersendiri yaitu trio ChoNamGyul.

Dikenal sebagai salah satu member X1 yang selalu tak terduga dan sering memberi kejutan, Cho Seungyoun mengejutkan para penggemar karena dirinya justru mengunggah sebuah story pada akun Instagram pribadi miliknya. Menampilkan foto sebuah TV yang tengah memutar serial Netflix Stranger Things, Cho Seungyoun menuliskan bahwa hal inilah yang akan ia lakukan sepanjang hari.

Karenanya, para penggemar pun menyangka bahwa Cho Seungyoun hendak melakukan binge watching serial Netflix yang satu itu selama seharian penuh. Dan pada akhirnya, para penggemar juga sempat meyakini bahwa ini adalah cara Cho Seungyoun untuk mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak bisa menghadiri acara fan meeting Hangyul dan Dohyon.

3. Terdapat staf yang sempat membocorkan bahwa member yang akan datang adalah Lee Eunsang, Son Dongpyo dan Kim Yohan

Sesaat sebelum show kedua dimulai, beberapa penggemar yang berada di lokasi sempat menyebarkan kabar bahwa Lee Eunsang, Son Dongpyo dan Kim Yohan lah yang akan datang ke acara fan meeting Hangyul dan Dohyon. Dan menurut pengakuan mereka, informasi ini sendiri mereka dapatkan dari salah seorang staf dari MBK Entertainment.

Berita ini lantas menggemparkan penggemar, terutama ketika pada akhirnya Lee Eunsang, Son Dongpyo, Kim Yohan serta manager X1 benar-benar terlihat datang dan masuk ke dalam gedung. Beberapa video yang merekam ketiga member X1 ini lantas dengan cepat menyebar di kalangan penggemar dan menjadi topik yang sangat hangat dibicarakan.

Baca Juga: Bikin ONE IT Tersenyum, Ini Potret Kedekatan Hangyul & Personel X1

4. Tanpa disangka-sangka, acara fan meeting Hangyul dan Dohyon akhirnya dilengkapi dengan kehadiran Cho Seungyoun yang datang secara tiba-tiba

Reuni, 8 Fakta Kehadiran Member X1 di Fan Meeting Hangyul & Dohyoninstagram.com/y_haa.n

Ketika sudah masuk kembali ke dalam gedung, tak sedikit penggemar yang terkejut dan pada akhirnya mengambil gambar dari ketiga member X1 yang duduk di lantai dua. Beberapa saat setelah acara di mulai, MC Dingdong juga sempat memberikan ketiga member X1 tersebut waktu untuk menyapa Hangyul dan Dohyon serta para penggemar yang hadir di acara tersebut.

Sekitar satu setengah jam setelah acara dimulai, para penggemar akhirnya kembali dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang ikut bergabung dengan Yohan, Dongpyo dan Eunsang. Dan setelah coba diperhatikan secara baik-baik, tak sedikit penggemar yang semakin terkejut karena ternyata seseorang yang baru saja datang itu adalah Cho Seungyoun.

Kedatangan Cho Seungyoun ini nampaknya benar-benar tak terduga, karena MC Dingdong pun juga tak tahu menahu mengenai hal ini. Pada akhirnya Cho Seungyoun pun disorot dan dipersilakan untuk ikut menyapa para penggemar.

Meski begitu nyatanya kehadiran Cho Seungyoun ini tak hanya mengejutkan para penggemar saja, namun juga berhasil mengejutkan Dohyon dan Hangyul sehingga membuat keduanya tak bisa menyembunyikan raut terkejut serta bahagia di wajah mereka.

Surprise-nya sukses banget, nih!

5. Cho Seungyoun sempat memberikan kode kepada beberapa penggemar dengan cara yang sangat unik dan lucu

Selanjutnya setelah acara fan meeting Hangyul dan Dohyon berakhir, beberapa penggemar sempat berusaha untuk mengikuti mobil Cho Seungyoun untuk memberi salam. Sayangnya, terdapat salah satu penggemar yang tanpa sengaja justru menabrak mobil Cho Seungyoun yang tengah terjebak macet tersebut.

Karena suaranya yang cukup keras, Cho Seungyoun nampaknya khawatir dan dan berusaha untuk mengatakan kepada para penggemarnya untuk berhati-hati. Lucunya, Cho Seungyoun justru mengingatkan para penggemar dengan cara yang terbilang unik dan tak terduga.

Hal ini dikarenakan lelaki kelahiran 5 Agustus 1996 ini justru memilih untuk menyetel sebuah lagu anak-anak Korea dengan volume yang keras. Dan begitu para penggemar mencoba mendengarkan lagu tersebut secara saksama, lirik lagu tersebut ternyata berbunyi, "ada mobil yang sedang berjalan. Jadi tolong berhati-hati, ya."

Karenanya para penggemar justru semakin histeris lantaran merasa gemas dengan hal yang dilakukan oleh Cho Seungyoun. Selalu ada-ada saja aja ya idenya!

6. Para penggemar akhirnya menemukan pesan tersirat dari story Instagram Cho Seungyoun

Setelah acara fan meeting Hangyul dan Dohyon selesai, beberapa penggemar baru menyadari bahwa story Instagram yang diunggah Cho Seungyoun sebenarnya mengandung sebuah pesan tersirat. Hal ini dikarenakan fakta bahwa judul serial Stranger Things di Korea Selatan ternyata hampir serupa dengan nama dari Kim Yohan.

Dalam judul Koreanya, Stranger Things sendiri dituliskan sebagai 기-묘-한 이-야-기 atau Ki-Myo-Han I-ya-gi. Sementara nama Kim Yohan sendiri dituliskan sebagai 김-요-한 atau Kim-Yo-Han. Perbedaannya hanya terletak pada pemenggalan huruf serta kata iyagi-nya saja.

Dan karenanya, para penggemar akhirnya menyadari bahwa story Instagram Cho Seungyoun sebenarnya memiliki arti bahwa Cho Seungyoun akan menghabiskan waktunya seharian bersama dengan Kim Yohan. Yang mana artinya Cho Seungyoun telah mengkonfirmasi kehadirannya di acara fan meeting Hangyul dan Dohyon melalui petunjuk tersebut.

Pemikirannya benar-benar kompleks dan kreatif banget! Jadi penasaran deh kira-kira IQ Cho Seungyoun berapa, ya?

7. Kim Yohan sempat menggoda Hangyul melalui caption pada unggahan di akun Instagramnya

Sempat menayangkan beberapa video lucu hingga aegyo dari Hangyul dan Dohyon, para penggemar mengatakan bahwa Kim Yohan terus-terusan merekam video-video yang ditayangkan tersebut dengan ponselnya. Tak hanya itu saja, para member X1 terutama Kim Yohan tampak sangat menikmati acara tersebut dan bahkan beberapa kali berhasil tertawa terbahak-bahak.

Merupakan teman seumuran dan biasa saling menggoda satu sama lain, Kim Yohan juga sempat menggoda Hangyul melalui caption pada unggahan foto di akun Instagram pribadi miliknya. Caption itu sendiri berbunyi :

Kalian berdua sudah bekerja keras, melakukan yang terbaik dan terlihat benar-benar keren. (Hangyul, aku sangat menikmati aegyo-mu^^).

Dan karenanya, hal ini pun sukses membuat para penggemar ikut tertawa ketika membacanya. Tak hanya itu saja, di saat yang bersamaan hal ini juga membuat para penggemar merasa rindu dengan kebiasaan setiap member X1 yang seringkali menggoda satu sama lainnya.

8. Hangyul dan Dohyon sempat membicarakan keinginan mereka untuk membentuk grup unit dari X1

Reuni, 8 Fakta Kehadiran Member X1 di Fan Meeting Hangyul & Dohyonintronews.net

Fakta yang terakhir, pada konferensi pers acara fan meeting Hangyul dan Dohyon, kedua anak asuh MBK Entertainment ini sempat mengatakan tentang keinginan mereka untuk membentuk sebuah grup unit dari X1.

Meski dinyatakan resmi bubar, Nam Dohyon mengaku dirinya sangat menginginkan pembentukan grup unit dari X1. Lee Hangyul juga menambahkan pernyataan bahwa dirinya dan beberapa member lain juga sempat membicarakan mengenai pembentukan grup unit ini. Meski begitu mereka sendiri masih belum mengetahui secara pasti seperti bagaimanakah hasilnya nanti.

Dan karena pernyataan ini, api semangat One It untuk mengembalikan grup X1 pun seakan semakin membesar. Tak sedikit yang bahkan berharap bahwa ini merupakan salah satu petunjuk atau tanda bahwa nantinya member-member X1 memang akan membentuk sebuah grup unit.

Kalau menurut kamu pribadi bagaimana, nih?

Nah, itulah 8 fakta tentang kedatangan beberapa member X1 di acara fan meeting Lee Hangyul dan Nam Dohyon. Fakta yang mana nih yang paling kamu suka? Jangan lupa tuliskan di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 10 Potret Keren Dohyon X1 Pertama Masuk Sekolah, Cie Anak SMA Nih!

Amira Kartika Photo Verified Writer Amira Kartika

I found writing as one of the best method to help me calming the chaos in my mind.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya