Comscore Tracker

10 Lagu Indonesia Terbaru Rilis Juni 2021, Banyak Tema Cinta

Ada Billar yang rilis lagu Pemimpinmu #IDNTimesHype

Persaingan industri musik Indonesia cukup ketat dengan banyaknya lagu baru yang dirilis musisi dalam negeri setiap bulannya. Juni 2021 kemarin pun menyuguhkan banyak karya-karya menarik dengan genre yang beragam.

Kamu terlewatkan untuk update lagu baru yang telah rilis selama empat pekan terakhir? Biar gak kudet, simak ulasan berikut ini tentang kumpulan lagu Indonesia rilis bulan Juni terbaru yang harus masuk dalam playlist kamu.

 

1. Aku Kamu Yang Lain, Raissa Anggiani

10 Lagu Indonesia Terbaru Rilis Juni 2021, Banyak Tema CintaLagu Indonesia rilis Juni 2021 (instagram.com/raissanggiani)

Katanya salam rindu padamu yang terdalam. Ku jelaskan padanya akan kita. Ia pun bersedih, aku pun juga. Ternyata tak sejalan walau sudah usahakan

Raissa Anggiani merupakan salah satu musisi muda bertalenta yang mencuri perhatian. Remaja 17 tahun ini meluncurkan lagu baru berjudul Aku Kamu Yang Lain. Lagu sendu ini menceritakan kisah cinta yang tak berakhir bahagia.

https://www.youtube.com/embed/dMa0dzpAnZc

2. Ibu Pertiwi, Asteriska

10 Lagu Indonesia Terbaru Rilis Juni 2021, Banyak Tema CintaLagu Indonesia rilis Juni 2021 (instagram.com/asteriska_)

Di balik senyum cerah yang terlihat. Ada jiwa lelah yang berharap. Menanti belas kasih ibu pertiwi. Memberi celah mempertahankan rumah kami

Vokalis Barasuara Asteriska segera meluncurkan album terbaru di Juli 2021. Ibu Pertiwi menjadi single pertamanya. Lirik puitis dan kritis disampaikan oleh Asteriska dengan emosional. Ia menyampaikan banyak keresahan yang dirasakan di Indonesia.

https://www.youtube.com/embed/QryDqc1QIiQ

3. LAGI?, Rayi Putra feat Laze

10 Lagu Indonesia Terbaru Rilis Juni 2021, Banyak Tema CintaLagu Indonesia rilis Juni 2021 (instagram.com/rayiputra26)

Apa lagi? Uang, barang, semua telah aku beri. Tapi perhatianmu tak bisa aku beli. Tell me

Rayi Putra atau Rayi RAN menggandeng Laze di lagu berjudul LAGI?  Nuansa hip hop disuguhkan dengan fresh oleh dua musisi ini. Kehadiran Enzy Storia menambah seru visualisasi lagu dengan lirik yang mewakili perasaan bagi para bucin.

https://www.youtube.com/embed/KRkqhXYOSTw

4. Dia Yang Bertahan, Fade2Black

10 Lagu Indonesia Terbaru Rilis Juni 2021, Banyak Tema CintaLagu Indonesia rilis Juni 2021 (instagram.com/fade2black_rap)

Hari ke hari hati semakin tak bertuan. Yang dia tau sesuatu hari pasti tersingkirkan. Hingga di pagi hari nanti pasti dia sepenuhnya sadar dan mengerti

Fade2Black akhirnya kembali menyapa penggemar setelah cukup lama hiatus. Dia Yang Bertahan cocok menjadi lagu penyemangat bagi kamu yang sedang bekerja keras demi membahagiakan keluarga dan orang terkasih.

https://www.youtube.com/embed/XHspphyL1WU

5. Mas Aku Rindu, Ten2Five

10 Lagu Indonesia Terbaru Rilis Juni 2021, Banyak Tema CintaLagu Indonesia rilis Juni 2021 (instagram.com/ten2fiveband)

Andaikan jodoh tak bertemu. Janganlah kamu pilu. Ku masih menunggu. Bersenandung

Sedang menjalani hubungan jarak jauh di masa pandemik ini? Kirimkan lagu Mas Aku Rindu dari Ten2Five untuk mereka yang kamu sayangi. Lirik yang mudah dihafal musik yang easy listening membuar karya baru Ten2Five ini langsung menjadi hits.

https://www.youtube.com/embed/-Wrp5oGJLrA

Baca Juga: TWICE hingga 2PM, 10 Lagu KPop Terbaru yang Rilis Juni 2021

6. Pretty Anticipated, Stars and Rabbit

10 Lagu Indonesia Terbaru Rilis Juni 2021, Banyak Tema CintaLagu Indonesia rilis Juni 2021 (instagram.com/_starsandrabbit)

I would’ve given it some time. I’m actually, pretty anticipated of feeling different ways on different days

Stars and Rabbit is back! Grup yang mengusung genre alternative indie ini merilis album One Different Days yang akan terdiri dari enam lagu. Lagu single utama yang baru dirilis berjudul Pretty Anticipated. Lagu cinta dengan lirik manis yang cocok jadi moodboster.

https://www.youtube.com/embed/w08oiM8SnAg

7. Pemimpinmu, Rizky Billar

10 Lagu Indonesia Terbaru Rilis Juni 2021, Banyak Tema CintaLagu Indonesia rilis Juni 2021 (instagram.com/rizkybillar)

Berjalan denganku, biar ku yang menuntunmu. Tetap bersamaku, biar ku yang jadi pemimpinmu

Rizky Billar akhirnya debut menjadi solois dengan merilis lagu Pemimpinmu. Dari judulnya saja sudah jelas lagu ini ditujukan untuk sang tunangan tercinta, Lesti Kejora. Wah, pasangan muda ini sepertinya sudah menyiapkan banyak karya untuk mengabadikan kisah asmara mereka hingga menuju pelaminan nantinya.

https://www.youtube.com/embed/SwuR_quZu2o

8. Menua Bersamamu, Tepibayu

10 Lagu Indonesia Terbaru Rilis Juni 2021, Banyak Tema CintaLagu Indonesia rilis Juni 2021 (instagram.com/tepibayumusic)

Maukah kau jadi pendampingku. Selama-lamanya bersamaku. Terus bersamaku

Jika kamu penggemar lagu indie dengan petikan gitar dan genre akustik, maka Tepibayu dapat menjadi salah satu referensi baru untuk kamu. Single perdananya berjudul Menua Bersamamu ini cocok digunakan untuk melamar kekasih.

https://www.youtube.com/embed/QQs2pCi41Fc

9. Don't Touch Me, Marion Jola, Danilla, dan Ramengvrl

10 Lagu Indonesia Terbaru Rilis Juni 2021, Banyak Tema CintaLagu Indonesia rilis Juni 2021 (instagram.com/lalamarionmj)

I was meant to love me. Do you know that I don’t care (okay). Don’t you feel ashamed?

Kolaborasi badass bulan ini dihadirkan oleh Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl. Tiga solois wanita ini merilis lagu berjudul Don't Touch Me. Karakter suara mereka menjadi maha karya yang sayang jika terlewatkan.

https://www.youtube.com/embed/DSUlI0pwu_I

10. Ghosting, Vierratale

10 Lagu Indonesia Terbaru Rilis Juni 2021, Banyak Tema CintaLagu Indonesia rilis Juni 2021 (instagram.com/vierratale___)

Kamu di mana? Kini kau menghilang. Pergi tanpa bilang

Last but not least, ada Vierratale yang memperkenalkan formasi baru sekaligus merilis lagu berjudul Ghosting. Yups, lagu yang cocok menggambarkan kelakukan gebetan yang biasanya menghilang tanpa kabar.

https://www.youtube.com/embed/MMSsqD0qRmc

Apakah kamu sudah mendengarkan deretan lagu Indonesia terbaru bulan Juni di atas? Dukung selalu karya anak bangsa ya.

Baca Juga: John Mayer - Ed Sheeran, 10 Lagu Internasional yang Rilis Juni 2021

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya