Comscore Tracker

10 Potret Nissa Sabyan Gambus, Videonya Ditonton Puluhan Juta Kali

Lagi viral nih, kamu pasti kenal

Kamu pengguna YouTube aktif pasti tahu dong grup Sabyan Gambus yang selalu jadi trending setiap mengeluarkan video baru? Tampil berbeda, grup asal Jakarta ini mengusung tema musik gambus dari Timur Tengah. Selain jenis musiknya yang unik dan terbilang jarang di industri musik Indonesia, vokalis dari Sabyan Gambus pun ikut menarik perhatian.

Vokalis perempuan kebanggaan Sabyan Gambus adalah Khairunnisa atau yang akrab disapa Nissa. Sontak sosok gadis manis ini banjir pujian dari netizen karena suara merdunya dan tentu paras manisnya. Mulai jadi idola baru, berikut 10 foto dan fakta tentang Nissa yang tak banyak diketahui orang.

1. Nissa ini masih duduk di bangku SMP lho, bisa dibilang jadi vokalis wanita termuda di Indonesia saat ini

10 Potret Nissa Sabyan Gambus, Videonya Ditonton Puluhan Juta Kaliinstagram.com/sabyan_gambus

2. Pertemuan Annisa dengan grup Sabyan Gambus berasal dari suatu acara nikahan. Yup, Sabyan Gambus memang sering mengisi acara pengantin di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia

10 Potret Nissa Sabyan Gambus, Videonya Ditonton Puluhan Juta Kaliinstagram.com/sabyan_gambus

3. Kertarikan gadis berhijab ini terhadap musik gambus terbilang unik di tengah euforia remaja seusianya yang lebih menyukai musik barat dan Asia khususnya KPop

10 Potret Nissa Sabyan Gambus, Videonya Ditonton Puluhan Juta Kaliinstagram.com/sabyan_gambus

4. Menjadi vokalis band gak membuat Nissa menelantarkan pendidikan. Dia mampu menjalani keduanya dengan baik

10 Potret Nissa Sabyan Gambus, Videonya Ditonton Puluhan Juta Kaliinstagram.com/nissa_sabyan

5. Nissa telah mantap menempuh aliran gambus. Kecintaanya terhadap musik gambus membuatnya merasa senang jadi bagian dari Sabyan Gambus

10 Potret Nissa Sabyan Gambus, Videonya Ditonton Puluhan Juta Kaliinstagram.com/nissa_sabyan

Baca juga: 10 Fakta Naufal Samudra Saingan Jefri Nichol di Jailangkung 2

6. Selanjutnya yang membuat Nissa semakin jadi idola adalah pemilihan fashion hijabnya yang selalu menarik

10 Potret Nissa Sabyan Gambus, Videonya Ditonton Puluhan Juta Kaliinstagram.com/nissa_sabyan

7. Penampilan tanpa make up gini aja manis banget kan? Hati-hati natapnya nanti kamu "diabetes"

10 Potret Nissa Sabyan Gambus, Videonya Ditonton Puluhan Juta Kaliinstagram.com/nissa_sabyan

8. Kematangan musik Sabyan Gambus makin diakui lho, mereka sudah mendapatkan tawaran manggung di luar negeri

10 Potret Nissa Sabyan Gambus, Videonya Ditonton Puluhan Juta Kaliinstagram.com/nissa_sabyan

9. Karya yang semakin diapreasiasi membuat Nissa pun makin banyak memiliki penggemar. Bahkan ada beberapa dari Negeri Jiran yang ikut berkomentar positif terhadap karyanya di media sosial

10 Potret Nissa Sabyan Gambus, Videonya Ditonton Puluhan Juta Kaliinstagram.com/nissa_sabyan

10.  Wah, idola baru masa depan nih. Kamu sudah dengar suaranya belum? Coba dengar deh, dijami bikin hati kamu jadi adem

10 Potret Nissa Sabyan Gambus, Videonya Ditonton Puluhan Juta Kaliinstagram.com/nissa_sabyan

Muda, berbakat dan memesona, paket lengkap ini membuat Nissa makin pantas menjadi idola anak kekinian. Sukses terus buat Nissa dan bandnya dan semoga bisa semakin menginspirasi dengan karya-karyanya yang lain. By the way, keren nih viewer YouTubenya bisa mencapai puluhan sampai ratusan juta. Kalian sudah nonton?

Baca juga: 10 Potret Edgar Nasution Adik Raditya Dika, Gagahnya Bikin Salah Fokus

Topic:

Just For You