Comscore Tracker

Comeback Ji Chang Wook, 5 Alasan Wajib Nonton Drama Melting Me Softly

Romantis komedi, teman lepas stres terbaik di akhir pekan

Persaingan industri hiburan Korea Selatan memang tak ada matinya. Setiap bulan, penggemar selalu disuguhkan drama-drama menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang menarik perhatian bulan ini adalah "Melting Me Softly". Drama ini tayang di TvN mengisi slot akhir pekan, Sabtu-Minggu. 

Berkisah tentang pria bernama Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Ko Mi Ran (Won Jin Ah) yang mengikuti sebuah percobaan ilmiah untuk ditayangkan di sebuah variety show tahun 1999. Keduanya dibekukan selama 24 jam lamanya, karena sebuah kecelakaan percobaan tersebut tak berjalan sesuai rencana. Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran justru terbangun setelah 20 tahun berada di kapsul es. 

Sinopsis awal yang disuguhkan drama ini penuh tanda tanya dan semakin membangkitkan rasa penasaran penonton. Berikut ini beberapa alasan yang akan semakin menambah keyakinanmu menyaksikan "Melting Me Softly".

1. Menjadi drama comeback Ji Chang Wook setelah menjalani wajib militer

Comeback Ji Chang Wook, 5 Alasan Wajib Nonton Drama Melting Me Softlyinstagram.com/tvndrama.official

2019 menjadi tahun pelepas rindu yang sudah sangat dinantikan oleh fans Ji Chang Wook. Pasalnya, aktor satu ini sempat vakum dari industri hiburan selama dua tahun lamanya karena menjalani wajib militer. Tak ingin buang waktu, hanya berselang beberapa bulan semenjak keluar dari tugas negara, Ji Chang Wook langsung tancap gas dengan drama "Melting Me Softly". Yang kangen akting lawan main Yoona ini pasti gak sabar langsung nonton.

2. Genre romantis komedi yang siap bikin ngakak sepanjang episode

Comeback Ji Chang Wook, 5 Alasan Wajib Nonton Drama Melting Me Softlyinstagram.com/tvndrama.official

Ji Chang Wook dikenal lewat peran-peran seriusnya di drama "Empress Ki" sebagai seorang raja atau agen khusus seperti di "The K2" dan "Healer". Hal ini yang menjadikan "Melting Me Softly" cukup berbeda karena genre yang diusung merupakan romantis komedi. Sehingga kamu bisa menyaksikan sisi lain dari akting aktor 32 tahun ini. Kapan lagi dong ngeliat Ji Chang Wook ngelawak dengan dialog yang bikin ngakak. 

Baca Juga: 10 Potret Ji Chang Wook & Won Jin Ah di Drama "Melting Me Softly"

3. Dibintangi aktor dan aktris yang mumpuni

Comeback Ji Chang Wook, 5 Alasan Wajib Nonton Drama Melting Me Softlyinstagram.com/tvndrama.official

Selain menyuguhkan chemistry menarik dari Ji Chang Wook dan Won Jin Ah, drama ini juga diisi oleh beberapa nama ternama, misalnya saja Yoon Se Ah yang memerankan Na Ha Young, cinta pertama Ma Dong Chan. Hadir pula aktor senior Kim Won Hae dan Jeon Su Kyung. Dan tak kalah menghibur adalah artis cilik yang tengah naik daun Oh Ah Rin serta aktor dari webseries "A-TEEN", Choi Bo Min. Jadi, sepanjang episode kamu gak bakalan bosan deh. 

4. Disutradarai oleh Shin Woo Cheol

Comeback Ji Chang Wook, 5 Alasan Wajib Nonton Drama Melting Me Softlyinstagram.com/tvndrama.official

Kamu salah satu yang menonton drama "Gu Family Book", "Secret Garden", "Gentleman Dignity" atau "On Air"? Nah, tangan dingin Shin Woo Cheol yang berhasil menyuguhkan drama-drama tersebut ke layar kaca. Pengalamannya sebagai produser dan sutradara drama romantis dan komedi tentu tak diragukan lagi. 

5. Pesan moral tentang keluarga dan ketulusan

Comeback Ji Chang Wook, 5 Alasan Wajib Nonton Drama Melting Me Softlyinstagram.com/tvndrama.official

Seberat apa pun rintangan yang kamu hadapi, keluarga adalah tempat pulang terbaik dan yang paling setia. Pesan ini tergambar jelas sepanjang episode "Melting me Softly". Saat Ma Dong Chan dan Ko Mi Ran menghilang, keluarga mereka tetap optimis mencari tahu keberadaan mereka bahkan hingga 20 tahun lamanya. Ibu Ma Dong Chan bahkan membuka restoran makanan kesukaan putra tercintanya.

Nah, siap menyaksikan pesona Chang Wook di akhir pekan? Mumpung masih episode awal, kamu bisa sesegera mungkin mengejar ketertinggalan nih. Selamat menonton!

Baca Juga: 10 Potret Gagah Ji Chang Wook di Drama Terbarunya "Melting Me Softly"

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You