Comscore Tracker

10 Momen Seru Kumpul Keluarga dan Persiapan Natal Sandra Dewi - Harvey

Natal tahun ini semakin lengkap dengan baby Raphael Moeis

Tinggal menghitung hari lagi menuju 25 Desember 2018, itu berarti perayaan Natal semakin di depan mata. Euforianya juga telah terlihat di mana-mana. Mulai dari rumah ibadah hingga pertokoan dan gedung-gedung publik.

Menyambut hari penuh berkah tersebut, keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun terlihat telah melakukan berbagai persiapan sebagaimana yang dibagikan di media sosial. 

Pasangan yang baru saja merayakan tahun kedua pernikahan ini melakukan berbagai aktivitas bersama keluarga dan sahabat sebagaimana yang tergambar di 10 potret seru berikut ini.

1. Potret bahagia keluarga kecil Sandra Dewi siap menyambut Natal

10 Momen Seru Kumpul Keluarga dan Persiapan Natal Sandra Dewi - Harveyinstagram.com/sandradewi88

2. Tak lupa makan malam dengan orang terkasih bersama pasangan dan buah hati masing-masing

10 Momen Seru Kumpul Keluarga dan Persiapan Natal Sandra Dewi - Harveyinstagram.com/sandradewi88

3. Meski sudah pakai piyama tetap gak lupa foto bareng dulu dong

10 Momen Seru Kumpul Keluarga dan Persiapan Natal Sandra Dewi - Harveyinstagram.com/sandradewi88

4. Kumpul bareng sepupu nih, Raphael terlihat sangat antusias

10 Momen Seru Kumpul Keluarga dan Persiapan Natal Sandra Dewi - Harveyinstagram.com/sandradewi88

5. Tak lupa menghabiskan waktu dengan sahabat, Yuanita Christiani, yang sebentar lagi melepas masa lajang

10 Momen Seru Kumpul Keluarga dan Persiapan Natal Sandra Dewi - Harveyinstagram.com/sandradewi88

Baca Juga: Idaman Banget, 10 Potret Suami Sandra Dewi Waktu Momong Anak

6. Berteman sejak masih single hingga punya baby, friendship goals!

10 Momen Seru Kumpul Keluarga dan Persiapan Natal Sandra Dewi - Harveyinstagram.com/sandradewi88

7. Christmas dinner yang penuh tawa. Momen silaturahmi kayak gini yang membuat Natal selalu dirindukan setiap tahunnya

10 Momen Seru Kumpul Keluarga dan Persiapan Natal Sandra Dewi - Harveyinstagram.com/sandradewi88

8. Tahun ini juga jadi momen Natal pertama untuk ketiganya, wah makin komplit dan berbahagia

10 Momen Seru Kumpul Keluarga dan Persiapan Natal Sandra Dewi - Harveyinstagram.com/sandradewi88

9. Romantisnya Sandra Dewi dan suami memang selalu buat penggemar baper. By the way, ekspresi Raphael gemas deh

10 Momen Seru Kumpul Keluarga dan Persiapan Natal Sandra Dewi - Harveyinstagram.com/sandradewi88

10. Outfit sudah kompakan plus aksesori yang lucu, kompak banget sih dua saudara sepupu ini

10 Momen Seru Kumpul Keluarga dan Persiapan Natal Sandra Dewi - Harveyinstagram.com/sandradewi88

Selamat menanti perayaan Natal untuk keluarga harmonis dan jauh dari gosip satu ini. Persiapan Natal kamu dan keluarga gimana nih? Sudah menghias pohon cemara dan berburu kado dong?

Baca Juga: Dua Tahun Menikah, 10 Potret Perjalanan Cinta Sandra Dewi & Suami

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

JADWAL SALAT & IMSAK

26
MEI
2019
21 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You