Comscore Tracker

10 Momen Wisuda Quenzino Putra Carissa Puteri, Gemesin Pake Toga!

Quenzino sekarang sudah mau masuk SD lho

Quenzino Acana Naif atau yang dulu kerap disapa baby Q baru saja membagikan momen bahagia kelulusannya dari taman kanak-kanak. Menjadi anak artis membuat Q telah menjadi perhatian publik dari usia balita hingga sekarang. Sehingga kabar bahagia kelulusannya pun mendapatkan respon yang meriah dari warga media sosial. 

Penasaran seperti apa keseruan wisuda Q? Berikut 10 potret gemasnya. Pakai toga makin bikin pangling lho.

1. Wajah Q tetap imut saat serius ya, buat netizen gemas!

10 Momen Wisuda Quenzino Putra Carissa Puteri, Gemesin Pake Toga!instagram.com/carissa_puteri

2. Yang baru selesaikan TK ceria banget nih

10 Momen Wisuda Quenzino Putra Carissa Puteri, Gemesin Pake Toga!instagram.com/carissa_puteri

3. Semangat 45 dong ya buat masuk sekolah dasar

10 Momen Wisuda Quenzino Putra Carissa Puteri, Gemesin Pake Toga!instagram.com/carissa_puteri

4. Sejuta ekspresi untuk buku tahunan, Q bebas deh

10 Momen Wisuda Quenzino Putra Carissa Puteri, Gemesin Pake Toga!instagram.com/carissa_puteri

5. Pecicilannya Q yang membuat para tante onlinenya di dunia maya semakin sayang

10 Momen Wisuda Quenzino Putra Carissa Puteri, Gemesin Pake Toga!instagram.com/carissa_puteri

Baca Juga: Idola Masa Depan, 10 Potret Lucu Zenecka Anak Carissa Putri

6. Carissa Puteri rela vakum dari dunia hiburan demi mendampingi setiap momen tumbuh kembang buah hati

10 Momen Wisuda Quenzino Putra Carissa Puteri, Gemesin Pake Toga!instagram.com/carissa_puteri

7. Mommynya gak kalah ceria di acara wisuda

10 Momen Wisuda Quenzino Putra Carissa Puteri, Gemesin Pake Toga!instagram.com/carissa_puteri

8. Toganya bisa pas banget ya di tubuh Q dan terlihat makin gagah

10 Momen Wisuda Quenzino Putra Carissa Puteri, Gemesin Pake Toga!instagram.com/carissa_puteri

9. Muka penuh ketegangan saat terima rapor, berhasil membuat orangtua bangga

10 Momen Wisuda Quenzino Putra Carissa Puteri, Gemesin Pake Toga!instagram.com/carissa_puteri

10. Jiwa kompetitif Q akan semakin tinggi dan semoga dapat meraih prestasi yang lebih cemerlang

10 Momen Wisuda Quenzino Putra Carissa Puteri, Gemesin Pake Toga!instagram.com/carissa_puteri

Terlihat dari semangat di hari kelulusan, Quenzino sudah siap menempuh sekolah dasar dengan penuh antusias. Sekali lagi selamat untuk Q, buat orangtua makin bangga ya. 

Baca Juga: 10 Perjuangan Haru Carissa Putri dari Hamil Sampai Melahirkan

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You