Comscore Tracker

Sampai Kapan Ziva Magnolya dan 9 Lagu Indonesia Rilis Oktober 2020

Dari tema kesehatan mental hingga patah hati #HypeIDN

Persaingan di industri musik Indonesia semakin marak. Beberapa nama penyanyi muda berbakat bermunculan. Banjirnya musisi baru pun tetap tak menyurutkan semangat berkarya bagi band dan solois yang telah malang melintang di dunia musik dalam negeri. Persaingan demi persaingan ini justru memacu lahirnya karya-karya yang memikat. 

Selama 30 hari terakhir di Oktober 2020, berikut ini deretan lagu-lagu kece yang rilis dan menyita perhatian pencinta musik dalam negeri.

1. Kau Tak Sendiri, The Bram's Project

Sampai Kapan Ziva Magnolya dan 9 Lagu Indonesia Rilis Oktober 2020instagram.com/instabram62

Kita pasti bisa lewati semua, Bersatu hati, kita dalam kasihnya. Harapan ada. Percayalah kawan, kau tak sendiri. Kau tak sendiri

Mendiang Glenn Fredly memang telah berpulang namun karya-karya tak hentinya rilis dan menjadi pengobat rindu penggemar. The Bram's Project merupakan salah satu kolaborasi yang digagas Glenn bersama Tompi dan dr. Alghufron. Lirik Kau Tak Sendiri ini membahas tentang perjuangan hidup dan keberadaan Tuhan dan sesama dalam menghadapi masa-masa sulit pandemik.

https://www.youtube.com/embed/a7x_bWsFtvI

2. Pelangi Cinta, Diskoria feat Afifah Yusuf

Sampai Kapan Ziva Magnolya dan 9 Lagu Indonesia Rilis Oktober 2020instagram.com/diskoria.selekta

Sejuta kata mesra berlimpah. Bagai air telaga kata cinta. Bulan dan bintang-bintang berkedip. Dengan sinar yang terang bagi kita

Nuansa retro dan bikin nostalgia menjadi ciri khas yang tak lepas dari setiap karya Diskoria. Mereka menggandeng Afifah Yusuf sebagai rekan dalam menyampaikan pesan hangat di lagu Pelangi Cinta. Musiknya bikin nagih di telinga.

https://www.youtube.com/embed/s_Q8LMf-cjk

3. Sampai Kapan, Ziva Magnolya

Sampai Kapan Ziva Magnolya dan 9 Lagu Indonesia Rilis Oktober 2020instagram.com/zivamagnolya

Berpisah kita tak mampu. Tapi menyatu juga tak mampu. Mau ke mana hubungan kita? Tak jelas. Sudah tak jelas tujuan kita

2020 menjadi tahun yang super sibuk bagi Ziva Magnolya. Ia merilis lagu baru hampir setiap bulannya. Setelah bertahan dengan tema kasmaran, kini Ziva menyuguhkan cerita patah hati lewat lagu Sampai Kapan. Kisah tentang mengakhiri hubungan yang mulai tak sehat.

https://www.youtube.com/embed/6l6R9Ut2A_U

4. Karena Kucinta Kau, Once Mekel

Sampai Kapan Ziva Magnolya dan 9 Lagu Indonesia Rilis Oktober 2020instagram.com/oncemekelofficial

Jika ada yang bilang ku lupa kau. Jangan kau dengar dengar. Jika ada yang bilang ku tak setia. Jangan kau dengar. Banyak cinta yang datang mendekat, ku menolak. Semua itu karena kau yang ku inginkan

Once Mekel kembali merilis lagu cinta yang berjudul Karena Kucinta Kau. Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari. Meski bukan lagu baru, namun lantunan suara serak Once dengan lirik romantis ini memberikan sentuhan baru yang lebih fresh. Once dan lagu cintanya memang selalu bikin klepek-klepek.

https://www.youtube.com/embed/OxxBQ-MoXYA

5. Martabat Manis, Petra Sihombing

Sampai Kapan Ziva Magnolya dan 9 Lagu Indonesia Rilis Oktober 2020instagram.com/petra_sihombing

Bukannya tambah datang malu. Hidup sendiri pun ku mampu. Tapi apa yang aku tahu. Ternyata kita memang harus satu

Kalau kamu sedang jatuh cinta, coba dengarkan lagu Martabat Cinta dari Petra Sihombing. Lagu yang pas kamu nyanyikan sebelum menyatakan cinta kepada gebetan. Liriknya mewakili perasaan bagi yang akhirnya menemukan cinta sejati.

https://www.youtube.com/embed/5MiV_Tu6BhI

6. Kami Benci Lawan Arah, Roy Ricardo

Sampai Kapan Ziva Magnolya dan 9 Lagu Indonesia Rilis Oktober 2020instagram.com/royricardo

Bangun pagi-pagi langsung ktia mandi. Jangan lupa gosok gigi lanjut activity. Pengen berangkat kerja. Isi perut di rumah bareng sama keluarga. Jangan lupa baca doa (amin!)

Yuk, yang sering sebel dengan ulah pengendara lawan arah, curhatan kamu terwakilkan oleh lagu Roy Ricardo yang berjudul Kami Benci Lawan Arah. Liriknya mudah dihafal dan mengkritik beberapa isu sosial yang biasa ditemukan dalam keseharian.

https://www.youtube.com/embed/7sh8DEjy47I

7. SIGN, Cantika Abigail feat Rayi Putra

Sampai Kapan Ziva Magnolya dan 9 Lagu Indonesia Rilis Oktober 2020instagram.com/abigailcantika

Telah ku lakukan semua yang ku mampu. Cinta dan waktu ku telah berikan. I need a sign babe. Gimme a sign baby

Lagu SIGN menghadirkan kolaborasi badass dari Cantika Abigail dan Rayi Putra. Lagu jatuh cinta yang siap membuat pendengarnya berbunga-bunga dengan lirik yang blak-blakan.

https://www.youtube.com/embed/2C-krTYihvE

8. Are You Living?, Julian Jacob

Sampai Kapan Ziva Magnolya dan 9 Lagu Indonesia Rilis Oktober 2020instagram.com/julianjacs

Are you living in the world that you've outgrown? it might can be tricky days and no hope. I promise my self to try to feel it

Julian Jacob merilis single berbahasa Inggris yang berjudul Are You Living? Lagu dengan nuansa akustik ini cocok didengarkan sambil mencoba merefleksikan diri dengan segala hal yang telah dan akan diraih.

https://www.youtube.com/embed/iBTxbn5MGJc

9. Bertahan Dalam Duka, Vega Delaga

Sampai Kapan Ziva Magnolya dan 9 Lagu Indonesia Rilis Oktober 2020instagram.com/vegadelaga

Kujalani hari yang penuh luka. Cukup sudah ku merasakan kecewa. Sakit hati ini yang mendera. Harus kembali dengan senyuman. Karena aku bertahan

Sosok Vega Delaga mengisi deretan nama baru di 2020 yang berhasil meraih sukses. Karier di TikTok membawa Vega berhasil merilis single berjudul Bertahan dalam Luka. Lagu ini akan mewakili perasaan kamu yang sedang mencoba untuk move on dari kisah asmara yang telah berakhir.

https://www.youtube.com/embed/1-OguNW5IEM

10. UNLOCK THE KEY, Isyana Sarasvati

Sampai Kapan Ziva Magnolya dan 9 Lagu Indonesia Rilis Oktober 2020instagram.com/isyanasarasvati

I can’t see the purest color of my soul. Tey keep saying this but what I want is that. They keep saying no when my body wants to move.

Isyana hadir dengan beragam kabar bahagia di bulan ini. Musisi 27 tahun ini merilis single terbaru berjudul UNLOCK THE KEY. Selain itu, Isyana pun mengumumkan label musik pribadi yang dibentuknya bernama REDROSE Entertainment. Lagu baru dengan sentuhan prog-rock ini menjadi tantangan yang berhasil disuguhkan dengan ciamik oleh Isyana.

https://www.youtube.com/embed/h84etDnFTkM

Itu tadi beberapa lagu kece yang rilis selama empat pekan terakhir dari musisi dalam negeri. Kamu paling suka nomor berapa?

Topic:

  • Rosita A.
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya