Comscore Tracker

John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021

Wajib masuk playlist kamu nih #IDNTimesHype

Lebih dari satu setengah tahun pandemik ini menjadi hari-hari yang tak mudah bagi semua orang. Meski belum dapat menemui penggemar secara langsung, para musisi tetap aktif merilis lagu. Komunikasi dengan penggemar tetap berlangsung baik lewat karya-karya keren yang dirilis setiap bulannya.

Nah, berikut ini IDN Times berikan rangkuman 10 lagu terbaru dan terbaik dari musisi internasional. Dari tema patah hati, healing, hingga ngajak kamu untuk move on.

1. Last Train Home, John Mayer

John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021Lagu internasional rilis Juni 2021 (instagram.com/johnmayer)

If you wanna know me, then you gotta know me through and through. And if you're gonna hurt me, then you gotta hold me next to you

John Mayer sempat menjanjikan lagu baru kepada penggemar pada awal 2021 lalu dan kini terwujud di pertengahan tahun. Last Train Home adalah salah satu karya yang diciptakan Mayer selama masa pandemik ini. 

https://www.youtube.com/embed/66Ne5dVDfLM

2. Let Me Know, Surfaces

John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021Lagu internasional rilis Juni 2021 (instagram.com/johnmayer)

A picture frame with a label showin' both of our names. I promise this ain't no arcade and I ain't playin' no games

Surfaces akan menemani hari kamu bersantai sambil mendengarkan lagu baru mereka yang berjudul Let Me Know. Grup ini terbilang baru dan mengawali karier di 2017 namun sudah langsung mencuri perhatian dan memiliki banyak penggemar termasuk di Indonesia.

https://www.youtube.com/embed/2De9fFk544A

3. Distorted Light Beam, Bastille

John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021Lagu internasional rilis Juni 2021 (instagram.com/bastilledan)

When I'm dreaming tonight, I can go anywhere. When I'm dreaming tonight, I can be anyone. So don't wake me up, don't wake me up

Distorted Light Beam dari Bastille menjadi salah satu hits populer selama empat pekan terakhir. Grup pop rock asal Inggris ini terakhir kali merilis lagu pada Januari 2021 lalu. Lagu baru ini merupakan curahan hati yang mereka rasakan selama melalui masa karantina.

https://www.youtube.com/embed/08AUS7lfXCU

4. Lipstick, WILLOW

John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021Lagu internasional rilis Juni 2021 (instagram.com/willowsmith)

I never wanted to just suffer inside. Hurt don’t heal when I’m always tryna hide

Willow Camille Reign Smith atau yang saat ini memiliki nama panggung WILLOW merupakan solois muda yang tak kalah bertalenta. Selain bernyanyi, putri Will Smith ini juga terlibat dalam penulisan dan produksi single Lipstick yang jadi bagian dari album barunya yang akan rilis Juli 2021.

https://www.youtube.com/embed/S8B5OyUYCOQ

5. 18, Jeremy Zucker

John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021Lagu internasional rilis Juni 2021 (instagram.com/jeremyzucker)

I wonder when she'll stop coming home. I hope she doesn't leave me here alone

Sukses comethru membuat Jeremy Zucker semakin semangat merilis lagu-lagu baru. Kali ini dia menulis lagu cinta berjudul 18. Lagu ini berkisah tentang hubungan yang tak mudah dalam menghadapi ego pasangan masing-masing.

https://www.youtube.com/embed/i-dv_aXIhKQ

Baca Juga: [EKSKLUSIF] Lagu Baru dan Keinginan Honne Kolaborasi dengan Rich Brian

6. EveryTime I Cry, Ava Max

John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021Lagu internasional rilis Juni 2021 (instagram.com/avamax)

Every time I cry, I get a little bit stronger, stronger. I know, I know that. Angel used to be the devil on my shoulder, shoulder

Ava Max menceritakan perjuangannya untuk sembuh dari anxiety melalui lagu EveryTime I Cry. Ia menyuguhkan lagu electro pop yang easy listening dan kemampuan vokal yang tentu tak diragukan lagi.

https://www.youtube.com/embed/ipEiW6eQQcU

7. WHAT WOULD YOU DO?, HONNE feat Pink Sweat$

John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021Lagu internasional rilis Juni 2021 (instagram.com/hellohonne)

Let's just say the world ended a week from now. What would you do? What would you do?

HONNE akhirnya merilis kolaborasi bersama Pink Sweat$. Lagu berjudul WHAT WOULD YOU DO? terinspirasi dari keseharian mereka selama berada di rumah di masa pandemik. Jika hanya memiliki waktu tujuh hari saja, kira-kira apa yang akan kamu lakukan? HONNE dan Pink Sweat$ memberikan saran istimewa lewat suara merdu mereka.

https://www.youtube.com/embed/62nta49hxg8

8. dancing in the kitchen, LANY

John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021Lagu internasional rilis Juni 2021 (instagram.com/thisislany)

I don't mind if this whole town goes up in flames. As long as I got you with me, I'ma be okay

Lagi bucin dengan seseorang namun sadar gak bisa dimiliki? dancing in the kitchen sepertinya bisa mewakili perasaan kamu. Single baru ini menjadi salah satu lagu di album terbaru mereka yang akan rilis di paruh kedua 2021.

https://www.youtube.com/embed/40q75kdmTLA

9. You Right, Doja Cat feat The Weeknd

John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021Lagu internasional rilis Juni 2021 (instagram.com/dojacat)

You know, I got so much to say. I try hide it in my face. And it don’t work, you see through

Doja Cat nampaknya sangat sibuk selama 2021 ini. Ia tak hentinya merilis karya kolabroasi selama elama enam bulan terakhir. Ia menggandeng The Weeknd di lagu baru berjudul You Right. Performa dan popularitasnya berhasil merajai tangga lagu.

https://www.youtube.com/embed/JXgV1rXUoME

10. Bad Habits, Ed Sheeran

John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021Lagu internasional rilis Juni 2021 (instagram.com/teddysphotos)

Every pure intention ends when the good times start. Fallin' over everything to reach the first-time spark

Ed Sheeran kembali dengan konsep yang totalitas melalui lagu Bad Habits. Lagu bernuansa EDM yang ditulis dan diproduseri langsung oleh ayah satu ini membicarakan tentang beberapa penyelesan di masa lalu. Ed bahkan tampil dengan make up bak vampir yang mengambarkan sisi lain dari dirinya.

https://www.youtube.com/embed/orJSJGHjBLI

Itulah tadi beberapa lagu keren dari musisi dunia yang rilis selama Juni 2021 kemarin. Deretan lagu di atas jadi rekomendasi untuk playlist kamu.

Baca Juga: 10 Fakta Ed Sheeran, Musisi Top Dunia yang akan Bikin Lagu untuk BTS

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya