Comscore Tracker

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degan

Siapa nih yang gak sabar nungguin solo debut Han Seungwoo?

Lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar, Han Seungwoo yang merupakan member dari grup VICTON dan X1 akhirnya bakalan melakukan solo debut pada tanggal 10 Agustus 2020. Lewat sebuah mini album berjudul Fame, Han Seungwoo mengaku siap membuat banyak penggemar makin jatuh pada pesona idol karismatik yang satu ini.

Nah, buat kamu yang penasaran, yuk kita lihat dulu 12 foto teaser Han Seungwoo untuk solo debutnya di bawah ini!

1. Sudah lama dinantikan penggemar, Han Seungwoo akhirnya bakal melakukan solo debut pada tanggal 10 Agustus 2020

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

2. Solo debut ini tentu bakalan jadi kesempatan emas bagi Han Seungwoo untuk bisa menunjukkan berbagai kemampuan yang dia punya

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

3. Dikenal sebagai seorang pekerja keras, Han Seungwoo bahkan sudah mulai mempersiapkan album solonya ini sejak bulan April. Matang banget nih persiapannya!

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

4. Kerennya lagi, ternyata persiapan album solonya ini bahkan tetap berjalan walaupun grup VICTON sempat melaksanakan comeback album Mayday, lho!

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

5. Gak cuma itu aja, lewat note yang dia tulis ternyata Seungwoo sampai sering banget begadang di studio demi mempersiapkan album solonya ini. Bener-bener pekerja keras, ya!

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

Baca Juga: 9 Potret Manis Han Seungwoo yang Bikin Harimu Lebih Baik

6. Keluar dari zona nyaman, Han Seungwoo menjadikan solo debutnya ini sebagai kesempatannya untuk semakin mengembangkan bakat yang dia miliki

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

7. Karenanya, Han Seungwoo bahkan juga terjun langsung dalam mengkomposeri beberapa lagu dan menulis lirik semua lagu di dalam albumnya ini. Bangga banget! 

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

8. Ingin lebih mengeksplor kemampuannya, Seungwoo juga bilang kalau bakalan ada beberapa genre baru yang ia coba di album solonya ini, lho!

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

9. Gak cuma itu aja, lewat solo debut ini Han Seungwoo juga bakalan menunjukkan banyak sekali sisi dan pesona yang dia miliki

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

10. Untuk albumnya sendiri, Han Seungwoo berhasil memikat penggemar dengan sisi swag, elegan dan seksi dari lelaki kelahiran 24 Desember 1994 ini. Sisi yang mana nih yang paling kamu suka?

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

11. Dikenal sebagai idol yang sayang banget sama fansnya, Han Seungwoo juga membuat lagu berjudul Forest yang memang fokus ditujukan untuk para penggemarnya. Wajib diantisipasi!

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

12. Jadi gimana nih, apakah kamu makin gak sabar nungguin debut solo member grup VICTON ini?

Debut Solo, 12 Foto Teaser VICTON Seungwoo yang Bikin Deg-degantwitter.com/VICTON1109

Nah, itulah 12 foto teaser solo debut VICTON Seungwoo. Kira-kira hal apa nih yang bikin kamu gak sabar nungguin solo debut dari member yang satu ini? Yuk, tuliskan di kolom komentar!

Baca Juga: 9 Potret Keren Han Seungwoo VICTON di Atas Panggung, Memukau!

Amira Kartika Photo Verified Writer Amira Kartika

I found writing as one of the best method to help me calming the chaos in my mind.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya