Comscore Tracker

Siap-siap Nostalgia ke Masa SMA di Reuni “Beverly Hills 90210” Baru

Definisi cinta lama bersemi kembali

Kalau kamu suka serial drama yang menceritakan kehidupan remaja, kayaknya “Beverly Hills 90210” akan cocok untuk kamu tonton selama PPKM ini. Serial drama tahun 1990-an ini, sebenarnya menceritakan tentang kehidupan geng remaja yang tinggal dalam kawasan elit Beverly Hills. Sekadar informasi, angka 90210 ini menandakan kode pos wilayah tempat tinggal mereka.

Meski sudah lama tak disiarkan, ternyata kepopuleran serial drama ini masih diperbincangkan. Hal inilah yang pada akhirnya membawa ketujuh mantan idola remaja tersebut kembali memainkan perannya dalam serial drama terbaru berjudul “BH90210” yang pernah mereka bintangi sebelumnya.

Berpisah hingga puluhan tahun, kira-kira bagaimana ya kelanjutan ceritanya? Daripada penasaran, yuk kita bahas dulu!

1. Sebelumnya hadir dalam 10 season dan populer selama 10 tahun berturut-turut

Siap-siap Nostalgia ke Masa SMA di Reuni “Beverly Hills 90210” BaruSeries “Beverly Hills 90210” tahun 1990 (reddit.com)

Buat kamu penonton setia series si kembar Brandon-Brenda Walsh dan gengnya, pasti sudah tahu kalau serial ini pernah berjaya di era 90-an. Dengan jumlah 10 season, series “Beverly Hills 90210” ini bahkan populer selama 10 tahun dengan total 292 episode, sejak tayangan perdananya pada Oktober 1990 hingga 17 Mei 2000 silam. 

Setelah hits pada masanya, series ini pun akhirnya terus beregenerasi dengan judul “90210”, tepatnya pada akhir 2008 selama 5 season hingga tahun 2013. Tapi lagi-lagi, kepopuleran series ini selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Yap, sekarang anggota geng remaja “Beverly Hills 90210” ini siap ajak kamu bernostalgia di judul terbaru “BH90210” di platform layanan streaming Mola. Bakalan seru banget nih!

Baca Juga: “Yellowstone”, Drama Warisan Keluarga yang Penuh Polemik

2. Melibatkan pemain lama dan memerankan diri mereka sendiri

Siap-siap Nostalgia ke Masa SMA di Reuni “Beverly Hills 90210” BaruSeries “BH90210” di Mola TV (Dok. Mola TV)

Lanjut, kita bahas mengenai para pemain dan juga cerita di judul terbarunya. Tenang, no spoiler kok! Reboot “BH90210” ini masih melibatkan para pemeran lamanya dan sedikit berbeda dengan sebelumnya, di mana kali ini mereka justru memerankan diri mereka sendiri di series ini.

Menurut Tori Spelling, konsep unik ini terinspirasi dari para penggemarnya di mana mereka kagum dengan pertemanan para pemain “Beverly Hills 90210” di kehidupan nyata. Menariknya lagi, proses penulisan naskahnya dilakukan bersamaan dengan proses pembuatan filmnya lho! Jadi, naskah yang diperankan akan menyesuaikan dengan kejadian terkini yang dialami oleh masing-masing pemain.

Wah, awas ketuker ya dengan plot ceritanya, apakah ini fiksi atau justru ini kehidupan nyata masing-masing karakter.

3. Nostalgia bercampur duka karena kehilangan Luke Perry

Siap-siap Nostalgia ke Masa SMA di Reuni “Beverly Hills 90210” BaruMendiang Luke Perry, pemeran tokoh Dylan McKay (Instagram/lukeperrydaily)

Reuni geng “Beverly Hills 90210” di judul terbaru ini jelas jadi angin segar bagi para penggemarnya. Meski sudah bertahun-tahun tidak ditayangkan, jelas kepopuleran series ini masih terus diperbincangkan hingga kini. Apalagi, ketika keluarga besar “Beverly Hills 90210” ini harus rela kehilangan tokoh Dylan McKay yang diperankan oleh Luke Perry.

Luke Perry (52) jadi satu-satunya pemain yang tinggal kenangan, sebab ia meninggal pada Maret 2019 lalu karena penyakit stroke yang dideritanya. Dilansir dari Deadline, Luke Perry sempat bercerita mengenai karakter Dylan yang tak akan pernah bisa lepas darinya. Baginya, karakter ini akan terus melekat sampai akhir hayatnya. Selamat jalan, Luke Perry!

4. Reboot serial ini sudah bisa ditonton di Mola

Siap-siap Nostalgia ke Masa SMA di Reuni “Beverly Hills 90210” BaruSeries “BH90210” di Mola TV (Dok. Mola TV)

Meski harus kehilangan salah satu pemain kuda hitamnya (Dylan McKay), but life must go on! Reboot sekaligus reuni para anggota geng remaja ini sudah bisa kamu tonton di platform layanan streaming Mola lho! Kamu juga bisa berlangganan hanya dengan Rp12.500,- saja. Yap, kamu langsung bisa menikmati series “BH90210” ini,  ataupun film dan program menarik lainnya yang ada di Mola.

Kalau katanya Christine Elise (pemeran Emily Valentine) di trailer-nya sih “this is gonna be so much fun” nih guys! Yuk, nonton “BH90210” sekarang! (WEB)

Baca Juga: Surprise! Honne dan Vira Talisa Perform Lagu Baru di Mola TV

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya