Comscore Tracker

9 Pemotretan Ussy Sulistiawaty di MRT, Bikin Pangling Bak Mahasiswa

Penampilan ibu empat anak ini awet muda banget lho

Kehadiran MRT di Jakarta disambut meriah oleh semua kalangan masyarakat. Tak hanya menunjang transportasi ibu kota, MRT kini bahkan menjadi wahana menyalurkan kreativitas. Banyak artis dan konten kreator terinspirasi untuk berkarya di lokasi stasiun atau pun di dalam kereta MRT. 

Hal yang sama juga baru saja dilakukan oleh Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama ini terlihat memesona ketika berpose di beberapa spot yang ada di wilayah MRT. 

1. MRT kini tak sekedar menjadi moda transportasi namun bisa "disulap" jadi lokasi foto yang keren kayak gini

9 Pemotretan Ussy Sulistiawaty di MRT, Bikin Pangling Bak Mahasiswainstagram.com/ussypratama

2. Konsep sporty diusung Ussy dan tim, fancy!

9 Pemotretan Ussy Sulistiawaty di MRT, Bikin Pangling Bak Mahasiswainstagram.com/hepidavid

3. Tenteng ransel gini terlihat masih seperti mahasiswa dong ya?

9 Pemotretan Ussy Sulistiawaty di MRT, Bikin Pangling Bak Mahasiswainstagram.com/ussypratama

4. Eskalator menuju peron jadi spot OOTD yang kece lho

9 Pemotretan Ussy Sulistiawaty di MRT, Bikin Pangling Bak Mahasiswainstagram.com/ussypratama

5. Kacamata memberikan kesan intelektual di penampilan Ussy, pas banget di paras mommy muda satu ini

9 Pemotretan Ussy Sulistiawaty di MRT, Bikin Pangling Bak Mahasiswainstagram.com/ussypratama

Baca Juga: 10 Pesona Elea Putri Ussy - Andhika yang Makin Mirip Artis Cilik Korea

6. Gak ketinggalan sunglasses yang tak kalah swag berwarna senada dengan outfitnya

9 Pemotretan Ussy Sulistiawaty di MRT, Bikin Pangling Bak Mahasiswainstagram.com/momophotography88

7. MRT memang jadi kebanggaan bagi setiap warna Jakarta termasuk para selebriti

9 Pemotretan Ussy Sulistiawaty di MRT, Bikin Pangling Bak Mahasiswainstagram.com/ussypratama

8. Pose menanti kedatangan kereta membuat suasananya serasa di luar negeri

9 Pemotretan Ussy Sulistiawaty di MRT, Bikin Pangling Bak Mahasiswainstagram.com/ussypratama

9. Emak-emak hits memang beda, stylenya juara!

9 Pemotretan Ussy Sulistiawaty di MRT, Bikin Pangling Bak Mahasiswainstagram.com/ussypratama

Apakah pemotretan ini untuk single lagu terbaru Ussy atau untuk keperluan akun YouTube yang tengah digelutinya? Kita tunggu kabar baiknya aja deh.

Baca Juga: Seharga Puluhan Miliar, Intip 12 Potret Keren Rumah Ussy - Andhika

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You