Comscore Tracker

Jelang Harbolnas 12.12 Besok, Lazada Kembali Hadir untuk ke-8 Kalinya

Siap-siap checkout ya guys!

Jakarta, IDN Times - Siapa sih yang nggak kenal e-commerce sekelas Lazada? Semua pasti mengenal perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara ini. Oh ya sekadar informasi juga nih guys, Lazada juga menjadi salah satu pelopor Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) lho di tanggal 12 Desember. Tapi kali ini, Lazada menghadirkan diskon tidak hanya satu hari saja, tapi 3 hari sekaligus dari tanggal 12-14 Desember 2019 mendatang. Asik banget 'kan?

Coba cek dulu informasinya berikut ini sebelum akhirnya kamu belanja waktu Harbolnas besok!

1. Diskon selama 3 hari, Lazada berikan voucher total 12 miliar rupiah

Jelang Harbolnas 12.12 Besok, Lazada Kembali Hadir untuk ke-8 KalinyaIDN Times/Lazada

Seperti yang sudah IDN Times katakan sebelumnya, bahwa Lazada hadir selama 3 hari dalam menyambut Sesuai dengan tanggal Harbolnas nih guys, catat tanggalnya ya mulai dari 12-14 Desember 2019 mendatang! Oh ya nggak tanggung-tanggung lho, Lazada akan memberikan voucher total hingga 12 miliar rupiah lho. Untuk mendapatkannya di Lazada 12.12 Grand Year End Sale, Lazada sudah menyiapkan berbagai cara interaktifnya, termasuk kesempatan menyaksikan Music's Biggest Night, The 62nd GRAMMY Awards secara langsung di Los Angeles.

Keren banget ya hadiahnya!

2. Flash sale beragam produk seharga 12 rupiah

Jelang Harbolnas 12.12 Besok, Lazada Kembali Hadir untuk ke-8 KalinyaIDN Times/Lazada

Pokoknya dari sekarang jangan kaget lagi ya kalau tanggal 12-14 Desember besok, kalian akan sering melihat barang-barang dengan harga termurah hanya 12 rupiah saja. Iyalah, namanya juga diskon besar-besaran ya? Jadi mulai dari sekarang kamu sudah bisa nih intip barang incaranmu yang ada di top seller dan brand LazMall.

Masih mau yang lebih? Sini Lazada kasih! Haikal Bektianggoro selaku SVP Traffic and Operations, mengatakan bahwa Lazada telah menyiapkan voucher senilai total 12 miliar rupiah, flash sale beragam produk seharga 12 rupiah, penawaran dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia serta memiliki tema khusus selama periode Harbolnas ini.

3. Bertajuk "Kabulkan Keinginanmu"

Jelang Harbolnas 12.12 Besok, Lazada Kembali Hadir untuk ke-8 KalinyaIDN Times/Lazada

Tema yang diambil Lazada 12.12 ini adalah "Kabulkan Keinginanmu". Tanggal 12 Desember, Lazada akan hadirkan tema Harbolnas sebagai diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall. Tanggal 13 Desember, Lazada akan hadirkan tema Last Chance sebagai kesempatan terakhir untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus, dan cuci gudang dengan diskon hingga 99% di semua kategori dan katalog. Sedangkan di tanggal 14 Desember, Lazada hadirkan tema 2020 Wishlist untuk mewujudkan keinginan konsumen dengan barisan brand ternama baru, koleksi khusus new arrival, serta produk eksklusif edisi terbatas. Wow!

Buruan deh download aplikasi Lazada sekarang juga, dan jangan sampai menyesal. Bisa-bisa kamu kehabisan barang incaranmu selama ini deh! Siap-siap begadang deh nih.

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya