Comscore Tracker

Bahagia hingga Haru, 5 Momen Manis Fanmeeting Running Man di Jakarta

#RunningManinJKT Energi mereka luar biasa banget!

Acara fanmeeting Running Man kembali hadir menyapa Jakarta, Sabtu (17/8). Kali ini Jae Suk cs menggelar jumpa penggemar bertajuk "Keep on Running Live in Jakarta" yang dipersembahkan oleh Tokopedia. 

Acara berlangsung meriah dengan ribuan penonton yang telah antre sejak pagi. Meski bukan kali pertamanya, namun kehadiran Running Man di Jakarta selalu jadi momen yang dinantikan fans. Menariknya lagi, penampilan mereka dinikmati oleh beragam usia dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Penasaran seperti apa suasana fanmeeting delapan artis berbakat ini? Simak ulasannya berikut. 

1. Anggota Running Man membuka fanmeeting dengan lantunan lagu yang bikin melting

Ribuan penggemar telah memadati Istora Senayan. Mereka menempati kursi yang telah ditentukan kemudian meneriakkan nama personel Running Man secara bergantian. Tepat pada pukul 18.40 WIB, yang dinantikan akhirnya hadir. Kwang Soo, Jae Suk, HaHa, Suk Jin, Jong Kook, Ji Hyo, Sechan dan Somin berjalan memasuki panggung. 

Lagu "Only One for Me" dari BTOB mereka nyanyikan dengan merdu yang membuat penggemar ikut terbuai dan menyanyi bersama. Suara merdu para anggota Running Man menggema dan disambut riuh tepuk tangan penggemar. Delapan artis ini kemudian menyapa penggemar yang telah lama menantikan kehadiran mereka.

"Apa kabar Jakarta? Mari kita menikmati malam yang menyenangkan bersama," ujar Jae Suk. 

2. Bermain games bersama penggemar

Bahagia hingga Haru, 5 Momen Manis Fanmeeting Running Man di JakartaIDN Times/Rosita A.

Penggemar yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk merasakan sensasi kompetisi bersama anggota Running Man. Mereka dibagi menjadi dua kelompok dan saling berpasangan. 

Menariknya, Kwang Soo yang dikenal 'sial' karena jarang menang akhirnya memeroleh kemenangan di permainan pertama. Hal ini membuat para member terheran-heran dengan pencapaian aktor yang dijuluki Jerapah Running Man tersebut. 

"Sepertinya Indonesia memberikan keberuntungan pada Kwang Soo," ujar Jong Kook yang baru saja kalah. 

Ucapan itu disambut tawa dan selebrasi kemenangan yang menggemaskan dari Kwang Soo. Games semakin panas dan seru. Penonton menyaksikan langsung performa anggota Running Man yang memiliki energi luar biasa tanpa terlihat lelah. 

Baca Juga: Running Man Datang ke Indonesia, Ini 10 Faktanya yang Wajib Kamu Tahu

3. Mini konser dengan lagu-lagu populer dan penuh cinta

Sesi berikutnya yang gak kalah seru adalah bagian penampilan solo setiap anggota Running Man. Kwang Soo tampil pertama dengan membawakan lagu Crush yang berjudul "Beautiful". Lagu dari drama "Descendants of The Sun" ini membuat Istora Senayan baper sembari berkaraoke bersama.

Tak berhenti sampai di situ, Ji Hyo muncul dengan kemampuan tarian yang memikat dengan diiringi lagu "Gashina" dari Sunmi. Pesona artis 38 tahun ini berhasil membuat fans bertepuk tangan dengan meriah. 

Panggung mini konser semakin panas dengan penampilan Sechan dan Somin yang sama-sama menari. Mereka bahkan menampilkan lagu "New Face" dari PSY. 

Edisi baper pun berlanjut ke penampilan Suk Jin dengan "All of Me" John Legend, kemudian "I am Not The Only One" Sam Smith dilantunkan merdu oleh Jong Kook. 

Tak mau kalah, HaHa memanaskan panggung dengan "Dang Diggi Dang". Ia mendekati penonton dan bercengkerama sekaligus bernyanyi bersama. 

4. "Fire" dari BTS jadi penutup yang manis

Lagu "Fire" dari BTS menggema di Istora Senayan. Para personel Running Man menyanyikan lagu RM cs dengan tarian yang energik dan vokal yang merdu. Membuat fanmeeting seolah baru saja dimulai. Energi ini dirasakan penggemar, yang kemudian berbondong-bondong meninggalkan kursi mereka dan berkumpul di sisi panggung sembari bernyanyi dan meloncat bersama anggota Running Man. 

5. Ucapan terima kasih tak ada hentinya disampaikan oleh anggota Running Man

Bahagia hingga Haru, 5 Momen Manis Fanmeeting Running Man di JakartaIDN Times/Rosita A.

"Saya gak menyangka akan seheboh ini" ungkap HaHa dan Sechan secara bergantian. Antusias penggemar di Istora Senayan membuat mereka merasa bahagia.

"Ini kenangan yang luar biasa bagi saya bisa berada di sini, semoga ini juga terbaik bagi kalian, Setelah kembali ke Korea, aku pun akan mengingatnya," sambung Kwang Soo yang terlihat sedih akan segera mengakhiri penampilan malam itu. 

Jong Kook dan Somin pun sama-sama berjanji bahwa mereka akan selalu memperbaiki diri dan memberikan yang terbaik untuk penggemar. Besar harapan mereka dapat menjumpai fans Indonesia di masa yang akan datang.

"Aku selalu merasakan kebahagiaan yang sama setiap kali kembali ke Indonesia, terima kasih bayak semuanya, sampai bertemu lagi," ujar Ji Hyo dengan mata berkaca-kaca.

Sembari menahan haru, Jae Suk menutup fanmeeting, "Saya tak tahu lagi harus berkata apa, kalian luar biasa, terima kasih akan cinta yang kalian berikan, kita pasti akan bertemu lagi."

Kamu salah satu yang hadir menikmati euforia fanmeeting mereka? Beberapa fans beruntung bahkan berkesempatan mendapatkan tanda tangan, lho. 

Baca Juga: 5 Momen Ini Paling Dirindukan dari Running Man Episode Lawas

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You