Comscore Tracker

Pilu Membiru Kunto Aji dan 9 Lagu Indonesia Keren Rilis November 2019

#RekomendasiMusik Mana lagu favoritmu?

Tingginya tingkat pembajakan musik di Indonesia gak membuat semangat bermusik para musisi Tanah Air jadi padam. Menghadapi tantangan setiap saat, para musisi ini mencoba bertahan dan menggaet hati pendengar musik dengan karya-karya keren yang dirilis setiap harinya.

Menuju penghujung 2019 ini, kamu dapat mendengarkan musik keren dan menonton musik video dari musisi ternama yang baru saja merilis single mereka. Siapa saja? Langsung intip aja nih, 10 lagu terbaik berikut ini dengan berbagai genre.

1. So Goodbye, Slank

Pilu Membiru Kunto Aji dan 9 Lagu Indonesia Keren Rilis November 2019instagram.com/slankdotcom

Tenggelam sudah mimpi-mimpi dan harapan. Terkubur sudah angan-angan masa depan

Ada kabar gembira nih bagi Slankers. Yups, Kaka cs baru merilis lagu baru berjudul So Goodbye. Lagu ini tentu menjadi obat kangen bagi penggemar yang telah lama menantikan mereka kembali berkarya di industri musik Tanah Air. Eits, berita baiknya lagi, mereka segera menggelar konser, lho. 

https://www.youtube.com/embed/PNxmR8Q3yQo

2. Sikap Duniawi, Isyana Sarasvati

Pilu Membiru Kunto Aji dan 9 Lagu Indonesia Keren Rilis November 2019instagram.com/isyanasarasvati

Hidup hanya sekali saja. Mungkin lagi tapi wujud berbeda. Maka jangan hiraukan kesempatan. Tutup telinga dari kata menyakitkan

Sikap Duniawi  merupakan lagu ketiga yang dirilis Isyana Sarasvati dari delapan lagu di album terbarunya, LEXICON. Berhasil lepas dari karakter lagu-lagu di album sebelumnya, sentuhan gaya opera dan teatrikal tergambar jelas di karya baru ini. Liriknya pun cukup blak-blakan dan hampir dirasakan setiap orang.

https://www.youtube.com/embed/Km_YS2Fn1ZY

3. Titik Balik di Hidupku, Virgoun

Pilu Membiru Kunto Aji dan 9 Lagu Indonesia Keren Rilis November 2019instagram.com/virgoun_

Kau adalah satu hal yang jadi dan selalu akan aku banggakan. Demi semua perhiasan dunia yang kan rela untuk ku tanggalkan. Dapatkan kamu jadi titik balik di hidupku

Kamu salah satu yang kangen dengan lagu cinta puitis ala Virgoun? Tenang, kamu bisa menikmati karya terbarunya yang berjudul Titik Balik di Hidupku. Tentang pencarian cinta yang akhirnya menemukan sosok yang tepat. 

https://www.youtube.com/embed/TUPNWkDfZp8

4. Tarian Penghancur Raya, .Feast

Pilu Membiru Kunto Aji dan 9 Lagu Indonesia Keren Rilis November 2019instagram.com/ffeastt

Kerja bakti menyusun neraka. Kita miliki bahan bakarnya. Perihal waktu tunggu datangnya. O2 dijual oleh negara

.Feast bulan ini hadir dengan karya baru bertajuk Tarian Penghancur Raya. Liriknya berisi tentang kegamangan menghadapi berbagai masalah sosial di masyarakat. Lima musisi bertalenta ini mengkritisi kebakaran hutan yang baru-baru ini terjadi di Riau dan Kalimantan. Sebuah karya yang patut untuk didengarkan oleh setiap lapisan masyarakat Indonesia. 

https://www.youtube.com/embed/aSPGUd44Tc8

5. Romansa ke Masa Depan, Glenn Fredly

Pilu Membiru Kunto Aji dan 9 Lagu Indonesia Keren Rilis November 2019instagram.com/glennfredly309

Denganmu, takkan pernah habis waktu. Semua gelombang rasa. Hanya denganmu

Ibarat garam dan sayur, Glenn Fredly dan lagu cinta romantis memang tak terpisahkan. Lagu barunya berjudul Romansa ke Masa Depan, bercerita tentang jatuh cinta yang semakin mendalam kepada seseorang setiap harinya. Cocok jadi lagu di nikahan kamu deh. 

https://www.youtube.com/embed/1s_lAcS3SyM

Baca Juga: 10 Lagu Mellow 90-an Ini Wajib Dinyanyiin Saat Karaoke Bersama Temanmu

6. Pilu Membiru, Kunto Aji

Pilu Membiru Kunto Aji dan 9 Lagu Indonesia Keren Rilis November 2019instagram.com/kuntoajiw

Tak ada yang seindah matamu. Hanya rembulan. Tak ada yang selembut sikapmu. Hanya lautan. Tak tergantikan, oh. Walau kita tak lagi saling menyapa

Pilu Membiru edisi experience dari Kunto Aji baru saja diluncurkan dan berhasil mencuri perhatian publik. Video musik lagu ini bahkan sempat nongkrong di posisi teratas trending YouTube Indonesia. Dalam dua pekan, Pilu Membiru telah membawa pesan berdamai dengan masa lalu bagi 4,2 juta pendengar musik Indonesia. 

https://www.youtube.com/embed/1JskEYFuUpA

7. Menunggu Jadi Pacarmu, Brisia Jodie

Pilu Membiru Kunto Aji dan 9 Lagu Indonesia Keren Rilis November 2019instagram.com/brisiajodie96

Ku akan tetap menunggu, sampai kau cintaiku. Meskipun banyak wanita yang kagumi dirimu. Ku menunggu tuk jadi pacarmu

Brisia Jodie nampaknya sangat produktif tahun ini. Hingga penghujung November 2019, ia kembali mengeluarkan single terbaru berjudul Menunggu Jadi Pacarmu. Lagu cinta yang manis untuk mewakili perasaan yang sedang berbunga-bunga.

https://www.youtube.com/embed/DA7T-zs5XLI

8. Buah Hati, Armada

Pilu Membiru Kunto Aji dan 9 Lagu Indonesia Keren Rilis November 2019instagram.com/armadaband

Kan ku saga oh diorama hinge tua nanti. Kan ku sayangi ku lindungi dari kerasnya dunia

Menjadi seorang ayah merupakan salah satu pengalaman terbaik yang dialami oleh Rizal tahun ini. Perasaan itu pun tertuang lewat lagu Buah Hati yang ditujukan untuk anak tercinta dan tentunya untuk kita semua yang selalu merasakan kehadiran orangtua.

https://www.youtube.com/embed/HKSVYYlfGR4

9. Bagaimana Bisa, Jaz

Pilu Membiru Kunto Aji dan 9 Lagu Indonesia Keren Rilis November 2019instagram.com/jaz_hayat

Bagaimana bisa kau jatuh cinta dengannya. Bagaimana bisa kau lebih memilih dia

Jaz Hayat kembali dengan lagu bapernya yang menyayat hati. Kali ini tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan dengan judul Bagaimana Bisa. Buat yang sedang merasakan ditinggal pas lagi pedekate dan sayang-sayangnya, sakit hatimu akan terlampiaskan dengan lagu satu ini. 

https://www.youtube.com/embed/umRiy3YQeeU

10. Apapun yang Terjadi, Hindia

Pilu Membiru Kunto Aji dan 9 Lagu Indonesia Keren Rilis November 2019instagram.com/wordfangs

Dulu bersama, berburu properti. Dulu antar jemput, sekarang pulang sendiri. Di kehidupan, kita singgah dan pergi. Apapun yang terjadi, kita abadi

Sudah dengerin Apapun yang Terjadi dari Hindia? Lagu ini baru rilis di pekan terakhir November 2019 dan telah mencuri banyak perhatian. Menceritakan kisah tentang hadir dan ditinggalkan, Hindia juga mengajak serta netizen untuk turut andil di lagu terbarunya. Coba tonton video klipnya berikut ini untuk merasakan energi yang ingin disampaikan oleh pemilik nama lengkap Baskara Putra ini. 

https://www.youtube.com/embed/z-OWa6Bsn1o

Nah, itu tadi deretan karya-karya terbaik musisi dalam negeri yang patut masuk dalam daftar lagu kamu. Apakah musisi favoritmu ada dalam daftar kami di atas? Jika tidak, coba bagikan di kolom komentar lagu baru bulan ini yang paling mewakili isi hatimu.

Baca Juga: Walau Hits, 7 Lagu Ini Pernah Dilarang Diputar karena Alasan yang Aneh

Topic:

  • Rosita A.
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya