Comscore Tracker

8 Unggahan Penuh Haru Artis Peringati Ultah Mendiang Olga Syahputra

Raffi hingga Jedar, sahabat tak pernah lupa ultah almarhum

Semua tentang Almarhum Olga Syahputra nampaknya selalu abadi di ingatan fans dan orang-orang yang pernah mengenalnya. Artis multitalenta tersebut menghembuskan napas terakhirnya di Month Elizabeth Hospital, Singapura. Meski telah berpulang, tapi hari kelahiran hingga kematiannya selalu dikenang.

Menempati posisi yang spesial di hati keluarga dan sahabat, berikut 8 unggahan penuh haru orang-orang terdekat yang memperingati hari kelahiran Olga.

1. Kedekatan Raffi Ahmad dan mendiang sudah seperti saudara kandung sendiri

8 Unggahan Penuh Haru Artis Peringati Ultah Mendiang Olga Syahputrainstagram.com/raffinagita1717

"8 Februari hari lahirnya sahabat yang bernama Olga Syahputra ... kebaikannya akan selalu kami kenang ... semoga Almarhum Olga Syahputra selalu tenang di sisi-Nya dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, AL-Fatihah ..." tulis Raffi Ahmad.

Kepergian Olga meninggalkan duka mendalam ayah Rafathar tersebut. Betapa tidak, keduanya dikenal memandu acara musik bersama-sama selama tujuh tahun lamanya. Tak jarang, Olga dan Raffi juga sering menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke luar negeri.

2. Ruben Onsu, sahabat sejak awal merintis karier bersama di Lenong Bocah

8 Unggahan Penuh Haru Artis Peringati Ultah Mendiang Olga Syahputrainstagram.com/ruben_onsu

Membahas pertemanan Ruben Onsu dan Olga, keduanya melewati suka duka bersama sejak muda dan sampai pada masa-masa terakhir hidup komedian "Opera Van Java" itu. 

"Selamat hari lahirmu Can," ucapan ultah yang singkat dan penuh haru dari Ruben yang hingga hari ini rutin mengunjungi makam almarhum.

3. Squad Ceriwis, Indra Bekti tak lupa menyampaikan ucapan ultah

8 Unggahan Penuh Haru Artis Peringati Ultah Mendiang Olga Syahputrainstagram.com/indrabekti

Ya, Indra Bekti dan Indy Barends adalah salah satu rekan kerja Olga di awal kariernya. Flashback beberapa tahun lalu, kamu pasti ingat betapa menghiburnya ketiga presenter tersebut memandu acara "Ceriwis" yang tayang siang hari. 

"Hari ini tgl 8 february tepat ulang tahun almarhum Olga Syahputra , gak akan kita melupakan becandaan elo yang gokil itu ga, pernah kita telponan ampe 4 jam elo ngelawak di HP ampe panas kuping gw , dan masih banyak kenangan kenangan kita gaaaa.., sampe waktu elo di rawat di Singapore itu elo malah sempet dateng ke mimpi gw, tetep bikin gw ketawa juga, dan foto ini waktu kita di Ceriwis dulu bareng tendy,  untuk Olga kita doain semoga elo diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah amin, Alfatihah," ucapan selamat dan doa dari Bekti.

4. Nikita Mirzani juga turut mengirimkan doa di hari lahir almarhum

8 Unggahan Penuh Haru Artis Peringati Ultah Mendiang Olga Syahputrainstagram.com/nikitamirzanimawardi_17

"Mimi selamat hari lahir. Walapun raga mimi udah ga bisa dipeluk lagi. Tapi mimi selalu di hati," unggah Nikita Mirzani melalui akun Instagramnya. 

Kedekatan keduanya sudah seperti kakak adik nih. Mereka  memiliki panggilan sayang satu sama lain. 

Baca Juga: Keibuan Banget, 10 Potret Bersahaja Nikita Mirzani Asuh Anak

5. Sempat dikabarkan dekat, kebersamaan Olga dan Jessica memang kompak banget

8 Unggahan Penuh Haru Artis Peringati Ultah Mendiang Olga Syahputrainstagram.com/inijedar

Kamu salah satu yang sempat menjodohkan dua selebriti berbakat tersebut? Sempat dikabarkan dekat, namun takdir berkata lain. Meski telah hampir empat tahun semenjak kepergiannya, Olga senantiasa jadi sahabat terbaik bagi ibu El itu.

"Selamat hari lahir kamu Kak Olga.." kalimat yang dituliskan Jedar pada postingan foto lawasnya tersebut.

6. Tarra Budiman memberikan ucapan melalui unggahan foto lawas di Instagram storiesnya

8 Unggahan Penuh Haru Artis Peringati Ultah Mendiang Olga Syahputrainstagram.com/tarrabudiman

Time flies, rasanya baru kemarin kita melihat betapa kompak dan serunya lawan Tarra Budiman dan Olga di beberapa stasiun televisi. Kenangan yang ditinggalkan saat bekerja bersama dan berada di bawah satu management memang tak mudah hilang. 

7. Chand Kelvin yang sempat satu program televisi bareng Olga

8 Unggahan Penuh Haru Artis Peringati Ultah Mendiang Olga Syahputrainstagram.com/chand_kelvin

Olga menjadi rekan kerja sekaligus sahabat bagi Chand Kelvin. Bahkan lebih dari itu, pria yang berpulang 27 Maret 2015 itu jadi salah satu sosok yang sangat membimbing Chand menjadi artis. 

8. Terakhir, ada adik tersayang, Billy Syahputra

8 Unggahan Penuh Haru Artis Peringati Ultah Mendiang Olga Syahputrainstagram.com/bilsky16

"Selamat hari lahir yogaaa, 8 february 2019," tulis Billy. Ucapan singkat namun penuh makna. Almarhum bahkan menjadi panutan bagi artis 28 tahun tersebut untuk mengembangkan karier di dunia hiburan. 

Peringatan ulang tahun meski telah berpulang menandakan bahwa sosok Olga memang artis, sahabat dan keluarga yang keberadaannya sangat berarti dan tidak mudah dilupakan. Kamu salah satu penggemar mantan presenter musik itu?

Baca Juga: Makin Manly, 10 Gaya Rambut Terbaru Billy Syahputra Bikin Pangling

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya