Comscore Tracker

Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019

Jangan ngaku pencinta musik kalau kamu belum dengar lagu ini

Memasuki bulan-bulan penghujung tahun 2019, persaingan di industri musik semakin memanas. Beberapa musisi yang lama vakum pun kembali memperlihatkan taring mereka dengan mirilis lagu-lagu baru yang langsung mencuri perhatian pencinta musik di berbagai negara. 

Biar kamu gak kudet, berikut ini 10 lagu baru terbaik yang rilis di Oktober 2019. Dari kisah jatuh cinta, patah hati, hingga tentang cara mencintai diri sendiri. 

1. 10.000 Hours, Dan + Shay dan Justin Bieber

Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019instagram.com/danandshay

I'd spend ten thousand hours and ten thousand more. Oh, if that's what it takes to learn that sweet heart of yours. And I might never get there, but I'm gonna try. If it's ten thousand hours or the rest of my life. I'm gonna love you (ooh, ooh ooh, ooh, ooh)

Oktober 2019 menjadi bulan yang penuh cinta bagi Justin Bieber. Bagaimana tidak, ia baru saja melangsungkan resepsi pernikahan dengan Hailey Rhode dan kemudian merilis lagu cinta khusus untuk sang istri. Kali ini ia menggandeng Dan + Shay untuk membuat "10.000 Hours" menjadi lebih keren. 

https://www.youtube.com/embed/Y2E71oe0aSM

2. Sims, Lauv

Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019instagram.com/lauvsongs

Melalui lagu "Sims", Lauv mencoba menyampaikan pesan menjadi diri sendiri dan mencintai setiap apa yang dimiliki. Lagu ini dibuka dengan curhatan kegalauan yang dialami oleh Lauv selama ini. Tentang media sosial dan pertemanan yang kadang menjadi toxic. Sedang meragukan apa yang telah kamu capai, mendengarkan "Sims" dapat menenangkan jiwa nih. 

I wish that you and I loved in The Sims. We could build a house and plant some flowers and have kids

https://www.youtube.com/embed/36IMLszdhD4

3. Nice To Meet Ya, Niall Horan

Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019instagram.com/niallhoran

I like the way you talk, I like the things you wear. I want your number tattooed on my arm in ink, I swear

Niall Horan kembali dengan lagu cinta dengan lirik yang super duper romantis. Dari judulnya "Nice To Meet Ya" kamu pasti sudah menduga bahwa lagu ini soal jatuh cinta pada pandangan pertama. Gaya bernyanyi Horan masih khas dan selalu dinantikan. 

https://www.youtube.com/embed/k7jeYJA9bgY

4. Easy, Camila Cabello

Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019instagram.com/camila_cabello

All of the mazes and the madness in my mind. You really, really love me. You know me and you love me. And it's the kind of thing I always hoped I'd find

Tak kalah dari sang kekasih, Camila Cabello juga sangat produktif tahun ini. Setelah duet bareng Shawn Mendes, kini ia tengah mempersiapkan album terbaru. Salah satu singlenya yang baru saja rilis adalah "Easy". Lagu ini berpesan bahwa ketika kamu mencintai orang lain maka kamu menjadi lebih mencintai dirimu sendiri. 

https://www.youtube.com/embed/X95tylIxAoc

5. You, James Arthur feat Travis Barker

Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019instagram.com/jamesarthur23

Pertarungan solois pria di Oktober 2019 semakin dimeriahkan oleh James Arthur feat Travis Barker dengan lagu "You". Tempo lagu ini terbilang cukup upbeat dan menjadi warna baru untuk musik Arthur. Kolaborasi dengan Travis Barker pun banjir pujian dari pencinta musik internasional. 

They want you to stare into your screen and see yourself. Blow smoke into your mirror 'til you're mentally unwell. So don't let them catch you with lies and deceit

https://www.youtube.com/embed/hfDGlB96hE0

6. Harleys in Hawaii, Katy Perry

Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019instagram.com/katyperry

Boy, tell me, can you take my breath away? Cruising down a heart-shaped highway

"Harleys in Hawaii" merupakan lagu terbaru dari Katy Perry yang juga tak boleh kamu lewatkan bulan ini. Lirik yang blak-blakan dinyanyikan dengan khas Katy Perry yang penuh power. Pas untuk menemani hari-hari kamu.

https://www.youtube.com/embed/sQEgklEwhSo

7. Mad At You, Why Don't We

Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019instagram.com/whydontwemusic

Buat kamu yang terjebak dalam hubungan yang dirasa gak baik-baik saja namun gak bisa berpisah, "Mad At You" dari Why Don't We dapat menggambarkan isi hatimu nih. Ngomong-ngomong Herron cs bakal ke Indonesia bulan ini, sudah siap bertemu dengan mereka?

I don't even remember what we were fighting for. We're always laughing. With some crying in between but. Girl, our love is tangled up between the sheets

https://www.youtube.com/embed/sU58i7Fg8nE

8. Good as Hell, Lizzo feat Ariana Grande

Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019instagram.com/lizzobeeating

You know you a star, you can touch the sky. I know that it's hard but you have to try. If you need advice, let me simplify

Kolaborasi badass dari Lizzo dan Ariana Grande berhasil mencuri perhatian publik sepekan terakhir. "Good as Hell" adalah lagu kebebasan untuk menjadi diri sendiri yang disuarakan dengan merdu oleh dua solois wanita yang sedang naik daun ini. Buat yang merasa hidupmu selama ini monoton, coba dengarin lagu ini, dijamin akan membuat kamu kembali bersemangat. 

https://www.youtube.com/embed/G5xa-XAvErw

9. Lose You To Love Me, Selena Gomez

Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019instagram.com/selenagomez

Kehadiran Selena Gomez kembali ke industri musik telah lama dinantikan oleh penggemar. Pasalnya, hampir dua tahun lamanya ia vakum karena alasan kesehatan. Setelah pulih, Selena kembali dengan lagu yang berisi curhatannya tentang mengakhiri hubungan yang mengganggu untuk kembali mencintai diri sendiri. 

We'd always go into it blindly. I needed to lose you to find me. This dancing was killing me softly. I needed to hate you to love me, yeah

https://www.youtube.com/embed/zlJDTxahav0

10. Orphans, Coldplay

Justin Bieber Vs Selena Gomez, 10 Lagu Barat Keren Rilis Oktober 2019instagram.com/coldplay

I want to know when I can go. Back and get drunk with my friends. I want to know when I can go. Back and be young again 

Siapa yang kangen dengan instrumen musik Coldplay? Tak perlu menunggu lama kok, Chris Martin dan bandnya ini baru saja merilis "Orphans". Hanya butuh waktu beberapa hari untuk kemudian lagu ini merajai chart musik internasional. 

https://www.youtube.com/embed/PXKYA-zmzTY

Bagaimana menurutmu sepuluh lagu di atas? Kesemuanya pasti masuk playlist kamu bulan ini dong, ya. Selamat mendengarkan karya-karya keren dari para musisi ternama. 

Topic:

  • Rosita A.
  • Edwin Fajerial

Just For You