Comscore Tracker

Saykoji Ikut Meriahkan 7 Tahun Lazada Hadir di Indonesia

Nanti bakalan ada Dua Lipa lho!

Jakarta, IDN Times - Pada bulan Maret ini, Lazada akhirnya genap berusia 7 tahun hadir di Indonesia sebagai pendorong pertumbuhan perdagangan di Indonesia. Dalam konferensi pers di Hotel Four Seasons hari ini (18/3), Lazada mengukuhkan komitmennya untuk Indonesia, memperkenalkan konsep baru dalam berbelanja dan mengumumkan rangkaian acara seru untuk perayaan HUTnya ke-7.

1. Lazada memperkenalkan Shoppertainment

Saykoji Ikut Meriahkan 7 Tahun Lazada Hadir di IndonesiaIDN Times/Lazada

Momentum perayaan HUT Ke-7 ini digunakan Lazada untuk meluncurkan inovasi dan konsep “Shoppertainment” dan tiga gim interaktif dalam aplikasi Lazada serta menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi para konsumennya. Ini merupakan inovasi terbaru dari Lazada yang memadukan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming di dalam aplikasinya. Selain itu, Lazada memperkenalkan tiga game interaktif di aplikasi Lazada yaitu LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale.

2. Mengusung konsep "Our Birthday, Your Party"

Saykoji Ikut Meriahkan 7 Tahun Lazada Hadir di IndonesiaIDN Times/Lazada

Di acara press conference ini, IDN Times berkesempatan menjadi salah satu orang yang melihat keseruan ulang tahun sekaligus perjalanan Lazada selama hadir di Indonesia. Gak tanggung-tanggung, Saykoji turut meriahkan suasana setelah menyanyikan lagu andalannya yakni 'Online'.

Selain itu, Lazada akan menggelar Super Party, konser musik bertabur bintang yang akan digelar pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2019 pukul 20:00 secara langsung di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang.Sederet nama besar seperti bintang popstar Inggris, pemenang Grammy dan Brit Award, Dua Lipa akan hadir dan memeriahkan acara. Tidak ketinggalan penyanyi Indonesia yang baru saja memenangkan iHeart Music Award, AgnezMo, juga dari Filipina akan turut hadir Nadine Lustre dan Sam Concepcion, serta pemenang The Remix Contest 2015 dan The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Duh, jadi gak sabar nih!

3. Akan ada 'banjir' voucher belanja dari Lazada

Saykoji Ikut Meriahkan 7 Tahun Lazada Hadir di IndonesiaIDN Times/Lazada

Selama 21-27 Maret 2019 mendatang, para konsumen sudah dapat bermain di game interaktif ini untuk mendapatkan voucher promo hingga Rp777.000 dari ratusan merek lokal dan internasional dari seluruh kategori, seperi kosmetik dari Wardah, NYX dan Loreal hingga perlengkapan elektronik dari Coocaa, Philips dan Samsung. Sehingga, saat menelusuri melalui aplikasi Lazada, konsumen dapat menonton dan terhibur langsung
dengan idolanya melalui live streaming dan games tersebut sambil berbelanja. Hal ini disampaikan oleh Haikal Bekti Anggoro, selaku Head of Traffic Lazada Indonesia.

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You