Comscore Tracker

5 Fakta Menarik dari Bang Bang Con Konser Online BTS, Gratis!

Gak perlu capek, duduk manis di rumah bareng lightstick

Menyaksikan penampilan aksi panggung RM, Jungkook, V, J-Hope, Jimin, Suga dan Jin adalah mimpi sebagian besar pencinta musik KPop. Melihat popularitas mereka saat ini, konser BTS berhasil menjadi salah satu penampilan musik paling meriah sepanjang 2019 lalu dengan dihadiri jutaan penggemar. 

Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, pelantun Boy With Luv tersebut harus menahan diri untuk bertemu langsung dengan fans. Akhirnya, BTS pun meluncurkan konser online mereka yang dapat diakses penggemar dari berbagai negara dalam waktu yang serentak. 

War tiket BTS merupakan salah satu hal yang tersulit saat ini mengingat jumlah ARMY (penggemar BTS) yang sangat banyak sehingga kesempatan untuk mendapatkan tiket konser tidaklah mudah. Kali ini kamu bahkan tak perlu mengeluarkan uang atau war tiket, sebab konser online ini gratis di YouTube.

Buat kamu yang mungkin melewatkan konser karena tak kebagian tiket, maka kesempatan konser online ini akan menjadi hadiah yang istimewa. Kamu tinggal duduk manis aja depan gadget sembari memegang lightstick dan meneriakkan fanchant sesuka hati.

1. BTS menunda konser di beberapa negara selama masa pandemi

5 Fakta Menarik dari Bang Bang Con Konser Online BTS, Gratis!giphy.com/btsofficial

Selama masa karantina karena pandemi COVID-19 ini, BTS memutuskan untuk menghentikan aktivitas sementara. Bahkan promosi album terbaru mereka nampaknya tak berjalan sesuai harapan. 

Selain itu, RM cs juga mengimbau penggemar untuk tetap berada di rumah. Walau tak banyak muncul di atas panggung selama tiga bulan terakhir, namun grup arahan Big Hit Entertainment ini masih setia berbagi kabar dengan ARMY melalui sosial media. 

2. Penggemar dapat mengobati rasa kangen dengan menonton Bang Bang Con

Bang Bang Con merupakan konser online yang diluncurkan oleh BTS. Konser online ini akan berlangsung selama 18 - 19 April 2020 melalui laman YouTube mereka BANGTAN TV. Sebanyak delapan penampilan yang akan disiarkan secara langsung dimulai pukul 12 KST atau sekitar 10.00 WIB. 

3. Menikmati konser BTS sepanjang 2017 hingga 2018

Hari pertama akan memperlihatkan aksi keren dari konser 2017 Trilogy Episode III THE WINGS TOUR IN SEOUL, 2017 Trilogy Episode III THE WINGS TOUR THE FINAL, BTS 4th MUSTER, dan tentunya kemewahan dari BTS WOLRD TOUR 'LOVE YOURSELF' SEOUL. Setidaknya akan mengobati rasa kangen kamu sembari menunggu mereka kembali ke atas panggung.

Baca Juga: 10 Potret Memesona BTS Saat Pakai Topi Hitam, Karismatik!

4. Jadwal hari kedua yang penuh nostalgia

Di hari kedua ini, kamu akan merasakan momen nostalgia awal debut mereka. Mulai dari BTS 2014 Live Trilogy: Episode II THE RED BULLET, BTS 3RD MUSTER, 2016  ON STAGE: EPILOGUE, dan 2015 ON STAGE. Penggemar yang baru menyukai BTS akan mendapatkan pengalaman menyaksikan keseruan dan totalitas aksi panggung mereka sejak awal debut. Sedangkan fans veteran tentunya akan menikmati masa-masa flashback yang seru.

5. BTS bahkan menyediakan akses khusus untuk lightstick penggemar

5 Fakta Menarik dari Bang Bang Con Konser Online BTS, Gratis!giphy.com/btsofficial

Lalu ini cuma kayak nonton video YouTube doang, bukan? Wah tentu tidak. Bukan BTS namanya jika tak memberi fanservice yang istimewa. Walau menonton dari rumah dengan gadget, kamu tetap dapat menyalakan lightstick. Kenapa?

Karena BTS melalui aplikasi Weverse telah menambahkan program yang akan membuat lightstick penggemar menyala sesuai dengan lagu yang sedang didengarkan. Jadi kamu akan merasakan sensasi nyata euforia konser.

Itu tadi beberapa ulasan yang tak boleh kamu lewatkan menyangkut Bang Bang Con. Sudah siap menghabiskan akhir pekan ini bersama BTS? 

Baca Juga: 10 Model Rambut Member BTS yang Bikin Cewek Klepek-klepek

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya