Comscore Tracker

Penuh Kejutan, 5 Momen Terbaik dari Konser DAY6 GRAVITY di Jakarta

#DAY6GRAVITYinJKT Konser selama dua hari yang pecah banget

DAY6 baru saja menghibur My Day (sapaan untuk penggemar mereka) Indonesia dengan konser dunia bertajuk DAY6 GRAVITY in Jakarta. Konser yang berlangsung selama dua hari ini dimulai 30 September hingga 1 Desember 2019 bertempat di Tennis Indoor Senayan. Ini merupakan kunjungan ketiga SUNGJIN, Jae, Young K, WONPIL dan DOWOON ke Jakarta. 

Dengan panggung yang lebih besar dan durasi yang lebih lama dari konser di tahun sebelumnya, berikut ini beberapa momen berkesan yang akan menjadi kenangan indah bagi DAY6 dan penggemar di rangkaian tur kali ini. 

1. Dibuka dengan tiga lagu cinta dari album lama mereka

Best Part, Sing Me dan Wish, menjadi pembuka yang disambut meriah oleh penggemar. Panggung terlihat mewah dengan efek visual yang memanjakan mata. 

"Welcome to the DAY6 GRAVITY tour," ujar Jae dengan lantang yang disambut riuh tepuk tangan. 

Bagian pembuka membuat penggemar semakin histeris karena berlangsung dengan durasi cukup lama dengan melantunkan lagu-lagu mereka tanpa henti. Ditambah dengan aksi solo setiap personel dengan alat musiknya masing-masing.

2. Menampilkan lagu Shape of You versi DAY6

Tak hanya menampilkan lagu mereka, DAY6 juga mempersiapkan penampilan khusus. Kali ini mereka membawakan lagu Shape of You dan medley lima lagu mereka dalam waktu singkat. Aksi panggung ini mendapatkan apresiasi tinggi. Suasana panggung makin panas dengan suara penonton yang ikut bernyanyi. 

3. Bromance yang menggemaskan

Suguhan bromance yang menggemaskan ini tentunya hanya dapat dijumpai di konser dunia mereka. Di euforia menyanyi bersama penggemar, tingkah mereka di atas panggung tak kalah mencuri perhatian. Layaknya keluarga, empat personel tertua nampaknya gemar menjaili DOWOON. Potret seperti ini membuat fans gemas ya. 

Baca Juga: Tampil Stylist dan Memesona, 10 Harga Outfit Personel DAY6

4. Sesi penutup yang penuh haru

Pada bagian akhir penampilan, DAY6 menyanyikan Congratulations, DANCE DANCE dan Freely. Sebelum mengakhiri aksi panggung, para personel bercerita tentang kesan dan pesan mereka. Menggelar konser selama dua hari menjadi kali pertamanya bagi mereka di Indonesia. Hal ini sempat membuat setiap anggota merasa emosional. 

5. Encore yang tak terduga dan penuh kejutan

Setelah melantunkan Freely sebagai lagu penutup, harusnya konser telah berakhir. Namun penggemar meminta encore, para personel DAY6 sempat berdiskusi sejak di atas panggung dan kemudian mereka memilih lagu My Day untuk dinyanyikan.

Tak cukup dengan menambahkan lagu di akhir penampilan, Jae langsung membuat penggemar histeris ketika turun dari panggung. Aksi pemilik nama lengkap Park Jae Hyun itu kemudian diikuti oleh Young K, DOWOON dan WONPIL. Momen satu ini tentu sangat berharga bagi penggemar. 

Itu tadi beberapa keseruan yang dihadirkan DAY6 di kesempatan konsernya kali ini. Wah, sukses selalu deh untuk band arahan JYP Entertainment ini, ditunggu karya-karya kerennya di masa yang akan datang. 

Baca Juga: 10 Potret Keseruan DAY6 Gelar Konser Dua Hari di Indonesia, Pecah!

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya