Comscore Tracker

WANNABE ITZY dan 9 Lagu KPop Badas Terbaru yang Rilis Maret 2020

#RekomendasiMusik Bertabur solois, Kang Daniel hingga Suho

Persaingan industri musik KPop dikenal ketat dan tak mudah. Hal ini yang kemudian menjadi motivasi oleh para musisi Negeri Gingseng untuk menghadirkan musik terbaik setiap waktunya. Selama Maret 2020 ini, puluhan lagu keren dirilis dan mencuri perhatian fans baik di dalam maupun di luar negeri. 

Easy listening dan berhasil puncaki tangga lagu internasional, berikut ini ulasan tentang 10 lagu KPop terbaru yang patut kamu dengarkan. 

1. Kiss Me+Neon, DPR LIVE

WANNABE ITZY dan 9 Lagu KPop Badas Terbaru yang Rilis Maret 2020instagram.com/dprlive

I can paint the world. Sitting there in black and gold. You’re the perfect chemical

DPR LIVE bakal mengajak kamu merasakan kegundahan tentang hidup dan pencapaian yang sering menjadi dilema di kalangan anak muda. Lirik Kiss Me juga menyampaikan kisah cinta yang kuat.

https://www.youtube.com/embed/0pzIBCdJ5Bs

2. Plant, SEJEONG GUGUDAN

WANNABE ITZY dan 9 Lagu KPop Badas Terbaru yang Rilis Maret 2020instagram.com/clean_0828

It grows again this much. I will give you my love. Placing you in a visible spot. As you grow. My heart is filled

SEJEONG semakin menunjukkan taringnya sebagai seorang solois. Ia merilis single berjudul Plant. Lagu bernuansa ballad ini semakin memperlihatkan karakter vokal mantan personel IOI tersebut. 

https://www.youtube.com/embed/pbAUixR61Vs

3. A Song Written Easily, ONEUS

WANNABE ITZY dan 9 Lagu KPop Badas Terbaru yang Rilis Maret 2020instagram.com/official_oneus

Because there’s so many things I want to say. I wrote them one by one and they became lyrics with the longing that hurts more than the parting. A song written easily when I think of you

Maret 2020 menjadi bulan yang spesial untuk kembalinya ONEUS sekaligus merayakan ulang tahun debut mereka yang kedua. A Song Writtern Easily bisa menjadi lagu galau kamu nih yang susah move on dari mantan. 

https://www.youtube.com/embed/JMCUMBLAYFQ

4. WANNABE, ITZY

WANNABE ITZY dan 9 Lagu KPop Badas Terbaru yang Rilis Maret 2020twitter.com/ITZYofficial

I don’t wanna be somebody. Just wanna be me, be me. I wanna be me, be me

WANNABE dari ITZY merupakan salah satu lagu yang paling bersinar bulan ini. Hanya dalam hitungan minggu, karya Ryujin cs telah ditonton lebih dari 40 juta kali. Lagu yang dengan karakter grup arahan JYP Entertainment ini yang memperlihatkan sosok kuat dan percaya diri. 

https://www.youtube.com/embed/fE2h3lGlOsk

5. Let's Love, Suho EXO

WANNABE ITZY dan 9 Lagu KPop Badas Terbaru yang Rilis Maret 2020instagram.com/kimjuncotton

A person knocking on my window. Before I know I follow you. Even if I can’t reach you. I want to catch you. You’re my wish

Setelah SEJEONG, anggota grup berikutnya yang debut solo di awal 2020 ini adalah Suho EXO. Pria 28 tahun ini memperkenalkan Let's Love menjadi lagu pertama di mini album kali ini. Lagu sendu tentang cinta bertepuk sebelah tangan. 

https://www.youtube.com/embed/Ygrv55VRRas

Baca Juga: 9 Idol KPop yang Wajib Militer Tahun 2020, Suho Exo Hingga Jin BTS

6. 100 Ways, Jackson Wang

WANNABE ITZY dan 9 Lagu KPop Badas Terbaru yang Rilis Maret 2020instagram.com/jacksonwang852g7

There's a hundred ways to leave a lover. I won't wait a minute longer. Hundred ways to leave. But I'm the only one that you need

Team Wang mana suaranya? Sudah dengar lagu baru 100 Ways dari Jackson Wang dong ya? Semenjak 2018 silam, personel GOT7 ini memang telah aktif merilis karya solo dari sekadar cover hingga mini album dengan menggaet beberapa musisi dunia. Lagu-lagunya juga hampir semua dinyanyikan dalam bahasa Inggris. 

https://www.youtube.com/embed/87VRaM5_bAE

7. Mixtape: On Track, Stray Kids

WANNABE ITZY dan 9 Lagu KPop Badas Terbaru yang Rilis Maret 2020twitter.com/soompi

For whatever reason. I really hate myself for not getting close to you. I should've come up with any reason to stop this situation

Stay tentunya telah menikmati Mixtape: On Track dari Stray Kids. Lirik lagu tentang kisah cinta pertama yang terjalin penuh warna namun tak berakhir bahagia. 

https://www.youtube.com/embed/XkxWIAe3NDU

8. Hold, WINNER

WANNABE ITZY dan 9 Lagu KPop Badas Terbaru yang Rilis Maret 2020instagram.com/winnercity

Why can’t you say “This is my man” why can’t you. Even if I tie a string to a kite when it’s windy, you can’t fly it. Even if I set the table and place a spoon in your hand, you can’t eat it

WINNER terlihat sibuk dengan beberapa proyek sejak akhir 2019 lalu hingga Maret ini mereka merilis album terbaru dan menggandeng rekan satu agensinya, Suhyun AKMU. Album Remember akan menjadi karya karya dengan formasi lengkap sebelum Jinu menjalani masa wajib militer.

https://www.youtube.com/embed/YURT0erwtJc

9. GRAVITY, Ong Seong Wu

WANNABE ITZY dan 9 Lagu KPop Badas Terbaru yang Rilis Maret 2020instagram.com/osw_onge

I am slowly dying attracted. Obsessed in the sea that is you. Perhaps. To a wider and deeper place that I wanted. To a place where nobody knows about

Ong Seong Wu mengisi daftar solois berikutnya yang mengisi tangga lagu KPop dengan lagu baru berjudul GRAVITY. Lagu dengan lirik sendu ini dinyanyikan oleh mantan personel WANNA ONE ini dengan penuh emosional. 

https://www.youtube.com/embed/n8SlTKaAmYo

10. 2U, Kang Daniel

WANNABE ITZY dan 9 Lagu KPop Badas Terbaru yang Rilis Maret 2020twitter.com/soompi

Walking side by side with you. Your hair that brushes across. Everything gleaming so brightly. My heart for you is serious

Menyusul mantan rekan satu grupnya di WANNA ONE, Kang Daniel juga mengeluarkan mini album terbaru. Single perdana yang ia perkenalkan adalah 2U. Kekasih Jihyo TWICE ini berhasil membuat penggemar klepek-klepek dengan kalimat cinta. 

https://www.youtube.com/embed/GmqfRBaJm6I

Nah, itu tadi deretan lagu KPop terbaik yang rilis empat pekan terakhir. Didominasi oleh para solois ya. Kamu paling suka lagu nomor berapa?

Baca Juga: 10 Idol KPop Cowok yang Memiliki Aura Mahal Bak Anak Sultan

Topic:

  • Rosita A.
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya