Comscore Tracker

Disebut Norak Lamaran di KFC, Pasangan Ini Dapat Dukungan Merek Dunia

Perjuangan 7 tahun bagi Hector untuk membelikan cincin nikah

Kamu salah satu yang memiliki rencana lamaran impian di tempat romantis? Topik lamaran memang selalu menjadi bahan perbincangan yang menarik. Pernikahan merupakan suatu profesi yang dianggap sakral, sehingga proses menyampaikan ajakan menikah pun harus dilakukan dengan penuh persiapan. 

Beberapa hari yang lalu, KFC South Africa menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini bukan karena merilis ayam super jumbo atau menu baru, melainkan karena sebuah video singkat yang memperlihatkan seorang pria tengah melamar kekasihnya di restoran cepat saji tersebut. 

Akun @KFCSA ingin mencari tahu pria dan wanita yang ada di video itu yang kemudian diketahui bernama Bhut' Hector dan Nonhlanhla. Tak berhenti sampai di situ saja, euforia kebahagiaan lamaran ini berlanjut ke hal-hal tak terduga yang tentunya membahagiakan. 

1. Proses lamaran sederhana namun penuh cinta

Saat tengah menikmati makan siang di sebuah gerai KFC, Hector tiba-tiba berlutut di depan wanita yang dicintainya. Ia terlihat mengeluarkan sebuah cincin dari sakunya dan memasangkan ke jari manis Nonhlanhla. Pengunjung turut bersorak melihat pasangan yang saling mencintai menangis haru di hari bahagia mereka. 

2. Sempat mendapatkan hujatan di sosial media

Disebut Norak Lamaran di KFC, Pasangan Ini Dapat Dukungan Merek Duniatwitter.com/greatman_

Ternyata tak semua orang merespons positif video yang dibagikan akun resmi KFC South Africa. Salah seorang netizen yang kemudian diketahui berprofesi sebagai jurnalis sempat mencibir pasangan ini. Dan menyebut tindakan romantis yang dilakukan Hector tidak berkelas alias kampungan. 

Komentar @butterfly_Anne menjadi bulan-bulanan netizen lainnya, pemilik akun tersebut dianggap tak dapat melihat kebahagiaan orang lain dari hal yang sederhana. Tagar #KFCProposal akhirnya menjadi trending di media sosial.

Baca Juga: 10 Potret Rio Ramadhan, Pacar Online YouTuber Kekeyi yang Lagi Viral

Disebut Norak Lamaran di KFC, Pasangan Ini Dapat Dukungan Merek Duniatwitter.com/KFCSA

Berbeda dengan sang jurnalis, beberapa merek ternama justru memberikan dukungan yang lebih besar untuk kisah cinta Hector. Pasangan ini mendapatkan banyak dukungan atas ketulusan cinta mereka. Tak hanya itu, perusahaan besar dari maskapai penerbangan, hotel, perusahaan minyak dan gas hingga merek fashion mengajukan diri untuk mensponsori mewujudkan pernikahan impian Hector dan Nonhlanhla.

Disebut Norak Lamaran di KFC, Pasangan Ini Dapat Dukungan Merek Duniatwitter.com/KFCSA

3. Hector dan Nonhlanhla yang bahkan memeroleh paket bulan madu

Disebut Norak Lamaran di KFC, Pasangan Ini Dapat Dukungan Merek Duniatwitter.com/KFCSA

Twitter do your magic, nampaknya benar adanya. Pasangan ini dapat melangsungkan pernikahan mereka dengan bantuan puluhan perusahaan ternama. Tak hanya itu, mereka juga memeroleh paket bulan madu dan tiket menyaksikan pertandingan olahraga favorit. Benar-benar mimpi jadi nyata. 

Dilansir dari laman BBC, ternyata Hector dan Nonhlanhla telah menikah pada 2012 lalu. Namun saat itu kondisi ekonomi Hector masih belum membaik, ia belum memiliki pekerjaan tetap sehingga mereka harus menunda untuk mengadakan pernikahan layaknya pasangan lain. Setelah berjuang selama tujuh tahun lamanya, akhirnya ia dapat mengumpulkan uang untuk membelikan sebuah cincin pernikahan bagi Nonhlanhla. 

Kisah mereka banyak menyentuh masyarakat dunia. Selamat berbahagia deh untuk Hector dan Nonhlanhla. Kamu juga ada rencana melangsungkan pernikahan di KFC saja?

Baca Juga: 11 Gombalan 'Iwan' yang Lagi Viral, Diterima atau Tambah Ngenes?

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Just For You