Comscore Tracker

5 Hal Ini Disinyalir Jadi Alasan Siwon Terpilih Model Mie Sedaap

Duh, babang Siwon!

Setelah sebelumnya Lucas NCT didapuk menjadi bintang iklan sebuah produk Tanah Air. Kini giliran aktor sekaligus member dari boyband group ternama Super Junior. Tebak siapa? Siapa lagi kalau bukan Choi Siwon. Mendengar nama Choi Siwon, kayaknya udah nggak asing lagi, baik untuk fans K-Pop maupun yang nggak begitu suka Korea. 

Baru-baru ini salah satu brand mie instan di Indonesia, Mie Sedaap, mengumumkan melalui media sosial mereka bahwa Choi Siwon resmi ditunjuk sebagai model iklannya. Ada beberapa alasan kuat yang bikin Siwon bisa sampai terpilih jadi model untuk produk mie instan Indonesia ini. Apa aja sih? Yuk simak di sini!

1. Udah sering banget berkunjung ke Indonesia

5 Hal Ini Disinyalir Jadi Alasan Siwon Terpilih Model Mie Sedaapinstagram.com/dirasugandi

Super Junior (SuJu) sepertinya punya ikatan spesial dengan Indonesia, termasuk untuk Siwon sendiri. Kalau dihitung-hitung, udah cukup sering Siwon datang berkunjung ke Indonesia, baik sendiri maupun bersama SuJu. Terpilihnya Siwon sebagai Brand Ambassador produk terbaru dari Mie Sedaap membuktikan jika Siwon memang dekat banget dengan fans-nya di Indonesia.

2. Suka makanan khas Indonesia

5 Hal Ini Disinyalir Jadi Alasan Siwon Terpilih Model Mie Sedaapchannel-korea.com

Nampaknya terpilihnya Siwon sebagai Brand Ambassador produk mie instan asal Indonesia ini cocok dengan sosok Siwon sendiri. Kok bisa? Ternyata Siwon nggak cuma suka dengan suasana Indonesia, tapi juga suka dengan masakan Indonesia. Terbukti dari acara fanmeeting Siwon kemarin, ia terlihat menikmati makanan jajan tradisional seperti klepon, talum dan putu.

3. Punya paras keren dan tubuh tegap, idaman!

5 Hal Ini Disinyalir Jadi Alasan Siwon Terpilih Model Mie Sedaapsoompi.com

Terkenal sebagai aktor sekaligus anggota boyband, Super Junior, siapa sih yang nggak kepincut melihat paras Siwon? Sudah jago akting, bisa bernyanyi dan dance, Siwon dikenal memiliki paras keren dan tubuh tegap bak model. Nggak mengherankan jika ia punya posisi sebagai visual Super Junior.

4. Fasih mengucapkan kata ‘sedap’

5 Hal Ini Disinyalir Jadi Alasan Siwon Terpilih Model Mie Sedaapsoompi.com

Nggak cuma jago bahasa Inggris, Siwon diam-diam juga mulai belajar bahasa Indonesia. Kalau biasanya orang yang belajar bahasa Indonesia menyebut ‘Terima kasih’ dan ucapan salam, beda nih buat Siwon. Dalam acara fanmeeting-nya di Jakarta beberapa hari lalu, Siwon dengan fasih mengucapkan kata ‘Sedap’ beberapa kali. Kayaknya Siwon lagi gencar belajar bahasa Indonesia nih, kamu mau ngajarin Siwon Oppa nggak nih?

5. Punya banyak fans yang loyal di Indonesia

5 Hal Ini Disinyalir Jadi Alasan Siwon Terpilih Model Mie Sedaapinstagram.com/afgansyah.reza

Pernah nggak sih bertemu ibu-ibu atau anak-anak yang menunjuk artis cowok Korea dan menyebut mereka Choi Siwon? Ya, ketenaran Siwon di Indonesia memang patut diacungi jempol. Siwon dan Super Junior sendiri memang sudah memiliki banyak fans fanatik yang setia sejak dulu hingga sekarang. Nggak heran deh kalau Siwon terpilih sebagai model untuk produk Mie Sedaap. 

Jadi gimana nih? Sudah siap makan Mie Sedaap bareng Siwon Oppa?

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You