Comscore Tracker

Vino G. Bastian Latah dengan Tren, Jadi Beli HP Samsung Galaxy Z Flip3

Duh, jadi pengen juga

Pasti sudah tahu dong dengan HP foldable kekinian yang saat ini lagi naik daun? Please welcome, Samsung Galaxy Z Flip3 5G dan juga Samsung Galaxy Z Fold3 5G. Sejak peluncurannya beberapa waktu lalu, Samsung Electronics Indonesia menggelar Consumer Launch nih di Kota Kasablanka dan Central Park, Jakarta.

Ada yang menarik nih, ternyata ada aktor juga yang rela-rela datang untuk melihat HP idamannya yakni Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Yap, dia adalah Vino G. Bastian. Kira-kira, apa ya alasannya memilih HP ini? Ternyata ini alasannya, kamu siap-siap ikutan latah deh kayaknya untuk beli Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

1. Bentuk compact untuk kenyamanan dan jadi trendsetter

Vino G. Bastian Latah dengan Tren, Jadi Beli HP Samsung Galaxy Z Flip3Samsung Galaxy Z Flip3 5G (Dok. Samsung)

Diantara kedua form factor (fold dan flip) yang ada pada Samsung Galaxy Z series ini, ternyata Vino lebih memilih flip nih guys. Soalnya, bentuk ini dinilai lebih compact dan sangat nyaman untuk disimpan di dalam kantong. Siapa tuh yang sering terganggu ketika HP di taruh di kantong? Tenang, kalau dengan Galaxy Z Flip3 5G ini, layar berukuran 6,7 inci ini bisa semakin compact dengan satu kali lipatan saja kok.

“Rasanya belum ada HP yang bisa menyaingi desain compact lipat dari Galaxy Z Flip3 5G ini. Bisa semudah itu memasukkan HP ini di kantong celana atau saku jaket tanpa ada bagian yang menyembul ke luar. Tadi juga coba-coba selfie hands-free, wah ini pengalaman yang tidak dimiliki HP saya sebelumnya. Tanpa perlu membuka perangkat, saya bisa langsung lihat preview foto di Cover Screen dan bebas pilih untuk pakai kamera biasa maupun wide-angle,” ujar Vino.

Baca Juga: Samsung Kasih Solusi untuk Pindahkan Chat WhatsApp ke Android

2. Aksesori fashionable sebagai fashion statement

Vino G. Bastian Latah dengan Tren, Jadi Beli HP Samsung Galaxy Z Flip3Samsung Galaxy Z Flip3 5G (Dok. Samsung)

Selain bentuknya yang compact, ada lagi nih alasan lain yang bikin Vino jadi jatuh cinta dengan HP foldable ini. Ia sangat suka dengan aksesori Galaxy Z Flip3 5G, dan favoritnya adalah casing navy blue lengkap dengan aksen strap warna orange berlogo Flip, serta ditambah dengan strap panjang yang bikin tambah gaya bawa HP lipat ini.

Jelas, tambahan aksesori yang fashionable ini dijadikannya sebagai fashion statement, apalagi mengingat Vino senang untuk bereksperimen dengan outfit yang ia gunakan. Jadi semakin menunjang penampilannya dengan aksesori stylish dari HP pilihannya. Pas banget!

3. Fitur Smart Switch worry-free berganti ke Galaxy Z Flip3 5G dengan kemudahan transfer data

Vino G. Bastian Latah dengan Tren, Jadi Beli HP Samsung Galaxy Z Flip3Samsung Galaxy Z Flip3 5G (Dok. Samsung)

Beruntungnya Vino bisa mendapatkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G ini, pasalnya, HP ini sudah dilengkapi dengan fitur Smart Switch, sebuah aplikasi besutan Samsung yang bisa digunakan untuk memindahkan data dari HP lama ke Samsung Galaxy Z series ini. Apakah memindahkan datanya termasuk dengan riwayat percakapan (chat history) WhatsApp? Jawabannya, ya tentu saja.

Lebih dari itu, kamu bisa melakukan transfer data ini meski HP lama adalah HP non-Android lho! Hanya semudah memasang kabel dan mengaktifkan Smart Switch. Jadi, bukan sekadar latah dengan tren HP foldable, data-data penting dari HP lama juga ikut terselamatkan tanpa terkecuali. Tidak hanya Vino, pasti kamu juga membutuhkan fitur ini ‘kan?

4. Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G hadir untuk para trendsetter

Vino G. Bastian Latah dengan Tren, Jadi Beli HP Samsung Galaxy Z Flip3Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 (Dok. Samsung)

Sama dengan Vino, kamu juga bisa nih sekarang menikmati kecanggihan dan juga fitur-fitur unggul dari Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan juga Z Flip3 5G sekarang juga. Sebagai informasi tambahan, kamu bisa mendapatkan Galaxy Z Fold3 seharga Rp24.999.000,- (12GB/256GB) dan Rp26.999.000,- (12GB/512GB). Untuk pilihan warnanya, Galaxy Z Fold3 hadir dengan warna Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver.

Tapi kalau kamu mau kembaran dengan Vino, kamu bisa miliki Galaxy Z Flip3, dengan harga Rp14.999.000,- (8GB/128GB) dan Rp15.999.000,- (8GB/256GB) ya. Tenang, ada pilihan warnanya juga kok karena ini tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black.

Kalau kamu, mau pilih yang mana nih? (WEB)

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Fold3 serta Flip3 5G

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya