Comscore Tracker

10 Artis Bollywood Ini Cedera Parah Saat Syuting, Penuh Perjuangan

Demi film bagus, derita artis yang tak banyak orang tahu

Saat kamu duduk manis nonton film di bioskop, pernahkah terpikir betapa sulitnya proses syuting yang harus dilalui oleh para kru dan artis film? Ya, wajar sih kan itu prosesi mereka. Mungkin kamu bisa komen seenteng itu.

Meski profesi artis terkesan mewah dan glamor dengan bayaran fantastis, namun risiko yang harus mereka tanggung juga gak muda, lho. Seringnya mereka harus bekerja dari pagi hingga pagi lagi. Demi tanggung jawab pekerjaan, para artis pun sering mengorbankan kebahagian mereka, kok. Jadi gak melulu kelihatan mudah.

Dan jika kurang beruntung, mereka harus merasakan sakitnya cedera sewaktu syuting. Hal itulah yang dialami oleh 10 artis Bollywood berikut ini.

Baca Juga: 5 Hidangan India yang Kaya Rempah Ini Rasanya Menggoyang Lidah

1. Harshvardhan Kapoor

10 Artis Bollywood Ini Cedera Parah Saat Syuting, Penuh Perjuanganinstagram.com/harshkapoor_fc

Bermodal tampang tidak cukup untuk meraih sukses di Bollywood. Semuanya harus dibarengi dengan usaha keras seperti yang Harshvardhan Kapoor lakukan.

Aktor bertubuh kekar ini harus menerima risiko kehilangan pendengaran saat cedera syuting film "Mirzya". Untungnya, setelah beberapa kali terapi dan pengobatan, pendengarannya kembali pulih.

2. Shahid Kapoor

10 Artis Bollywood Ini Cedera Parah Saat Syuting, Penuh Perjuanganinstagram.com/shahidkapoor

Sukses dengan film "Padmavati" di akhir 2017 lalu membuat Shahid Kapoor patut berbangga diri. Pasalnya, selama syuting, sang aktor sering cedera saat melakukan adegan perkelahian. Bahkan, karena sobeknya ligamen, Shahid Kapoor harus dirawat di rumah sakit.

3. Parineeti Chopra

10 Artis Bollywood Ini Cedera Parah Saat Syuting, Penuh Perjuanganinstagram.com/parineetichopra

Meski masih muda, Parineeti Chopra patut dipuji untuk kerja kerasnya dalam berkarya. Dirinya hampir tidak bisa berjalan karena cedera selama latihan The Dream Tour.

4. Kajol

10 Artis Bollywood Ini Cedera Parah Saat Syuting, Penuh Perjuanganinstagram.com/kajol

Kerja keras Kajol di industri hiburan gak melulu berjalan mulus. Aktris dengan bayaran tertinggi di India ini bahkan pernah jatuh dari ketinggian demi adegan film. Kepalanya terbentur dan mengalami short term amnesia.

5. Ajay Devgan

10 Artis Bollywood Ini Cedera Parah Saat Syuting, Penuh Perjuangandnaindia.com

Lokasi syuting yang ekstrem dengan suhu udara mencapai sekian minus derajat pernah dialami oleh Ajay Devgan. Syuting film "Shivaay" di Bulgaria membuatnya terserang hipotermia dan mendapatkan perawatan intensif.

6. Hrithik Roshan

10 Artis Bollywood Ini Cedera Parah Saat Syuting, Penuh Perjuanganinstagram.com/hrithikrules_official

Hrithik Roshan mengalami cedera pada bagian kaki saat syuting film "Mohenjo Daro". Bahkan aktor senior ini harus dirawat selama sebulan di rumah sakit. Proses syuting pun sempat berhenti.

7. Saif Ali Khan

10 Artis Bollywood Ini Cedera Parah Saat Syuting, Penuh Perjuanganthefrontierpost.com

Aktor berikutnya yang harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera selama film adalah Saif Ali Khan. Saat sedang memerankan adegan berantem, jempol kaki sang aktor terkena benda berat dan mengalami pendarahan yang cukup serius.

8. Arjun Rampal

10 Artis Bollywood Ini Cedera Parah Saat Syuting, Penuh Perjuanganinstagram.com/rampal72

Salah satu proses syuting yang berkesan bagi seorang Arjun Rampal adalah film "Kahaani 2". Hal ini karena, di film ini Rampal hampir kehilangan kemampuan melihatnya akibat cedera pada mata.

9. Kangana Ranaut

10 Artis Bollywood Ini Cedera Parah Saat Syuting, Penuh Perjuanganinstagram.com/team_kangana_ranaut

Akibat dari menggunakan pedang asli saat syuting film, Kangana Ranaut harus rela mendapatkan jahitan pada dahinya yang sobek terkena pedang saat proses pengambilan gambar.

10. Amitabh Bachchan

10 Artis Bollywood Ini Cedera Parah Saat Syuting, Penuh Perjuanganindiatoday.in

Soal totalitas akting, aktor yang telah berkarier selama 50 tahun ini pasti gak bakal diragukan lagi. Pada tahun 2015 silam, Amitabh Bachchan mengalami cedera tulang belakang yang cukup serius. Namun, dia tetap melanjutkan proses syuting hingga selesai dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Demi menghasilkan karya terbaik, seorang artis terkadang tidak dapat menghindar dari cedera di lokasi syuting. Baik itu cedera ringan maupun berat. Jadi jangan sembarangan nyinyirin hasil karya mereka ya, kamu gak tahu lho, mereka bertaruh nyawa demi mempersembahkan karya yang sempurna.

Baca Juga: Kementan Lakukan Pengawasan Ketat Terhadap Daging Kerbau Asal India

Topic:

  • Rosita A.
  • Edwin Fajerial

JADWAL SALAT & IMSAK

26
MEI
2019
21 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You