Comscore Tracker

10 Lagu Barat Baru di September 2018 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

#RekomendasiMusik Dua Lipa emang gak ada matinya

Musik sudah seperti makanan yang jadi kebutuhan konsumsi setiap orang sehari-hari. Mengingat hal tersebut membuat para musisi juga semakin terpacu untuk menghadirkan karya-karya terbaik mereka. Setiap bulannya ada ratusan lagu yang rilis dari berbagai negara.

Bagi kamu para pencinta musik Benua Biru dan Paman Sam, berikut ini 10 lagu barat terbaik yang berhasil mengudara di September 2018 ini. Yakin deh, pasti ada favoritmu.

1. Electricity, Silk City & Dua Lipa

10 Lagu Barat Baru di September 2018 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

And even if I could. I wouldn’t turn on you. And I would stop the world for you and I. I wanted to let you know, I’ll never let this feeling go.

Bosan dalam sebuah hubungan adalah sesuatu yang wajar. Namun mengakhirinya adalah sesuatu yang keliru. Pesan ini yang coba disampaikan Silk City dan Dua Lipa melalui "Electricity".

https://www.youtube.com/embed/vgAnkS_czC8

2. Expectations, MAGIC!

10 Lagu Barat Baru di September 2018 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

And I’m thinking. What if we just stop living in the present? And I’m thinking. And maybe we both will be way less disconnected.

Pernah kepikiran gak nih tentang hubungan yang telah kamu jalani adalah bukan yang kamu butuhkan atau sebaliknya? MAGIC! nampaknya memahami dengan baik tentang perasaan tersebut. Piano di bagian pembuka lagu ini benar-benar penuh emosi.

https://www.youtube.com/embed/coeEcoeYgVQ

3. When I Fall in Love, Michael Buble

10 Lagu Barat Baru di September 2018 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Lagu cinta dan Michael Buble adalah paket lengkap yang gak bakal terpisahkan. "When I Fall in Love" dengan falseto yang sempurna ini membuat pendengarnya benar-benar merasa jatuh cinta.

And the moment I can feel that. You feel that way too. Is when I’ll fall in love with you. 

https://www.youtube.com/embed/d-GNag4m9tk

4. Better, Khalid

10 Lagu Barat Baru di September 2018 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!instagram.com/thegr8khalid

Khalid yang baru saja menghabiskan liburannya di Bali juga ikut meramaikan industri musik di September 2018 ini. Friendzone jadi tema utama lagu Khalid kali ini. Hm, kamu pernah ngerasain?

You say that we’re just friends but I swear when nobody’s around. You keep my hands around your neck, we connect, are you feeling it now?

https://www.youtube.com/embed/RVUGbIwpT6g

5. Head Above Water, Avril Lavigne

10 Lagu Barat Baru di September 2018 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

The lady is back. Yups, Avril Lavigne kembali ke industri yang telah digelutinya selama puluhan tahun. Kali ini lagu "Head Above Water" adalah hits laris berikutnya yang semakin mengukuhkan namanya. Lagu ini dilantunkan Lavigne buat kamu yang mengalami perjuangan cinta yang gak biasa.

God, keep my head above water. Don’t let me drown, it gets harder. I’ll meet you there at the altar. As i fall down to my kness. Don't let me drown.

https://www.youtube.com/embed/EKF6ghfcQic

Baca Juga: 10 Lagu KPop Keren yang Rilis September 2018, Easy Listening Banget!

6. Let You Love Me, Rita Ora

10 Lagu Barat Baru di September 2018 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!instagram.com/ritaora

Sosok Rita Ora adalah solois wanita saat ini yang produktivitasnya patut diacungi jempol. "Let You Love Me" jadi salah satu pembuktian konsistensinya dalam berkarya. 

That’s just trouble. I think I run away sometimes. Whenever I get too vulnerable. That’s not your fault.

https://www.youtube.com/embed/XCQK6LmhYqc

7. Killshot, Eminem

10 Lagu Barat Baru di September 2018 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Was watching 8 Mile on Nordic Track. Realised I forgot to call you back. Here’s that autograph for your daughter, I wrote it.

Semangat berkarya Eminem yang gak pernah surut patut jadi panutan banget nih. Sebagai musisi multitalenta dan bertangan dingin dalam menciptakan lagu "Killshot" jadi karyanya bulan ini yang mendapatkan apreasiasi tinggi.

https://www.youtube.com/embed/FxQTY-W6GIo

8. Sick Boy...This Feeling, The Chainsmoker feat Kelsea Ballerini

10 Lagu Barat Baru di September 2018 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!amnplify.com.au

"Sick Boy...This Feeling" dari The Chainsmoker feat Kelsea Ballerini berlantun tentang cinta tanpa syarat, misalnya kamu gak akan pernah tahu kepada siapa kamu akan menyerahkan hidupmu untuk hidup bersama. Ah, wajib dengar nih.

They tell me think with my head, not that thing in my chest. They got their hands at my neck this time. But you’re the one that I want, if that’s really so wrong. The they don’t  know what this feeling is like.

https://www.youtube.com/embed/YuPzpoC3QNc

9. Diamond Heart, Alan Walker & Sophia Somajo

10 Lagu Barat Baru di September 2018 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!IDN Times/Ramadani Barus

If I had a diamond heart, oh. I’d give you all my love. I I was unbreakable. 

Sepertinya September kali ini dipenuhi lagu jatuh cinta yang manis nih, seperti lagu "Diamond Heart" milik Alan Walker & Sophia Somajo. Tema cinta memang gak pernah ngebosenin.

https://www.youtube.com/embed/mLrhzIv0bpY

10. Taki Taki, DJ Snake feat Selena Gomez, Ozuna, Cardi B

10 Lagu Barat Baru di September 2018 yang Gak Boleh Kamu Lewatkan!popstaronline.com

Terakhir kita punya duet fenomenal "Taki Taki" dari DJ Snake feat Selena Gomez, Ozuna, Cardi B. Duet satu ini jadi salah satu kolaborasi Selena Gomez yang jadi pembuktian kariernya yang makin cemerlang. Dan tentunya kehadiran Ozuna dan Cardi B membuat komposisi musik sepanjang 3 menit lebih jadi sangat menarik.

Dance as if it were the last time. And show me that little step that I do not know.

https://www.youtube.com/embed/BPoePa1pV78

10 Lagu di atas dapat jadi referensi muskimu nih. Mana favoritmu? atau masih ada lagu baru rilis yang belum masuk daftar kami? Bagikan di kolom komentar ya.

Baca Juga: 10 Lagu Indonesia Baru Rilis September, Musiknya Bikin Susah Move On!

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You