TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Besok Ulang Tahun, Ini 7 Hal yang Bikin V BTS Disukai Semua Orang

Happy Birthday, Taetae!!

instagram.com/btstae

Kim Taehyung a.k.a V BTS akan segera berulang tahun ke 23 (24 tahun Korea) pada 30 Desember mendatang. Vocalist, penulis lagu, dan aktor ini merupakan anggota boyband fenomenal Bangtan Boys (BTS).

Memiliki kepribadian unik dan ceria menjadikannya populer dan idola bagi banyak orang. Bila kamu fans berat V BTS maka kamu wajib baca artikel ini. Langsung aja deh scroll ke bawah, yuk!

1. Memiliki dua sisi kepribadian yang berbeda, paket komplit dan unik!

koreaboo.com
tenor.com

Bila kamu adalah fans berat idol yang satu ini, kamu tentu tahu bahwa idol ini memiliki dua kepribadian yang berbeda saat diatas panggung dan dibawah panggung.

Saat di atas panggung kamu akan melihat sosok V yang cool, bertalenta, dan karismatik. Namun saat dibawah panggung ia akan terlihat seperti anak kecil dengan perilaku unik dan nyelenehnya. Mulai dari berbicara dengan binatang, dan hingga melakukan hal-hal yang gak terduga. Gak heran dia mendapat julukan 4D personality.

Paket lengkap inilah yang bikin jatuh cinta, siapa sih yang gak pengen punya pacar cool dan karismatik, namun di lain sisi ia bisa bertingkah konyol buat menghibur, cuma V deh yang bisa begini.

2. Social butterfly, temannya baik seleb maupun non seleb bejibun!

pinterest.co.uk

Sudah jelas V BTS ini memang member paling ramah di BTS. Ia sangat mudah berteman baik seleb maupun non seleb. Seperti para aktor ''Hwarang'', Park Hyung Sik, Park Bo-Gum, hingga Park Seo Joon.

Dari kalangan idol pun juga banyak yang menjadi temannya, seperti Sung Jae BTOB, Suho dan Baekhyun EXO, Kim Min Jae, dan masih banyak lagi.

Saat masa sekolah ia juga populer dan memiliki teman yang banyak. Sifatnya yang ramah ini membuatnya selalu mendapat teman baru di manapun V berada.

Baca Juga: Bikin Fans Histeris, Ini 6 Fakta Menarik Lagu Singularity V BTS

3. V merupakan penyayang anak kecil, daddy material banget!

pinterest.co.uk

Banyak yang menangkap moment ketika V bersama anak kecil. Ia terlihat sangat menyukai dan mengayomi anak kecil. Gak cuma jadi boyfriend material tapi dia juga cocok jadi daddy material.

V sendiri kelak ingin menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya, seperti Ayahnya yang menjaga dan mengayomi V dan adik-adiknya. V menjadikan Ayahnya sebagai role mode.

Tingkah lakunya pada anak kecil inilah yang membuat siapapun melihatnya menjadi melting dan jatuh cinta dengan V.

4. Multitalenta, V juga memiliki bakat akting yang memukau

https://www.youtube.com/embed/y3FEJRQMYnY

V BTS sempat membintangi drama ''Hwarang'' dan mendapatkan peran sebagai Hansung, cowok muda dengan kepribadian yang ceria. Kita bisa melihat dia sangat berbakat dalam dunia seni peran.

Aktingnya saat menjadi Hansung membuat kita tertawa dan juga membuat kita bersedih saat ia mati demi menyelamatkan keluarga dan temannya. Aktingnya patut diacungi jempol deh!

Sebelum debut sebagai aktor, V sering menunjukkan fotonya dengan berbagai ekspresi, ia bahkan sering berdialog sendiri seakan-akan sedang bermain peran menurut Suga. 

5. Pecinta musik klasik dan memiliki suara yang sexy banget

https://www.youtube.com/embed/p8npDG2ulKQ

Bila kamu pengguna spotify, kamu bisa melihat daftar lagu kesukaan V, yang didominasi lagu tempo doeloe, seperti ''Blue Room'', ''Half As much'', dan lainnya. Ia mengaku sebagai penggemar musik klasik. Tak hanya itu ia juga pandai dalam memainkan saxophone loh.

Di antara vocal line BTS ia merupakan satu-satunya yang bersuara bariton, sedangkan Jin, Jungkook, dan Jimin tenor. Suaranya sangat khas, dalam, dan tentunya sexy banget. Kamu bisa dengar suara sexynya dalam lagu ''Singularity''. Suaranya sih bikin banyak ARMY jatuh cinta lho.

6. Memiliki sense of fashion yang kece. Keren banget deh!

pinterest.co.uk

Banyak yang memuji selera fashion cowok satu ini. Setiap penampilan baik diatas panggung atau kesehariannya ia selalu menampilkan chic style mulai dari yang simple sampai nyentrik yang membuatnya semakin menawan. Banyak idol lain yang menjadikannya role mode dalam berbusana

''Gucci Boy'' adalah salah satu julukan V BTS. Ia penggila brand fashion satu ini. Gak heran gayanya selalu berkelas dan memukau. Mulai dari baju, sampai pernak pernik hampir semua bermerk Gucci, bikin semua ARMY melongo tiap lihat harganya.

Baca Juga: 10 Potret "Smile Box" Milik V BTS yang Bisa Bikin Hati Meleleh

Verified Writer

Annisa Marifah

music enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya