Comscore Tracker

Banyak Tema Cinta Bikin Baper, 10 Lagu Indonesia Rilis September 2020

Cinta beda agama hingga enggan ke Bandung bila kau tak ada

Persaingan di industri musik Indonesia semakin marak. Beberapa nama penyanyi muda berbakat bermunculan. Banjirnya musisi baru pun tetap tak menyurutkan semangat berkarya bagi band dan solois yang telah malang melintang di dunia musik dalam negeri. Persaingan demi persaingan ini justru memacu lahirnya karya-karya yang memikat. 

Memasuki bulan Oktober 2020, kita simak dulu yuk lagu-lagu kece yang rilis selama 30 hari terakhir. Satu di antaranya pasti ada yang mewakili perasaan kamu.

1. Menjemput Jodoh, Armada

Banyak Tema Cinta Bikin Baper, 10 Lagu Indonesia Rilis September 2020instagram.com/armadaband

Akulah orang yang bisa menaklukkan hatimu. Sebagai calon jodohku. Kau harus terima aku. Hey!

Lagu tema cinta yang ceria dan penuh percaya diri dihadirkan oleh Armada. Konsep video klip kali ini pun dikemas dengan uwu menggunakan konsep video games. Lirik yang gamblang masih menjadi ciri khas yang dijumpai di lagu Menjemput Jodoh.

https://www.youtube.com/embed/01wWP6B8Ke8

2. Calon Bojo, Atta Halilintar

Banyak Tema Cinta Bikin Baper, 10 Lagu Indonesia Rilis September 2020instagram.com/armadaband

Udah panas kelingan sliramu. Arep mangan mbayangno didulang awakmu. Tiap malam selalu teringat kamu. Nyawang guling malah dadi sliramu

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nampaknya makin serius nih. Tak hanya klop dalam hubungan asmara, mereka pun selalu kompak berkarya bersama. Aurel bahkan menjadi model video klip single terbaru Atta yang berjudul Calon Bojo.

https://www.youtube.com/embed/0bT1R5tsSGM

3. Belalang Sembah, .Feast

Banyak Tema Cinta Bikin Baper, 10 Lagu Indonesia Rilis September 2020instagram.com/ffeastt

Jumlah rambutmu kan ku hafal mati. Rute pulangmu telah ku pelajari. Ku tahu nama anak kita nanti. Suatu saat kau pasti mengerti

Untuk kali pertamanya, .Feast akhirnya merilis lagu bertema jatuh cinta. Single terbaru berjudul Belalang Sembah. Walau tentang kisah kehidupan sepasang sejoli, lirik lagu Baskara cs tak lepas dari pesan dan kritik sosial yang kuat.

https://www.youtube.com/embed/OdiYAWNsD-w

4. Makna Cinta, Rizky Febian

Banyak Tema Cinta Bikin Baper, 10 Lagu Indonesia Rilis September 2020instagram.com/ffeastt

Denganmu ku mengerti arti cinta. Arti cinta sesungguhnya. Tumbuh di setiap saat. Dan mengerti makna cinta. Makna cinta yang abadi

Rizky Febian dan Anya Geraldine pun semakin mesra dan tak terpisahkan. Single Rizky yang berjudul Makna Cinta yang menjadi proyek dari #GarisCinta ini disuguhkan dengan super romantis. Anya dan Rizky terlihat berbagi momen manis layaknya pasangan yang baru berpacaran di video klip berdurasi lima menit sembilan belas detik tersebut.

https://www.youtube.com/embed/Ic8whn-t0Io

5. Putus atau Terus, Judika

Banyak Tema Cinta Bikin Baper, 10 Lagu Indonesia Rilis September 2020instagram.com/jud1ka

Coba tanyakan lagi pada hatimu. Apakah sebaiknya kita putus atau terus. Kita sedang mempertahankan hubungan. Atau hanya sekadar menunda perpisahan

Masa pandemik memang menjadi tantangan bagi setiap orang. Tak jarang ada yang harus menghadapi ambang perpisahan karena beberapa masalah yang dihadapi selama masa karantina. Kisah ini yang coba disampaikan Judika melalui Putus atau Terus. Kisah cinta yang berada di titik jenuh dan memaksa harus mengambil keputusan.

Menariknya, Judika menggandeng El Rumi dan Marsha Aruan sebagai model video klip yang secara tak langsung menggambarkan kisah kehidupan pasangan muda yang dulunya pernah menjalin kasih itu.

https://www.youtube.com/embed/47SpkXg_sYY

Baca Juga: Uwu! 10 Potret Anya Geraldine dan Rizky Febian yang Makin Lengket

6. Tak Bisa Bersama, Vidi Aldiano feat Prilly Latuconsina

Banyak Tema Cinta Bikin Baper, 10 Lagu Indonesia Rilis September 2020instagram.com/vidialdiano

Lama sudah kau dan aku mencoba untuk tentukan arah. Terus menunggu. Salah satu iman kita menyerah. Haruskah ku terus mencoba?

Kamu pernah terjebak dalam hubungan yang rumit tentang mencintai seseorang namun terhalang perbedaan keyakinan? Coba dengarkan lagu dari Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina yang berjudul Tak Bisa Bersama. Dijamin bakal bikin kamu baper.

https://www.youtube.com/embed/SuBVMOz8plM

7. Pelangi dan Hujan, Fatin

Banyak Tema Cinta Bikin Baper, 10 Lagu Indonesia Rilis September 2020instagram.com/fatin30

Acuhkan waktu menarilah. Temani mentari yang telah terbenam. Bahagia kan sederhana. Selama kita bersama

Sempat vakum karena sibuk menyelesaikan pendidikan, Fatin akhirnya merilis lagu baru berjudul Pelangi dan Hujan. Lagu ini pas buat kamu yang hubungan pacarannya langgeng dan selalu harmonis.

https://www.youtube.com/embed/8qvN71oFvfg

8. Runaway, Rahmania Astrini

Banyak Tema Cinta Bikin Baper, 10 Lagu Indonesia Rilis September 2020instagram.com/rahmaniaastrini

Why do I keep coming back. Why do I like what we have. I don’t understand. Why can’t I be mad?

Runaway adalah single dengan lirik berbahasa Inggris dari Rahmania Astrini. Lagu ini mendapatkan sambutan meriah dari penggemar. Kisahnya tentang perasaan cinta ke seseorang yang membuat kita dapat menerima segala kekurangan. Sebuah bentuk cinta secara universal gitu deh.

https://www.youtube.com/embed/osGSU_cTh5A

9. Aku Enggan ke Bandung Bila Kau Tak Ada, Adhitia Sofyan

Banyak Tema Cinta Bikin Baper, 10 Lagu Indonesia Rilis September 2020instagram.com/adhitiasofyan

Aku enggan ke Bandung bila kau tak ada. Untuk apa aku menyiksa diri sendiri. Aku enggan ke Bandung bila kau tak ada. Untuk apa aku membunuh diri sendiri. Setiap sudut menyimpan nama. Detak detik menggambar wajahmu

Bandung dengan segala kenangannya memang bikin susah move on. Curhatan ini juga tertuang di lagu baru Adhitia Sofyan yang berjudul Aku Enggan ke Bandung Bila Kau Tak Ada. Yang punya kisah cinta manis masa lalu di Bandung, mendengarkan lagu ini akan membuatmu nostalgia.

https://www.youtube.com/embed/7-nFek2ZTq4

10. Mantan Teman, Arsy Widianto feat Brisia Jodie

Banyak Tema Cinta Bikin Baper, 10 Lagu Indonesia Rilis September 2020instagram.com/arsywidianto

Maaf bila diriku menjatuhkan hatiku. Di saat aku tahu. Bahwasanya dirimu mantan sahabatku

Proyek kolaborasi Arsy Widianto dan Brisia Jodie makin meraih kesuksesan dengan beberapa single yang mencuri perhatian. Terbaru ada lagu Mantan Teman. Lagu ini berkisah tentang pengakuan perasaan cinta kepada sahabat. Chemistry mereka bisa bikin kamu tersipu malu.

https://www.youtube.com/embed/tUYfMktop-I

Wah, September 2020 ini dipenuhi dengan lirik romantis yang buat terbawa perasaan. Kamu paling suka lagu nomor berapa?

Baca Juga: Dekat dengan Julian Jacob, 10 Adu Gaya Brisia Jodie dan Marion Jola

Topic:

  • Rosita A.
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya