Comscore Tracker

9 Penampilan Terbaru Nagita Slavina, Makin Memesona dengan Rambut Baru

Memsye makin mirip unnie Korea nih dengan poninya

Pesona paras Nagita Slavina tentu gak diragukan lagi. Paras asli Indonesia dengan kulit kuning langsat dan rambut panjang sebahu telah jadi ciri khas mama muda ini. Ya, Gigi (panggilan akrabnya) dikenal sebagai artis yang gak neko-neko dalam memilih dandanan keseharian.

Bahkan sejak menikah dengan Raffi Ahmad yang modis dan senang berganti warna rambut, ibu Rafathar ini masih setia dengan penampilan sederhana namun anggun. Hal ini tentu menjadi perbicangan netizen yang penasaran menyaksikan penampilan Gigi yang gak biasa. Akhirnya, wanita lulusan Australian National University ini menjawab rasa penasaran fans dengan pilihan gaya rambut bak unnie-unnie Korea.

Lalu gimana hasilnya? tentunya makin kece dong, kayak sembilan foto berikut ini.

1. Penampilan memikat Gigi hangout bareng adik tercinta dan sang sahabat, Tya Ariestya

9 Penampilan Terbaru Nagita Slavina, Makin Memesona dengan Rambut BaruInstagram.com/tya_ariestya

2. Tema menggunakan poni sepertinya jadi gaya rambut kompak keluarga Raffi

9 Penampilan Terbaru Nagita Slavina, Makin Memesona dengan Rambut BaruInstagram.com/ryanogilvy

3. Garis wajah Gigi semakin tegas dengan rambut baru ini

9 Penampilan Terbaru Nagita Slavina, Makin Memesona dengan Rambut BaruInstagram.com/raffinagita1717

4. Suasana gemas di belakang panggung, ah pasangan ini makin mirip aja

9 Penampilan Terbaru Nagita Slavina, Makin Memesona dengan Rambut BaruInstagram.com/raffinagita1717

5. Wah, bareng anak muda gini, rambut baru Gigi membuatnya terlihat seumuran dengan Ine Rosdiana

9 Penampilan Terbaru Nagita Slavina, Makin Memesona dengan Rambut BaruInstagram.com/raffinagita1717

BACA JUGA: 10 Gaya Nagita Slavina Saat Berhijab Ini Makin Kalem

6. Makan bareng suami tercinta dong. Raffi makin jatuh hati ini dengan sang istri

9 Penampilan Terbaru Nagita Slavina, Makin Memesona dengan Rambut BaruInstagram.com/raffinagita1717

7. Poni menutupi mata gini lucu deh, tampak lebih muda

9 Penampilan Terbaru Nagita Slavina, Makin Memesona dengan Rambut BaruInstagram.com/raffinagita1717

8. Kalau dikepang gini gimana menurutmu? Fresh banget, bukan?

9 Penampilan Terbaru Nagita Slavina, Makin Memesona dengan Rambut BaruInstagram.com/raffinagita1717

9. Potongan rambut baru dengan makeup minimalis menambah pesona Gigi

9 Penampilan Terbaru Nagita Slavina, Makin Memesona dengan Rambut BaruInstagram.com/raffinagita1717

Kamu sendiri lebih senang gaya rambut Gigi yang sebelumnya atau dengan poni baru ini? Potongan rambut baru yang pastinya memberikan kesan lebih awet muda ya, setuju?

BACA JUGA: 10 Scarf Jutaan Koleksi Nagita Slavina, Elegan & Berkelas

Topic:

  • Rosita A.
  • Indra Zakaria

Just For You