Comscore Tracker

[SPOILER] 7 Hal Bikin Penasaran dari The Gifted Graduation, Plot Twist

The Gifted: Graduation selalu penuh kejutan #HypeIDN #Review

Penantian panjang penggemarThe Gifted akhirnya terbayarkan setelah 2 tahun. Yups, pihak GMMTV baru saja merilis episode perdana dari The Gifted Graduation yang melanjutkan kisah dari sekolompok siswa jenius di Ritdha High School. Serial Thailand ini pertama kali tayang pada 2018, kemudian menyita perhatian penggemar.

Berikut ini beberapa fakta baru yang membuat musim kedua ini semakin menegangkan. Penonton telah disuguhkan dengan beberapa plot twist sejak episode pertama.

1. Mengulas kejadian masa lalu yang membuat Namtan tak lagi bersekolah di Ritdha High School

[SPOILER] 7 Hal Bikin Penasaran dari The Gifted Graduation, Plot Twisttwitter.com/GMMTV

Akhir cerita dari The Gifted Season 1 nampaknya digambarkan dengan agak berbeda di sesi The Gifted: Graduation ini. Namtan diceritakan terluka dan akhirnya mendapatkan perawatan di luar negeri. Serta kehadiran para perkumpulan Anti Gifted yang ternyata menjadi biang masalah dan berbenturan dengan misi yang ingin dijalankan oleh Pang dan kawan-kawan. 

Kondisi Ritdha High School semakin gonjang-ganjing pula ketika kepala sekolah kembali berkuasa. Hal ini tentu akan menimbulkan rasa penasaran apakah kelas The Gifted kembali dengan tujuan yang tak baik seperti sebelumnya. 

2. Time, Grace, dan Third menjadi anggota baru di The Gifted

[SPOILER] 7 Hal Bikin Penasaran dari The Gifted Graduation, Plot Twistinstagram.com/patrick_pppat

Bagi kamu yang mengikuti season sebelumnya, kamu pasti akan makin tertantang dengan kehadiran karakter baru di season dua ini. Mereka adalah Time, Grace, dan Third. Time dan Grace merupakan siswa baru. Sedangkan, Third adalah angkatan 2019. Ketiganya ternyata memiliki kemampuan istimewa. 

Pada episode ketiga, kemampuan Time telah terungkap bahwa ia mampu mendeteksi keberadaan sebuah benda hanya dengan menyentuh peta lokasi. Sedangkan Grace dan Third masih bikin penasaran.

3. Kelas The Gifted kembali terbentuk setelah dibubarkan

[SPOILER] 7 Hal Bikin Penasaran dari The Gifted Graduation, Plot Twisttwitter.com/GMMTV

Misi awal Pang dan para siswa The Gifted di episode tiga berhasil tercapai. Pang melakukan kesepakatan dengan kepala sekolah. Kepala sekolah mengizinkan untuk menghapus segala hak istimewa yang menimbulkan diskriminasi selama ini. Walau demikian, kelas istimewa tersebut kembali terbentuk. Siapa sangka, kemenangan yang dirayakan dengan penuh bahagia tersebut menjadi awal malapetaka.

4. Kemampuan anggota baru The Gifted yang masih bikin penasaran

[SPOILER] 7 Hal Bikin Penasaran dari The Gifted Graduation, Plot Twisttwitter.com/GMMTV

Penggemar membagikan beberapa teori tentang munculnya beberapa kekuatan baru dari anggota The Gifted. Kehadiran Time telah terbukti sangat membantu misi mereka. Sedangkan Grace dan Third belum memperlihatkan bakat istimewa mereka. Selain itu, tim Pang kehilangan kemampuan dari Namtan yang dapat membaca pikiran dan masa lalu yang sangat membantu di season pertama.

5. Tingkah gokil Ohm dan si kembar yang mengundang tawa

[SPOILER] 7 Hal Bikin Penasaran dari The Gifted Graduation, Plot Twisttwitter.com/GMMTV

Sepanjang episode tak akan begitu menegangkan walau genre series ini remaja thriller. Dialog dan tingkah lucu dari trio Ohm, Jack, dan Jo. Ketiganya dijuluki pelawak bagi The Gifted. Walau ketegangan berlangsung setiap harinya, tiga remaja ini dapat mencairkan suasana dengan tingkah lucu mereka.

6. Kehadiran guru baru yang karakter yang masih belum terbaca

[SPOILER] 7 Hal Bikin Penasaran dari The Gifted Graduation, Plot Twisttwitter.com/GMMTV

Siswa The Gifted telah menjadi pertarungan karier politik dari Kementerian Pendidikan yang sempat berbeda pendapat dengan kepala sekolah Ritdha High School. Hal ini membuat seorang guru wanita diutus untuk menjadi mata-mata. Misinya masih belum terlihat, apakah ia akan bergabung sebagai tim antagonis atau protagonis. Tapi di episode dua, sosok wanita dengan paras cerdas dan tenang ini membantu menyukseskan misi siswa untuk melawan kepala sekolah.

7. Tiga karakter misterius di awal episode pertama yang bikin penasaran

[SPOILER] 7 Hal Bikin Penasaran dari The Gifted Graduation, Plot Twisttwitter.com/GMMTV

Episode pertama dibuka dengan adegan di sebuah ruangan yang menghadirkan seorang wanita duduk di kursi yang diperankan oleh Namtan Tipnaree, kemudian seorang pria dengan kemeja hitam gold mendekat. Sosok pria dengan gaya klasik itu diperankan oleh Lee Thanat, serta seorang dengan penampilan genius mengenakan kacamata yakni Tay Tawan. 

Ketiga terlihat akrab sekaligus canggung. Meski hanya muncul di menit awal, mereka terlihat melakukan aksi yang mencurigakan. Hal ini membuat penonton bertanya-tanya, akankah ulasan ini merupakan sesuatu yang akan terjadi di masa depan para anggota The Gifted atau merupakan kilas balik dari masa lalu. Sepertinya penonton harus bersabar untuk menanti jawabannya hingga episode akhir.

Nah, itu tadi beberapa ulasan yang membuat penggemar semakin penasaran untuk menyaksikan The Gifted Graduation. Kamu yang ingin menyaksikan series ini harus mengikuti live streaming mereka setiap Minggu malam pukul 20.30 WIB di YouTube.

Topic:

  • Rosita A.
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya