Comscore Tracker

Konser Hari Pertama di Jakarta Batal, Ini Klarifikasi dari Pihak LANY

LANY mencoba menenangkan penonton 

Penggemar LANY di Indonesia dikejutkan dengan kabar bahwa Jakarta akan menjadi bagian dari negara yang dikunjungi musisi asal California tersebut dalam rangkaian konser "LANY Malibu Night Tour". Rencananya konser akan digelar selama dua hari pada tanggal 13-14 Agustus 2019 yang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Antusias penonton semakin tak terbendung, meski ini menjadi penampilan ketiga LANY di Jakarta, ratusan penggemar tetap setia menghadiri konser. Euforia konser sedikit terganggu dengan adanya beberapa kendala. Mulai dari perkara teknis hingga urusan keselamatan yang membuat penampilan musisi Paul Jason Klein, Charles Leslie dan Jake Clifford Goss di hari pertama harus dibatalkan.

1. Konser dibatalkan di hari H

Konser Hari Pertama di Jakarta Batal, Ini Klarifikasi dari Pihak LANYIDN Times/Rosita A.

Meriahnya konser telah dirasakan sejak pagi hari, Selasa (13/8), penggemar dari beragam profesi dan usia telah memenuhi Tennis Indoor Senayan. Mereka mengikuti arahan waktu penukaran tiket hingga menanti di depan pintu masuk demi bertemu sang idola.

Setelah mengalami keterlambatan beberapa jam, penonton harus pulang dengan perasaan kecewa. Ini karena konser yang mereka nantikan hari itu harus dibatalkan dan mengalami penjadwalan ulang. 

2. Pihak promotor mengonfirmasi pembatalan konser hari pertama melalui unggahan di media sosial

Setelah mengalami keterlambatan pembukaan akses masuk ke gedung pertunjukan, pihak Vizion Vibe selalu promotor membagikan unggahan di media sosial. Mereka menyampaikan bahwa sedang mengalami kendala teknis, sehingga konser akan mengalami keterlambatan. 

Baca Juga: 10 Potret Penonton Ricuh Akibat Konser LANY Hari Pertama Batal

Setelah konfirmasi adanya kendala teknis, penantian berjam-jam di lokasi konser akhirnya terjawab melalui unggahan pihak promotor di Instagram. Dalam unggahan itu berisi tentang informasi pembatalan konser hari pertama dan akan digabungkan dengan konser di hari berikutnya. Hal ini dikarenakan pertimbangan keselamatan dan keamanan. 

3. LANY pun turut menyampaikan permintaan maaf dan memberikan penjelasan perihal pembatalan konser di hari pertama

Tak hanya pihak promotor, LANY pun menyampaikan permintaan maaf mereka melalui postingan di Instagram dan Twitter. Mereka menyampaikan bahwa penampilan hari pertama akan dipindahkan di hari kedua dengan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai pada pukul 18.00 WIB dan sesi kedua 22.00 WIB. 

Klein cs pun menjelaskan bahwa mereka menemukan kendala elektrikal yang dianggap tidak aman untuk melangsungkan konser. Mereka berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya saat konser di hari Rabu (14/8). 

Itu tadi penjelasan dari LANY perihal batalnya konser hari pertama yang semoga dapat menjawab rasa penasaranmu. Sampai bertemu dengan pelantun "I Love You So Bad".

Baca Juga: Kronologi Batalnya Konser Hari Pertama LANY yang Berujung Ricuh

Topic:

  • Rosita A.
  • Edwin Fajerial

Just For You