Comscore Tracker

Resmi Debut, Yuk Kenalan dengan 3 Member BDC Jebolan Produce X 101!

Grup KPop baru yang penuh talenta nih!

Pada tanggal 29 Oktober 2019 kemarin, Brand New Music Entertainment baru saja mendebutkan satu lagi boy group di bawah naungannya dengan nama BDC yang terdiri dari trainee-trainee yang sempat mengikuti acara Produce X 101.Terdiri dari tiga anggota yang terjamin kualitasnya serta sangat bertalenta, grup BDC ini merupakan salah satu grup yang sudah lama-lama ditunggu debutnya.

Dengan album debut bernama 'Boys Da Capo' serta MV debut berjudul 'Remember Me', grup ini pun sukses membuat para penggemar semakin jatuh hati. Penasaran dengan ketiga trainee luar biasa yang akhirnya berhasil debut sebagai grup BDC ini? Yuk kenalan dengan member-member BDC lewat penjelasan di bawah!

1. Kim Sihun

Resmi Debut, Yuk Kenalan dengan 3 Member BDC Jebolan Produce X 101!twitter.com/BDC_BNM

Lahir di Jeju-do, Korea Selatan pada tanggal 13 Oktober 1999 menjadikan Kim Sihun menjadi member kedua tertua di dalam grup BDC. Namun meski begitu karena wajahnya yang awet muda, Kim Sihun pun sering dijuluki sebagai fake maknae oleh para penggemar.

Selain itu, Kim Sihun juga sering dijuluki sebagai all rounder karena lelaki yang sudah menjadi trainee selama nyaris 3 tahun ini mengisi posisi sebagai leader, main dancer, main rapper serta vokalis di dalam grup. Tak hanya itu saja, bahkan Kim Sihun juga suka memproduksi lagu, salah satunya adalah lagu Go Get Her yang dibawakan oleh trainee Brand New Entertainment saat evaluasi berdasarkan agensi di program Produce X 101.

Fakta menarik mengenai Kim Sihun adalah sebelum menjadi trainee dan akhirnya debut di bawah naungan agensi Brand New Music, ternyata Kim Sihun dulunya pernah menjadi trainee di YG Entertainment, lho! Member yang satu ini juga merupakan lulusan Hanlim Arts School pada jurusan practical dance dan merupakan teman sekelas dari Yena IZ*ONE.

Baca Juga: Jadi Leader BDC, Ini Dia 10 Fakta Menarik Kim Sihun Eks-Produce X 101

2. Hong Seongjun

Resmi Debut, Yuk Kenalan dengan 3 Member BDC Jebolan Produce X 101!twitter.com/BDC_BNM

Di dalam grup BDC, lelaki kelahiran 13 Maret 1999 ini mengisi posisi sebagai lead vocal dan dancer. Lelaki yang merupakan member tertua di dalam grup BDC ini terkenal dengan suaranya yang sangat merdu bahkan ketika sejak penampilannya di program Produce X 101.

Selain itu, lelaki yang berasal dari Bundang-gu ini ternyata juga jago rap, bermain gitar hingga memproduksi lagu, lho! Kepribadiannya yang asyik dan lucu juga membuat member yang satu ini sukses membuat para penggemar jatuh kepada pesona lelaki yang satu ini. Wajib banget kamu jadiin idola!

3. Yun Junghwan

Resmi Debut, Yuk Kenalan dengan 3 Member BDC Jebolan Produce X 101!twitter.com/BDC_BNM

Lahir pada 19 Februari 2001 menjadikan Yun Junghwan sebagai maknae atau member termuda di grup BDC ini. Untuk posisinya dalam grup, Yun Junghwan merupakan main vocal dan dancer.

 Member yang satu ini terkenal dengan suara emasnya dan sudah sukses memukau para penggemar lewat nada tinggi yang dinyanyikannya sejak saat membawakan lagu Go Get Her untuk evaluasi berdasarkan agensi pada Produce X 101. Selain jago bernyanyi, Yun Junghwan ternyata juga suka menulis lirik lagu dan mengaransemen lagu, lho!

Untuk lagu Go Get Her yang dibawakan ketika evaluasi agensi di Produce X 101, Yun Junghwan bersama dengan Kim Sihun bekerja sama untuk membuat bagian dasar lagu tersebut. Hebat banget!

Dan untuk kamu yang penasaran dengan bagaimana penampilan dari grup BDC, kamu bisa menonton MV debut mereka yang berjudul 'Remember Me' di bawah ini.

https://www.youtube.com/embed/FG1hfkrWdLU

Nah, jadi bagaimana menurutmu? Ketiga membernya benar-benar berbakat bukan? Yuk terus dukung BDC kedepannya!

Baca Juga: Bukan Cuma Idol, 7 Artis Ini Buktikan Brand New Music Gudang Musisi!

Amira Kartika Photo Verified Writer Amira Kartika

Mostly write about entertainment but willing to learn to write other topics too.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You