Comscore Tracker

Beda Keyakinan, 8 Potret Setia Wilona Temani Verrel Rayakan Lebaran

Pasangan romantis yang selalu saling mendukung nih!

Terlibat proyek sinetron bersama, kedekatan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta sepertinya semakin serius membangun chemistry layar kaca ke dunia nyata mereka. Ya, keduanya memang telah resmi berkencan dan jadi salah satu pasangan artis muda Indonesia yang kerap tampil romantis bersama.

Gak cuma di lokasi syuting, bahkan kedua telah saling mengenalkan keluarga masing-masing lho. Berbagai momen penting bahkan dirayakan bersama seperti kegiatan berpuasa hingga Lebaran.

Meski berbeda keyakinan, namun Wilona terlihat selalu mendukung sang pacar. Seperti 8 foto momen saat Lebaran berikut ini yang jadi bukti bagaimana perbedaan semakin mengeratkan hubungan mereka.

1. Momen-momen buka puasa nih beberapa waktu yang lalu.Wilona tetap setia dong di samping kekasih hati

Beda Keyakinan, 8 Potret Setia Wilona Temani Verrel Rayakan Lebaraninstagram.com/bramastavrl

2. Suasana Lebaran Verrel tahun ini semakin lengkap dengan kehadiran Wilona di sisinya

Beda Keyakinan, 8 Potret Setia Wilona Temani Verrel Rayakan Lebaraninstagram.com/bramastavrl

3. Potret kedekatan Wilona bersama ibu dan adik-adik Verrel

Beda Keyakinan, 8 Potret Setia Wilona Temani Verrel Rayakan Lebaraninstagram.com/bramastavrl

4. Wilona terlihat akrab banget sama girls squad dari keluarga Verrel. Calon mantu idaman Venna Melinda banget

Beda Keyakinan, 8 Potret Setia Wilona Temani Verrel Rayakan Lebaraninstagram.com/bramastavrl

5. Pasangan terserasi tahun ini nih. Makin kompak aja dengan outfit putihnya

Beda Keyakinan, 8 Potret Setia Wilona Temani Verrel Rayakan Lebaraninstagram.com/bramastavrl

6. Ini momen saat Wilona berkumpul bersama keluarga besar dikediaman orangtua Verrel

Beda Keyakinan, 8 Potret Setia Wilona Temani Verrel Rayakan Lebaraninstagram.com/bramastavrl

7. Keduanya menyampaikan selamat Lebaran juga untuk para fans setianya

Beda Keyakinan, 8 Potret Setia Wilona Temani Verrel Rayakan Lebaraninstagram.com/bramastavrl

8. Ciye yang lagi diskusi menu Lebaran nih. Fans jangan baper lho ya!

Beda Keyakinan, 8 Potret Setia Wilona Temani Verrel Rayakan Lebaraninstagram.com/bramastavrl

Wah, langgeng terus deh untuk pasangan artis sinetron ini. Semoga tetap romantis dan melahirkan karya-karya kolaborasi seru lainnya.

Topic:

  • Rosita A.
  • Indra Zakaria

Just For You