Comscore Tracker

Reuni Manis Nicholas-Dian Sastro di "Aruna dan Lidahnya" Bikin Penasaran!

Spoilernya mereka sahabatan lho di film ini...

Kamu gak harus menunggu seribu purnama kok buat menyaksikan kembali akting memukau Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Keduanya akan kembali bekerjasama di film terbaru "Aruna dan Lidahnya". Film ini menghadirkan dua idola Indonesia yang sangat ikonik.

Jadi pembicaraan di media sosial dan bikin jamaah Rangga dan Cinta kembali baper, kita simak dulu deh fakta dibalik pertemuan Dian dan Nicholas di film terbaru mereka.

1. Kerjasama Nicholas Saputra dan Dian Sastro yang selalu berhasil bikin baper

Reuni Manis Nicholas-Dian Sastro di Aruna dan Lidahnya Bikin Penasaran!instagram.com/palarifilms

Sukses film "Ada Apa Dengan Cinta?" membuat karakter Rangga dan Cinta sudah sangat melekat di sosok Nicholas dan Dian. Padahal sebenarnya keduanya punya beberapa film yang gak kalah booming-nya, sebut saja "Gie" yang diperankan dengan menakjubkan oleh Nicholas. Ada juga "Pasir Berbisik" yang mendapuk Dian sebagai pemeran utama, jauh sebelum peran Cinta membuat warga Indonesia jatuh hati.

Gak berhenti sampai di situ, chemistry yang terjalin antara Dian dan Nicholas juga sempat terjalin di film "3 Doa 3 Cinta" dan Drupadi. Pesona dua bintang ini kalau sudah disejajarkan dalam satu frame dijamin bikin terkesima sih.

Baca juga: Perdana Main Film Horor, Pengalaman Pevita Pearce Syuting Ketemu Ular

2. Beradu akting di film Aruna dan Lidahnya

Reuni Manis Nicholas-Dian Sastro di Aruna dan Lidahnya Bikin Penasaran!instagram.com/palarifilms

Film "Aruna dan Lidahnya" diadaptasi dari buku yang berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak yang sebelumnya melahirkan karya sukses buku Amba. Digarap oleh Palari Films dengan kolaborasi setia bersama sutradara Edwim. Film ini digadang bakal meraih sukses mengingat karya Edwin sebelumnya "Posesif" berhasil mengantarkannya meraih Piala Citra sebagai sutradara terbaik.

Gak tanggung-tanggung, film ini menggaet Dian Sastro sebagai pemeran utamanya sebagai Aruna dan tentunya Nicholas Saputra sebagai Bono. Masih ada dua karakter lainnya yang juga menarik perhatian yaitu Farish yang diperankan Oka Antara serta Nadehzda oleh Hanna Rasyid.

3. Petualangan si maniak kuliner yang bakal bikin penasaran

Reuni Manis Nicholas-Dian Sastro di Aruna dan Lidahnya Bikin Penasaran!instagram.com/palarifilms

Kembali dipertemukan dalam satu film, Dian yang berprofesi sebagai epidemiologist mengajak serta Nicholas yang seorang chef, Nadehzda dan Farish keliling Indonesia untuk menyelidiki wadah flu burung. Namun dalam perjalanan keempat ini, mereka malah menemukan sisi lain dari kelezatan kuliner Indonesia.

Dian dan Nicholas bakal nyambung banget nih di film ini sebagai sahabat. Wah, bakal sahabat jadi cinta gak ya? Yang sudah baca bukunya pasti tahu dong.

Sukses deh buat film "Aruna dan Lidahnya". Bakal ditunggu banget nih kehadirannya di bioskop Tanah Air.

Baca juga: 8 Film Keren Indonesia yang Rilis Mei 2018, Wajib Tonton Banget!

Line IDN Times

Topic:

Just For You