Comscore Tracker

Ngalahin Atta, 10 Konten Diwan yang Ditonton Puluhan Juta Orang 

Diwan makan bakso hingga belanja cupang langganan trending

Kamu yang sering berselancar di situs berbagi video, YouTube, pasti gak asing dengan sosok Muhammad Diwan Alfarizi dan Ahmad Fikri Fadlurohman. Duo anak muda kreatif ini tergabung di channel Fikri Fadlu. 

Konten keluarga yang dihadirkan banyak mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Mereka berhasil mengemas ide sederhana dan menghasilkan penonton puluhan juta orang. Penasaran apa saja video populer dari Diwan? Intip deh daftarnya berikut ini.

1. Diwan gak doyan makan bakso nih

https://www.youtube.com/embed/W5iGUKjVwMs

Jika anak-anak kebanyakan doyan makan bakso, maka tingkah Diwan pengecualian nih. Namun justru hal ini yang membuat kontennya jadi unik dan gak biasa.

2. Setelah perjuangan panjang akhirnya Diwan mau makan bakso

https://www.youtube.com/embed/Ssmnqsro_FM

Ekspresi deg-degan nyobain bakso gini nih yang ngebuat konten satu ini meraih 52 juta penonton. Kamu pasti gak menyangka ya konten sesederhana ini menjadi idola masyarakat Indonesia.

3. Jajan aja jadi konten favorit Diwan

https://www.youtube.com/embed/tgRmEz9ikVk

Kamu suka jajan juga kayak Diwan? Coba jadiin konten YouTube deh siapa tahu viral kayak video yang telah disaksikan 31 juta orang ini. Uang jajan Diwan balik modal nih dari YouTube.

4. Sesederhana ngeliat ia angkat galon sudah bikin bahagia

https://www.youtube.com/embed/0tGoIOx0myA

Ditonton 29 juta orang, Diwan jago nih bisa angkat galon dengan cara yang bikin ngakak. Punya adik kayak bocah satu ini sepertinya seru ya? 

5. Ekspresi yang menggemaskan dan apa adanya

https://www.youtube.com/embed/m1h_JMt3OgY

Kemampuan akting Diwan di depan kamera patut diacungi jempol deh. Luwes dan apa adanya banget. Hal ini jadi daya dukung kontennya.

Baca Juga: 5 Rahasia Mengatur Uang Ala Jang Hansol, YouTuber Korea yang Medok

6. Edisi Diwan minta THR, mau dong dapat THR dari YouTuber hits

https://www.youtube.com/embed/r60zBXHkJHE

Rasa penasaran netizen tentang cara Diwan melakukan bujuk rayu demi mendapatkan THR akhirnya terjawab. Bisa nyoba triknya nih, kira-kira bakal berhasil gak di kamu?

7. Goyang dua jari ala Diwan meraih viewers jutaan

https://www.youtube.com/embed/7vZxr4suRrg

Goyang dua jari memang sempat populer beberapa bulan yang lalu. Ternyata Diwan dan saudaranya juga 'terjangkit' hal yang sama. Mereka akhirnya merekam joget ala Diwan yang lucu.

8. Micin kesukaan Diwan, OMG!

https://www.youtube.com/embed/_gkt_mLp0Mw

9, 8 juta orang menyaksikan aksi nyeleneh Diwan dengan micin kesayangannya nih. Dialog kocaknya dengan Fikri berhasil membuat penonton ngakak.

9. Kontennya memang berani tampil beda, swag!

https://www.youtube.com/embed/8ikT_5dFpOM

Video ini dibuka dengan video Diwan main games. Saking kecanduannya, ia bahkan meminjam smartphone kakaknya saat ke toilet. Ternyata kelakuan Diwan banyak dilakukan para netizen juga, lho. Konten ini meraih 17 juta viewers.

10. Aktivitas beli cupang yang merajai trending nomor satu di YouTube Indonesia

https://www.youtube.com/embed/47-KytmBQIU

Hanya dalam hitungan lima hari saja, aktivitas Diwan memilah cupang favorit telah ditonton lima juta orang. Gak berhenti sampai disitu, saking tingginya antuasias terhadap tingkah gemas bocah ini. Video tersebut bahkan jadi trending nomor satu di YouTube di hari kedua perilisannya mengalahkan berbagai konten dalam negeri hingga menyusul posisi lagu baru Taylor Swift.

Kamu salah satu yang menggemari konten Diwan dan keluarga? Bisa sebutin salah satu karya mereka yang sering kamu tonton berulang-ulang?

Baca Juga: 10 Potret Fikri Fadlu & Diwan, Kakak Adik YouTuber yang Lagi Hits

Topic:

  • Rosita A.
  • Edwin Fajerial

Just For You