Comscore Tracker

Pecah! IDN Times Hadirkan I Don’t Give A Fest Secara Virtual

Kolaborasi untuk menyongsong 2021

Jakarta, IDN Times - Kini semua serba online, mulai dari sekolah, kerja, bahkan kegiatan hiburan lainnya pun diadakan secara virtual. Kalau kamu beranggapan bahwa festival musik virtual gak akan seru seperti biasanya, kamu salah besar.

Sabtu kemarin (26/12), festival virtual I Don’t Give A Fest (IDGAF) berhasil dilakukan di 6 platform dan salah satunya ada di IDN Times lho! Buat yang kemarin belum nonton, pas banget nih kamu bisa baca artikel ini. Soalnya IDN Times mau kasih tahu kamu tentang empat fakta yang terjadi selama festival virtual kemarin. Keep scrolling!

1. Makna di balik virtual festival ini

Pecah! IDN Times Hadirkan I Don’t Give A Fest Secara VirtualI Don't Give A Fest (IDN Times/Herka Yanis)

Sudah mau tutup tahun, pasti bertanya-tanya ya kenapa sih festivalnya tetap diadakan? Kamu gak salah punya pemikiran begini, karena IDN Times mau kasih tahu alasannya. Pertama-tama, gak bisa dipungkiri bahwa tahun 2020 ini bisa dibilang tahun yang paling luar biasa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Rasanya banyak banget peristiwa yang kurang mengenakan terjadi selama satu tahun ini.

Maka dari itu, IDGAF ingin mengajak kamu semua untuk melupakan sejenak segala macam peristiwa yang terjadi. Ini saat yang tepat untuk mengekspresikan perasaan kita melalui music performance, talk show, dan juga stand up comedy di festival virtual ini. Janji ya, di 2021 nanti kita bisa semakin semangat dan jadi sosok yang optimis dari tahun sebelumnya. Oke?

2. Diserbu lebih dari 10.000 penonton

Pecah! IDN Times Hadirkan I Don’t Give A Fest Secara VirtualI Don't Give A Fest (IDN Times/Herka Yanis)

Ini dia yang paling mencengangkan, dan bahkan ini di luar ekspektasi. Festival virtual ini hanya berlangsung dari pukul 18.00-22.00 WIB, dan berhasil menarik perhatian lebih dari 10.000 penonton guys! Gokil banget pokoknya! Absen dulu dong, siapa kemarin yang nonton acara yang dipandu Adjis Doaibu ini?

Kalau begini faktanya, yakin masih mau bilang kalau festival virtual itu gak seru kayak festival offline? Ini gak berlaku untuk IDGAF ternyata!

3. Musikalitas yang totalitas dari Kotak & Andra and The Backbone

Pecah! IDN Times Hadirkan I Don’t Give A Fest Secara VirtualI Don't Give A Fest (IDN Times/Herka Yanis)

Kangen konser? IDGAF langsung jawab kebutuhan hiburanmu ini, dengan menghadirkan dua band tanah air, Kotak dan juga Andra and The Backbone! Keduanya hadir dengan lagu-lagu andalan mereka demi menemani kegiatanmu selama di rumah saja.

IDN Times paham banget, bagi millennial, hidup tanpa musik itu ibarat sayur tanpa garam ‘kan? Yap, pasti hambar banget! Makanya, setelah sing along bareng Kotak dan Andra and The Backbone, wishlist untuk nonton konser jadi terasa terbayar lunas ya. Coba, mana suaranya Kerabat Kotak dan The Backboners?

4. Menertawakan kesedihan dengan stand up comedy

Pecah! IDN Times Hadirkan I Don’t Give A Fest Secara VirtualI Don't Give A Fest (IDN Times/Herka Yanis)

Seakan konsisten dengan misi di balik festival virtual ini, yakni mengekspresikan segala kejadian yang telah terjadi di tahun 2020, IDGAF menghadirkan sesi stand up comedy nih. Gak ada salahnya kok untuk ‘menertawakan’ kejadian sedih yang sudah terjadi, dan ini ada tujuannya, supaya kita gak larut dalam kesedihan. Ingat, life must go on!

Mungkin kamu gak bisa untuk mengubah kejadian sedih menjadi bahagia, tapi kejadian ini bisa lho jadi materi lucu bagi 8 komika Indonesia ini. Ada Vikri Arab, Panca Atis, Dany Beler, Arif Alfiansyah, Mongol, Awwe, Indra Frimawan, dan juga Rin Hermana. Mustahil kalau kamu bilang ini gak relate dengan kondisimu! 

Coba sebutkan dong, siapa idolamu di IDGAF ni? Tulis di kolom komentar ya! (CSC)

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya