Comscore Tracker

10 Karakter yang Paling Dibenci di Serial Grey's Anatomy

Melihatnya saja sudah emosi #IDNTimesHype

Sepanjang musim Grey's Anatomy, serial tersebut telah memperkenalkan banyak karakter yang dicintai penggemarnya. Tapi di acara yang sudah berlangsung selama belasan tahun, pasti akan ada karakter yang tidak menjadi favorit penggemar.

Beberapa karakter muncul dan menyebabkan masalah besar bagi pemeran utamanya dan hanya membuat penggemar ikut emosi. Inilah sepuluh karakter terburuk dari serial Grey's Anatomy, siapa saja ya?

1. Alana Cahill hampir menghancurkan rumah sakit Grey-Sloan Memorial

https://www.youtube.com/embed/WWbWP8g8e5E

Alana Cahill, yang diperankan oleh Constance Zimmer, mulai bekerja di rumah sakit pada season 9 ketika menghadapi masalah keuangan besar setelah kecelakaan pesawat yang menewaskan Lexie dan Mark. 

Setelah membayar jutaan dolar kepada ahli bedah yang terkena dampak kecelakaan itu, Cahill muncul untuk menawarkan jasanya sebagai ahli efisiensi tetapi pada akhirnya menutup UGD dan mencoba menjual rumah sakit ke Pegasus untuk mendapatkan investor baru.

2. Eliza Minnick ingin semua orang berpikir seperti robot

https://www.youtube.com/embed/009P_mpucBU

Minnick (Marika Dominczyk) dipekerjakan oleh dr. Bailey untuk mengubah program residensi rumah sakit, tetapi sebaliknya, dia melakukan banyak perubahan yang tidak disukai oleh para ahli bedah.

Faktanya, Meredith bahkan diskors karena dia tidak setuju dengan metode Minnick, dan hubungannya dengan Arizona rusak. Minnick juga lupa memberi tahu polisi bahwa Stephanie tidak dapat ditemukan saat rumah sakit terbakar, jadi… ada banyak alasan fans tidak kecewa ketika Minnick harus pergi pada akhir season 13.

3. Jason Myers adalah pacar yang abusif

https://www.youtube.com/embed/_b3AKiQJqSE

Jason (Charles Michael Davis) berkencan dengan Jo ketika Alex jelas-jelas mencintai Jo. Alex semakin tidak suka ketika Jason berkelahi dengan Jo, dia memukulnya.

Alex kemudian membawa Jason ke rumah sakit karena dipukuli Jo dengan parah dan ternyata, untuk membela diri, Jo melawannya dan dia terjatuh ke belakang dan kepalanya terbentur perapian. Dia mengalami patah tulang temporal dan pendarahan epidural. Kemudian, Alex menekannya untuk tidak mengajukan tuntutan terhadap Jo dan menyuruh Jason pergi dari Seattle Grace.

4. Leah Murphy terus-menerus menyebabkan masalah di rumah sakit

https://www.youtube.com/embed/_47cvtBIHGI

Mungkin penggemar Grey's Anatomy di seluruh dunia serentak mengeluh saat Leah Murphy (Tessa Ferrer) kembali pada season 13 setelah menghilang pada season 10.

Untungnya, sekarang Leah sedikit lebih baik daripada sebelumnya. Tetapi ketika dia masih jadi intern di rumah sakit, Leah dikenal mudah baper pada dokter dan menyebabkan banyak drama di belakangnya.

5. Preston Burke tidak pernah menampakkan dirinya setelah meninggalkan Yang di altar

https://www.youtube.com/embed/ic95PZ22PTk

Pada awalnya, Preston Burke (Isaiah Washington) tampak seperti pasangan sempurna bagi Cristina Yang. Ia fokus pada pekerjaannya sambil menghargai kualitas yang sama pada diri Cristina. Tapi kemudian Preston meninggalkan Cristina di altar tanpa sepatah kata pun, hanya untuk muncul bertahun-tahun kemudian untuk menawarinya sebuah rumah sakit.

Baca Juga: 10 Episode Paling Menyedihkan di Serial Grey's Anatomy

6. Erica Hahn menolak untuk mengajari intern

https://www.youtube.com/embed/6qScpeZT028

Erica Hahn (Brooke Smith) tampaknya adalah dewa kardio yang ditunggu-tunggu Cristina, tetapi Erica mengambil setiap kesempatan untuk memotongnya dan menghindari untuk mengajari Cristina dengan cara apa pun, terlepas dari bakatnya yang luar biasa.

Dan apa hubungannya dengan Callie? Masuk akal sih dia patah hati karena Callie tidak punya perasaan yang sama, tetapi dia pergi tanpa memberi Callie kesempatan untuk mencari tahu seksualitasnya sendiri.

7. Sadie adalah seorang pengambil risiko dan pengaruh berbahaya bagi intern lainnya

https://www.youtube.com/embed/f7E5lAj0EjI

Sadie (Melissa George) tampaknya pernah ada di masa lalu Meredith, yang kemudian muncul di rumahnya pada musim kelima sebagai sahabat kuliahnya yang belum pernah Meredith bicarakan sebelumnya.

Dalam waktu singkatnya di serial itu, dia hampir mati dan rekan-rekan internnya dipecat ketika Sadie mengilhami mereka untuk mengeluarkan usus buntunya hanya untuk latihan, dan ketika dia akhirnya keluar dari Seattle Grace, dia mencoba meyakinkan Meredith untuk bergabung dengannya di Eropa.

8. Penny Blake mempersulit hidup Meredith

https://www.youtube.com/embed/jVQbrbdob1A

Pertama kali muncul di acara pada musim 11, Penny Blake (Samantha Sloyan) muncul di pesta makan malam Meredith hanya untuk menyadari bahwa dia adalah salah satu dokter yang bertanggung jawab atas kematian Derek.

Tentu saja, penggemar tidak akan suka dengan karakter yang membuat Derek Shepherd meninggal. Hubungan Penny dan Meredith di Grey-Sloan Memorial pun seperti neraka.

9. Rose hampir mencuri hati Derek

https://www.youtube.com/embed/4rbrHP31FlM

Sejak awal, penggemar Grey's Anatomy telah mengetahui bahwa Meredith dan Derek saling memiliki, tetapi selama salah satu episode perpisahan mereka, Derek akhirnya berkencan dengan seorang perawat bernama Rose (Lauren Stamile).

Hubungan mereka lancar, tetapi setelah Derek putus dengannya untuk kembali bersama dengan Meredith, Rose menikam Derek dengan pisau bedah selama operasi. Dia akhirnya dipindahkan ke departemen lain.

10. Dr. Paul Stadler bersikap kasar terhadap Jo Wilson

https://www.youtube.com/embed/ETmr09Y4Qnk

Dr. Paul Stadler (Matthew Morrison) bisa dibilang adalah karakter terburuk dari "Grey's Anatomy". Stadler adalah suami Jo dan terkenal kejam terhadapnya. Satu insiden bahkan membuat Jo mengalami patah tulang rusuk dan ginjal yang hampir pecah. Akhirnya, dia meninggalkannya dan memulai hidup baru dengan nama baru.

Pada season 13, Paul muncul di rumah sakit setelah Jo menghabiskan bertahun-tahun berusaha menghindarinya. Dia memperkenalkan Jo kepada tunangannya, Jenny, yang tidak bisa dinikahinya sampai dia dan Jo resmi bercerai.

Jo mencoba menghalangi Jenny untuk menikahi Stadler, tetapi dia awalnya menolak untuk mendengarkan. Paul kemudian kembali ke rumah sakit setelah menjadi korban tabrak lari, dan setelah bangun dia mencoba menyerang Jenny ketika dia memutuskan dia ingin meninggalkannya. Saat dia menerjang Jenny, dia jatuh dan kepalanya terbentur yang menyebabkan kematiannya. Mungkin itu akhir yang pantas bagi orang sekejam Paul Stadler.

Karakter-karakter yang tidak disukai ini untung tidak bertahan lama. Kira-kira kalau bisa bertahan lama, siapa yang menurutmu pantas masuk ke daftar karakter tetap di Grey's Anatomy?

Baca Juga: 10 Potret Sarah Drew, Bintang Grey's Anatomy yang Baru Berulang Tahun

Robot Si Timmy Photo Verified Writer Robot Si Timmy

Moonlight bae.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya