10 Potret Manis Bulan Madu Reuben & Istri Tercinta ke Turki

Romantisnya bikin fans makin kagum

Reuben Elishama dan dan Shenty Feliziana adalah pasangan artis yang baru saja mengikat janji suci pernikahan. Sedang bahagianya sebagai pasangan suami istri, keduanya menyempatkan melakukan perjalanan bulan madu. 

Turki jadi negara tujuan yang dipilih dua artis berbakat Indonesia dan Malaysia ini. Terlihat semakin romantis, keduanya gak henti membagikan momen bahagia mereka di media sosial seperti 10 foto berikut ini.

1. Mengendarai unta di Uchisar, pasangan ini semakin bikin baper ya

10 Potret Manis Bulan Madu Reuben & Istri Tercinta ke Turkiinstagram.com/kuskuskula

2. Pertemuan kedua berawal dari proyek bersama. Wah, pasangan cinta lokasi nih

10 Potret Manis Bulan Madu Reuben & Istri Tercinta ke Turkiinstagram.com/kuskuskula

3. Gak ada yang bisa menolak keindahan Goreme, Turki, termasuk Reuben dan Shenty

10 Potret Manis Bulan Madu Reuben & Istri Tercinta ke Turkiinstagram.com/kuskuskula

4. Gak butuh waktu pacaran lama, keduanya mantap menuju pelaminan, so sweet!

10 Potret Manis Bulan Madu Reuben & Istri Tercinta ke Turkiinstagram.com/kuskuskula

6. Turki gak sekedar menghadirkan wisata dengan spot instagramable, tapi juga penuh sejarah nih. Pasangan ini gak salah pilih lokasi, kece banget!

10 Potret Manis Bulan Madu Reuben & Istri Tercinta ke Turkiinstagram.com/kuskuskula

7. Selama pacaran mereka jarang mengumbar kemesraan sih di media sosial. Tapi setela jadi suami istri, romantismenya bikin netizen gigit jari

10 Potret Manis Bulan Madu Reuben & Istri Tercinta ke Turkiinstagram.com/kuskuskula

8. Masih dari suasana keseruan di Uchisar, pasangan ini gak terpisahkan deh

10 Potret Manis Bulan Madu Reuben & Istri Tercinta ke Turkiinstagram.com/kuskuskula

9. Secara sekilas, paras keduanya mirip kan? Benar-benar jodoh nih

10 Potret Manis Bulan Madu Reuben & Istri Tercinta ke Turkiinstagram.com/kuskuskula

10. Nah, ini penampilan Shenty dengan hijab saat tiba di Turki, makin memesona kan?

10 Potret Manis Bulan Madu Reuben & Istri Tercinta ke Turkiinstagram.com/kuskuskula

Selamat berlibur buat Reuben dan Shenty, semoga makin romantis. Setelahnya ditunggu karya-karya kolaborasinya ya. Kebayang dong gimana serunya kalau ngeliat pasangan ini main film atau sinetron bareng?

Baca juga: 10 Potret Mewah Pernikahan Reuben Elishama & Artis Asal Singapura

Topik:

Berita Terkini Lainnya