Comscore Tracker

Demon Slayer: 7 Fakta yang Belum Kamu Tahu tentang Tanjiro Kamado

Karakter favoritnya siapa nih?

Visual yang menakjubkan dan inovatif dari serial Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba dengan cepat membuat Tanjiro menjadi karakter utama di kancah dunia anime, bersama dengan teman-teman Demon Slayer-nya dan bahkan beberapa musuhnya. Serial komik Kimetsu No Yaiba baru selesai bulan Mei lalu, agar tidak lupa, apa saja fakta-fakta soal Tanjiro di anime Kimetsu No Yaiba?

1. Dahinya yang keras luar biasa

Demon Slayer: 7 Fakta yang Belum Kamu Tahu tentang Tanjiro Kamadocbr.com

Jika ada satu sifat yang membuat Tanjiro luar biasa unik, itu adalah dahinya yang sangat keras. Bagian yang menarik adalah sifat keras kepala Tanjiro dalam kepribadiannya sama menonjolnya dengan fisiknya.

2. Kemarahannya ia salurkan dengan cara yang benar

https://www.youtube.com/embed/-BU6VfzxpMY

Meskipun menderita kehilangan keluarganya dan menjadi demon slayer yang terlatih dan mapan, Tanjiro mungkin adalah karakter berhati mulia. Kebaikannya yang teguh juga merupakan bahan bakar yang kuat untuk kemarahannya, yang berfungsi sebagai kunci kekuatannya sebagai pemain pedang.

Tidak peduli seberapa menakutkan kekuatan musuhnya, Tanjiro bertahan dan mengingatkan para iblis untuk mengingat dan menyadari sisi manusiawi mereka. Banyak lawannya yang haus darah dapat menemukan kedamaian setelah bertemu dengan Tanjiro, menyelesaikan sakit hati yang belum terselesaikan saat masih jadi manusia sebelum akhirnya hancur jadi debu.

3. Indera penciumannya yang juga tak kalah luar biasa dengan kerasnya kepala

Demon Slayer: 7 Fakta yang Belum Kamu Tahu tentang Tanjiro Kamadocbr.com

Tidak banyak orang yang bisa menyembunyikan sesuatu dari hidung Tanjiro, karena ia dapat mengenali keadaan emosi seseorang dengan bau mereka - bahkan jika mereka adalah iblis. Semua bisa dideteksi Tanjiro melalui hidungnya.

Baca Juga: Resmi Tamat, 5 Fakta Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

4. Tanjiro adalah orang yang sangat jujur, tak pernah menutupi apa pun

Demon Slayer: 7 Fakta yang Belum Kamu Tahu tentang Tanjiro Kamadotwitter.com/aniplexusa

Meskipun dia tidak terlalu jujur dengan semua orang yang ditemuinya tentang membawa iblis di punggungnya (baca: adiknya sendiri), Tanjiro sangat transparan dan cukup jujur. Dalam pertarungannya melawan Kyogai, Drum Demon, Tanjiro membiarkan lawannya tahu bahwa dia akan menyerang. Peringatan itu mungkin bukan langkah untuk bertahan hidup, tetapi rasa hormat Tanjiro saat membunuh Drum Demon.

5. Tanjiro adalah orang yang sangat baik dalam beradaptasi di lingkungan baru

https://www.youtube.com/embed/vxAtVpZD91U

Apa gunanya belajar tanpa menerapkan pengetahuan yang dimiliki ke kehidupan nyata? Ciri lain Tanjiro adalah kemampuannya untuk mengevaluasi situasi dan berpikir tenang, memungkinkannya untuk memenangkan pertempurannya.

Mulai dengan 10 bentuk teknik Water Breathing oleh pelatih Demon Hunter Sakonji Urokodaki. Ketika ilmu pedangnya meningkat, Tanjiro dapat menemukan teknik Water Breathing lainnya hanya dengan menonton dan beberapa penjelasan dari rekan-rekannya.

6. Anak sulung idaman setiap orangtua

https://www.youtube.com/embed/2hMv7KcPdDE

Terlahir sebagai anak tertua dari 6 bersaudara - dan dalam keluarga dengan ayah yang sudah meninggal - artinya Tanjiro memiliki banyak pekerjaan dan tanggung jawab yang harus diemban. Keadaan rumah tangga membuat Tanjiro menjadi man of the house, membuatnya memiliki perspektif, wawasan, dan keterampilan hidup lainnya yang dewasa dan mampu menghadapi kecenderungan liar yang progresif dari Inosuke, si pengecut Zenitsu, dan orang lain yang ia temui.

7. Tradisi keluarga Kamado

https://www.youtube.com/embed/f7SZmpFJpLo

Keluarga Kamado terbukti menjadi keluarga yang kuat terlepas dari peristiwa malang yang menimpa mereka. Dengan demikian, gaya bertarung Tanjiro, anting-anting Hanafune, pola pakaian, dan bahkan bekas luka di dahinya adalah ciri-ciri yang dimiliki bersama antara Tanjiro dan leluhurnya.

Bekas luka Tanjiro berubah saat ia menjadi Demon Slayer, tetapi luka itu awalnya berasal dari luka bakar yang ia terima sebagai akibat menyelamatkan salah satu saudara kandungnya saat menjatuhkan lampu dan membakar dirinya sendiri di dahi. Ayah Tanjiro juga memiliki bekas luka di tempat yang sama, yang membuat Tanjiro selalu mengingat ayahnya.

Itulah tujuh fakta soal Tanjiro Kamado yang belum kamu tahu. Kira-kira apakah versi animenya akan berbeda jauh dari versi komiknya? Kita lihat saja Kimetsu No Yaiba season dua.

Baca Juga: 5 Demon Slayer Terkuat dalam Anime Kimetsu no Yaiba

Anastasia Jaladriana Photo Verified Writer Anastasia Jaladriana

Moonlight bae.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya