Comscore Tracker

5 Karakter di Serial Avatar Korra yang Pantas Dapat Film Spinoff-nya

Ada karakter favorit kamu?

Kita semua tahu bahwa serial The Legend of Korra memiliki jalan cerita yang unik. Selain mengusung pencampuran budaya di Republic City, banyaknya karakter baru yang memiliki kemampuan pengendalian elemen yang canggih pun juga bermunculan. Tak sedikit juga fragmen-fragmen cerita masa lalu juga mulai terkuak, seperti asal mula Avatar pertama dan eksplorasi dunia arwah. 

Dari sekian banyak karakter yang muncul di The Legend of Korra, ada lima karakter yang rasanya pantas mendapat spinoff dan eksplorasi kisah masing-masing. Siapa saja?

1. Suyin Beifong

5 Karakter di Serial Avatar Korra yang Pantas Dapat Film Spinoff-nyaThe Legend of Korra

Diperkenalkan pada season 3 The Legend of Korra, Suyin Beifong adalah saudara tiri Lin Beifong dan putri bungsu Toph Beifong. Dia mendirikan kota logam Zaofu dan menetapkannya sebagai tempat belajar dan perkembangan.

Tak hanya itu saja yang membuatnya menjadi kandidat yang luar biasa untuk seri spinoff. Suyin telah menjelajahi dunia, seperti bekerja di sirkus dan traveling di dengan para pengendali pasir, dan Suyin punya banyak petualangan seru untuk dijadikan spinoff.

2. Avatar Wan 

5 Karakter di Serial Avatar Korra yang Pantas Dapat Film Spinoff-nyaNickelodeon The Legend of Korra

Avatar pertama, Wan adalah karakter unik dari serangkaian episode animasi yang indah di Legend of Korra, dan rasanya akan menyayangkan jika ada spinoff-nya. Wan memanfaatkan kekuatan pengendalian api dan tiga elemen lainnya dari kura-kura singa. Cerita Wan secara efektif menghubungkan kembali beberapa bagian cerita yang banyak mendapat asumsi dari seri Avatar, dan rasanya akan menyenangkan untuk melihat lebih detail pelatihannya sebagai Avatar pertama.

Baca Juga: Avatar The Last Airbender: Apa yang Terjadi Pada Ursa, Ibu Zuko?

3. Tenzin

5 Karakter di Serial Avatar Korra yang Pantas Dapat Film Spinoff-nyaNickelodeon The Legend of Korra

Tenzin adalah seorang pria yang penuh rasa penasaran, karena ia adalah seorang bhikkhu Pengembara Udara yang tak hanya berdedikasi tetapi juga memiliki temperamen yang lebih pendek daripada ayahnya yang terkenal tenang, avatar Aang. Tenzin lelah dengan kehidupan keluarganya yang ramai, tetapi dia sangat mencintai mereka semua.

Bayangkan spinoff yang dimulai dengan masa kanak-kanak Tenzin, di mana ia belajar cara hidup Pengembara Udara dari ayahnya dan memiliki pertengkaran dengan dua kakaknya, Bumi dan Kya. Kemudian, sebagai orang dewasa, ia akan menjadi ayah, dan mengambil bagian dalam politik Republic City.

4. Varrick dan Zhu Li

5 Karakter di Serial Avatar Korra yang Pantas Dapat Film Spinoff-nyarebloggy.com

Dua karakter ini melekat erat sehingga bisa disebut sebagai satu kesatuan karakter. Seperti Long Feng, Varrick diperkenalkan sebagai karakter yang yang rendah hati, dan kemudian memperoleh kekuatan untuk menjadi sosok penting di panggung dunia.

Pertemuan pertama antara dia dan Zhu Li adalah sesuatu yang harus ditunggu-tunggu oleh penonton, dan pertanyaannya adalah bagaimana Zhu Li menjadi asisten yang begitu lama. Kesetiaan Zhu Li dan kerja keras Varrick dalam membangun bisnisnya tentu sesuatu yang ingin penonton saksikan, bukan?

5. Red Lotus

5 Karakter di Serial Avatar Korra yang Pantas Dapat Film Spinoff-nyaThe Legend of Korra

Red Lotus (Teratai Merah) adalah organisasi anarkis militan global, yang didirikan oleh Xai Bau sebagai faksi pecahan dari Perkumpulan Teratai Putih setelah Perang Seratus Tahun.

Organisasi ini beroperasi secara sembunyi-sembunyi, menjaga keberadaan mereka agar tidak diketahui dunia. Agenda Red Lotus adalah membuat manusia dan para arwah hidup berdampingan, serta membentuk tatanan dunia baru dengan membongkar negara-negara maju dan pemimpinnya. Awalnya rencana Red Lotus adalah melepaskan Vaatu dari penjara Tree of Time, kemudian berkembang hingga membunuh para pemimpin dunia dan mengakhiri Siklus Avatar.

Rasanya seru membayangkan organisasi rahasia ini beroperasi secara gerilya dan dikemas dalam bentuk spinoff ala film bertema kudeta seperti The Dark Knight Rises.

Baca Juga: 5 Fakta Tenzin, Anak Bungsu Avatar Aang yang Juga Pengendali Udara

Anastasia Jaladriana Photo Verified Writer Anastasia Jaladriana

Moonlight bae.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya