Comscore Tracker

5 Karakter Anime yang Tubuhnya Bulat, Bikin Gemas Setengah Mati

Gemas mirip squishy...

Jepang memiliki hubungan aneh dengan berat badan. Mungkin karena sangat jarang kita melihat orang Jepang yang gemuk. Jadi, dalam pembuatan karakter yang memiliki kelebihan berat badan pun terbagi dalam beberapa ungkapan sifat tertentu.

Dari sekian banyak karakter bertubuh bulat dan gemuk di anime, ada lima karakter bertubuh gemuk yang menggemaskan. Apa saja?

1. Snorlax (Pokémon)

5 Karakter Anime yang Tubuhnya Bulat, Bikin Gemas Setengah Matipokemon.fandom.com

Snorlax atau Kabigon adalah Pokémon tipe normal yang diperkenalkan di Generasi I. Snorlax berkembang dari Munchlax ketika naik level dengan friendship yang tinggi. Snorlax memiliki bentuk Gigantamax.

Karena bertubuh gemuk, Snorlax liar yang tidur di sembarang tempat mungkin akan mengganggu kenyamanan. Untuk menangkapnya, trainer harus terlebih dahulu menyadarkannya dengan musik dari Poké Flute atau Pokégear yang diatur ke saluran Poké Flute.

2. Totoro (My Neighbor Totoro)

5 Karakter Anime yang Tubuhnya Bulat, Bikin Gemas Setengah Matilwlies.com

Siapa yang gak tahu karakter anime fluffy satu ini? Totoro adalah salah satu roh penjaga hutan yang bertemu dengan Satsuki dan Mei secara tidak sengaja. Bersama-sama, mereka melakukan berbagai petualangan yang seru dan menegangkan.

Tentu saja, dengan badannya yang bulat gempal, membuat Totoro menjadi "kasur" yang empuk bagi Satsuki dan Mei untuk tidur di atasnya.

Baca Juga: 10 Makanan di Anime Ini Pasti Sukses Bikin Kamu Lapar Setengah Mati

3. Genma Saotome (Ranma 1/2)

5 Karakter Anime yang Tubuhnya Bulat, Bikin Gemas Setengah Matidoctorjhwatson.wordpress.com

Yang nonton Ranma 1/2 pasti tahu karakter panda menggemaskan yang merupakan wujud dari Genma Saotome, ayah Ranma sendiri. Sebagai panda, Genma biasanya menggunakan bahasa isyarat untuk berkomunikasi. Genma juga merupakan ayah yang baik bagi Ranma.

4. Ox-King (Dragon Ball Z)

5 Karakter Anime yang Tubuhnya Bulat, Bikin Gemas Setengah Matidragonball.fandom.com

Ox-King juga disebut sebagai Ox-Demon King ketika istananya dilalap api. Ia adalah Raja Gunung Api, ayah Chi-Chi, ayah mertua Goku, kakek Gohan dan Goten, serta kakek buyut Pan. Dia pernah berlatih dengan kakek angkat Goku, Kakek Gohan, di bawah Guru Roshi di Sekolah Penyu.

5. Majin Buu (Dragon Ball Z)

5 Karakter Anime yang Tubuhnya Bulat, Bikin Gemas Setengah Matirecommendmeanime.com

Dragon Ball sebenarnya banyak memiliki karakter bertubuh bulat: Yajirobi, King Kai, Ox King, dan Tuan Popo. Namun, Majin Buu adalah salah satu karakter yang lebih berkesan karena ia mendapatkan seluruh sorotan saat ia beralih dari penjahat menjadi sekutu karena pengaruh dari Hercule.

Sebenarnya, akan ada banyak sekali karakter anime dengan tubuh gemuk dan menggemaskan. Hanya saja, kita memang perlu memilih yang paling berkesan. Dari kelima karakter di atas, mana yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 5 Anime Terbaik yang Pernah Ada Menurut Rating MyAnimeList

Anastasia Jaladriana Photo Verified Writer Anastasia Jaladriana

Moonlight bae.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya