Comscore Tracker

Tanpa Iqbaal & Agy, 5 Fakta Penampilan Svmmerdose di Konser LANY

Rinrin tampil mewakili bandnya dengan konsep akustik

"Malibu Night Tour" LANY di Jakarta memang menuai kontroversi. Konser yang awalnya dijadwalkan berlangsung selama 13-14 Agustus 2019, harus mengalami perubahan jadwal. Akhirnya, konser berlangsung pada 14 Agustus 2019.

Menariknya lagi, konser dibagi menjadi dua sesi yakni sesi pertama yang dimulai pada 18.00 WIB dan sesi kedua pada 22.00 WIB. Perubahan jadwal ini memang tak menyurutkan semangat penggemar untuk menyaksikan Paul Jason Klein, Charles Leslie dan Jake Clifford Goss.

Tak berhenti sampai di situ, rasa penasaran penggemar pun teralih pada penampilan Svmmerdose. Yups, band yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan, Rinrin dan Agy tersebut diumumkan akan menjadi pembuka konser LANY. Tetapi, beberapa hal yang tak diinginkan pun terjadi sepanjang konser. 

Penasaran? Berikut ini IDN Times rangkum beberapa fakta tentang penampilan Iqbaal cs di konser LANY. 

1. Tak dapat tampil di sesi pertama konser

Tanpa Iqbaal & Agy, 5 Fakta Penampilan Svmmerdose di Konser LANYinstagram.com/ibaynana

Sebagaimana yang telah dijanjikan, Svmmerdose, akan menjadi pembuka untuk konser LANY. Sayangnya sejak pukul 18.15 WIB, Iqbaal cs belum naik ke atas panggung. Kemudian terdengar lantunan intro "Thick and Thin" yang semakin menjelaskan bahwa di sesi pertama konser dimulai tanpa adanya opening act dari Svmmerdose. 

2. Mendapatkan kesempatan tampil di sesi kedua selama 20 menit

Meski tak menjumpai penggemar di sesi pertama, namun Svmmerdose berhasil naik ke atas panggung di sesi kedua tepatnya pada pukul 21.10 WIB, sejam sebelum LANY memulai konser sesi kedua. 

Rinrin yang mewakili Svmmerdose pun membawakan tiga lagu terbaiknya yakni "Crush", "I Am" dan "Self Love" dengan format akustik. Tiga lagu tersebut dilantunkan selama 20 menit. 

3. Tampil dengan lampu panggung yang redup

Kondisi panggung saat Rinrin tampil memang cukup mencuri perhatian. Tak seperti biasanya, lampu dibiarkan redup. Namun hal itu tak mengurangi performance remaja berambut ikal tersebut. Petikan gitar membuat penonton ikut terbuai dengan setiap lirik lagu Svmmerdose. 

Baca Juga: Konser 2 Kali Sehari, 10 Potret LANY Pikat Pencinta Musik Indonesia

4. Fans Svmmerdose menikmati penampilan Rinrin

Fans Svmmerdose terlihat sangat menikmati penampilan singkat Rinrin. Mereka ikut bernyanyi dan mendokumentasikan aksi panggung yang telah lama dinantikan. Penggemar memberikan dukungan dengan meneriakkan nama Svmmerdose dan ikut bernyanyi bersama. 

5. Iqbaal dan Agy naik ke atas panggung memberikan salam

Setelah Rinrin menyelesaikan lagu ketiganya, ia kemudian memperkenalkan anggota Svmmerdose dan memanggil mereka untuk naik ke atas panggung. Iqbaal dan Agy bergabung bersama sang vokalis mereka dan menyapa penggemar. Penampilan mereka pun ditutup dengan manis lewat lambaian tangan. 

Itu tadi deretan fakta penampilan Svmmerdose di konser LANY. Kamu salah satu yang menyaksikan suara merdu Rinrin?

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya