Comscore Tracker

6 Pasangan Paling Kompak dan Romantis di Serial Grey's Anatomy

Ada pasangan favoritmu? #IDNTimesHype

Serial Grey's Anatomy telah menciptakan banyak sekali hubungan dari para pemeran intinya selama bertahun-tahun. Fans tidak pernah tahu siapa yang akan bersama selanjutnya, satu saat Jackson bersama Lexie dan berikutnya dia bersama April. Izzie bersama George tapi kemudian dia bersama Alex, begitu juga dengan kisah Owen Hunt yang awalnya menikahi Cristina Yang, Amelia Shepherd tapi kemudian kembali pada Teddy Altman.

Dari semua pasangan romantis yang ada di serial ini, tentunya akan selalu ada pasangan-pasangan yang begitu kompak dan bertahan untuk tetap bersama, siapa saja ya?

1. Mark Sloan dan Callie Torres

6 Pasangan Paling Kompak dan Romantis di Serial Grey's AnatomyDok. Grey's Anatomy

Penggemar bisa menyukai atau membenci pasangan ini. Sejujurnya, mereka adalah pasangan yang aneh, karena mereka bisa saling mendukung satu sama lain hanya dalam kondisi berteman dekat alias friends with benefit. Segalanya tampak tidak natural ketika mereka terlibat hubungan romantis.

Mark selalu ada untuk Callie dan sebaliknya, jadi mereka adalah duo yang hebat. Tidak ada yang salah dengan hubungan itu, terbukti dengan hadirnya Sofia, buah cinta Mark dan Callie. Meski tidak menikah, Mark dan Callie tetap rukun membesarkan Sofia.

2. Alex dan Jo

6 Pasangan Paling Kompak dan Romantis di Serial Grey's AnatomyDok. Grey's Anatomy

Ini adalah salah satu pasangan yang bisa terus membuat penggemar bersemangat karena mereka sebenarnya masih bersama. Alex dan Jo menjadi teman selama musim ke-9 dan penggemar dengan cepat mulai mendukung mereka saat mereka melihat chemistry mereka berkembang. Terlepas dari sejarah mereka yang berbatu, hubungan mereka telah berjalan sejauh ini, saat mereka menikah di musim 14.

Yah, semacam itu. Mereka lupa untuk mengajukan surat nikah sehingga pernikahan tidak pernah resmi selesai hingga musim 16. Bagaimanapun, Alex dan Jo cukup lucu bersama dan akhirnya bertahan dalam ujian waktu - untuk saat ini.

3. April dan Matthew

6 Pasangan Paling Kompak dan Romantis di Serial Grey's AnatomyDok. Grey's Anatomy

Salah satu kisah romantis yang paling kuat dan paling diremehkan adalah kisah cinta April dan Matthew. Bertemu di season 9, April dan Matthew mengalami hubungan yang kacau. Ada kebahagiaan, patah hati, sedikit humor, dan sedikit kebencian. Setelah mereka putus dan sama-sama menikah dengan orang lain, semua orang mengira kisah cinta sudah berakhir di antara mereka. Namun, penulis punya rencana lain.

Setelah Jackson memulai hubungan dengan Maggie, April dan paramedis itu menjadi dekat kembali. Terikat melalui kesedihan dan rasa sakit mereka, April dan Matthew akhirnya jatuh cinta dan menikah. Sekarang, mereka menikah dengan bahagia melakukan pekerjaan amal, memberikan perawatan medis untuk komunitas tunawisma di Seattle. Setelah semua yang mereka lalui, mereka berhasil mengatasi rintangan dan mendapatkan akhir yang bahagia.

Baca Juga: 5 Fakta Soal Grey's Anatomy yang Jarang Orang Sadari

4. Link dan Amelia

6 Pasangan Paling Kompak dan Romantis di Serial Grey's AnatomyDok. Grey's Anatomy

Meski baru memulai kisah cinta di season 15, Amelia dan Link dengan cepat menjadi salah satu pasangan favorit para penggemar. Setelah semua tragedi dan trauma yang melibatkan Amelia, penggemar senang karena ahli bedah saraf itu menemukan kebahagiaan dengan Link. Mereka dengan sempurna menyeimbangkan satu sama lain dan mengisi kekurangan masing-masing.

Saat Amelia sedang berisik, Link bisa diam mendengarkan. Ketika Amelia impulsif, Link tetap rasional. Hubungan mereka diuji saat Amelia tidak yakin siapa ayah dari bayi yang ia kandung dan sempat membuat Link mundur. Namun, mereka berhasil mengatasi masalah mereka pada akhirnya dan menjadi orangtua yang bahagia. Mereka adalah salah satu dari sedikit pasangan tersisa yang tampaknya memiliki ikatan yang tidak bisa diputuskan.

5. Meredith dan Derek

6 Pasangan Paling Kompak dan Romantis di Serial Grey's AnatomyDok. Grey's Anatomy

Derek dan Meredith dianggap sebagai karakter paling favorit di Grey's Anatomy, tapi mereka tidak akan dianggap sebagai hubungan yang terkuat, terutama di tahun-tahun terakhir Derek. Masalah dengan hubungan Meredith dan Derek adalah kurangnya komunikasi di antara mereka. Setiap kali satu orang memiliki masalah, mereka akan menjauhi satu sama lain dan itu mempersulit hubungan mereka. Tapi ternyata Meredith adalah cinta sejati Derek, karena mereka tetap bersama hingga mau memisahkan.

6. Bailey dan Ben

6 Pasangan Paling Kompak dan Romantis di Serial Grey's AnatomyDok. Grey's Anatomy

Jika ada satu hubungan yang bertahan paling lama, itu adalah hubungan Ben dan Bailey. Sudah bersama selama lebih dari 10 tahun, Ben dan Bailey telah menunjukkan apa yang diperlukan untuk membuat pernikahan berhasil. Ada pertarungan cinta yang kuat, rasa dukungan yang kuat, kerja tim yang hebat, dan chemistry yang hebat.

Lebih penting lagi, Ben dan Bailey telah terbukti menjadi hubungan terkuat dan paling sukses karena keterampilan komunikasi mereka. Mereka mungkin berkelahi dan berdebat, tetapi pada akhirnya, mereka akan selalu curhat satu sama lain jika masalah menjadi terlalu banyak. 

Baca Juga: 10 Artis Hollywood yang Pernah Muncul di Grey's Anatomy

Robot Si Timmy Photo Verified Writer Robot Si Timmy

Moonlight bae.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya